Umum

Youtuber Edo Putra ‘Prank Daging Kurban Berisi Sampah!

Tahukau, – Berita terkini, youtuber Edo Putra melakukan prank dengan memberikan bingkisan daging namun isinya sampah.

Dari pihak keluarga yang ikut angkat bicara mengenai penangkapan YouTuber yaitu Edo Putra. Sang paman, Makmun, yang menganggap tingkah keponakannya tersebut memang hanya untuk bergurau.

Makmun menyebut dirinya sempat mendengar kabar mengenai perilaku ponakan Edo Putra yang kontroversial dalam dunia maya. Namun, ia tidak mengetahui persis apa motif di balik perilakunya itu.

“Pernah cerita cuma tidak paham masalah YouTuber secara ini kan,” jelas Makmun saat ditemui di Polrestabes Palembang, Minggu (2/8/2020).

Baca juga: Artis VS Terjerat Kasus Prostitusi, Deretan Baru Artis Di Lingkaran Mucikari!

Pendapat Makmun, prank Edo Putra yang memberikan bingkisan berisi sampah berkedok paket kurban bukan aksi pertamanya. Karena sebelumnya, ia juga pernah menasihati Edo mengenai prank yang dilakukannya tahun lalu.

“Pernah sekali saya menasihati masalah THR kosong itu, kalau tidak salah tahun kemarin. Hanya namanya juga anak-anak kadang tidak selalu di bawah pengawasan kita kan,” jelasnya lagi.

Makmun juga menegaskan jika aksi Edo Putra yang memberikan bingkisan berisi sampah sebagai murni hanya settingan. Ibu – ibu yang menjadi ‘target’ prank Edo Putra ternyata juga adalah orang tua kandungnya sendiri.

“Benar, itu orang tua kandungnya, emang sudah dibuat settingan, kepentingan konten, dan satu lagi orang tua temannya,” ungkap Makmun.

Baca juga: Sopir Dan Penumpang Wanita Tewas Tanpa Busana, Travel Bakauheuni – Merak

Makmun yang berharap Edo Putra bisa memperoleh solusi terbaik dari pihak yang berwenang dalam hal ini polisi. Ia juga ingin YouTuber bisa memetik pelajaran dari kejadian tersebut.

“Paling ingin minta solusinya yang terbaik kan supaya bisa menjadi pelajaran buat dia ke depannya. Mungkin solusi dari pihak yang berwenang,” jelas Makmun.

Seperti yang sudah diketahui, Edo Putra saat ini sudah diamankan pihak kepolisian di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (2/8/2020). YouTuber Edo Putra telah diamankan. Ia diperiksa mengenai kontroversi video di youtube channelnya yang berjudul PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK.

Edo Putra yang berhasil mendapatkan emak-emak yang menjadi korban pranknya tersebut. Ia memberikan sampah yang dibungkusnya dengan plastik hitam, alasan membagikan daging kurban seberat 5 kg.

Banyak para netizen yang juga berkomentar pedas akan perbuatan yang ia lakukan, barang bukti dan tim penyidik akan melakukan proses pendalaman akan kasus prank tersebut.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close