Youtube Tugas Apk Penghasil Uang Terbaru 2021

  • Whatsapp
Youtube Tugas Apk

Thaukau.com – Youtube Tugas Apk Penghasil Uang Terbaru 2021 – Seperti yang kita tahu, banyaknya berbagai platfrom aplikasi penghasil uang yang memberikan kita melalui online yang memudahkan kita dalam memiliki aplikasi mana yang digunakan.

Akan tetapi, banyaknya berbagai aplikasi penghasil uang yang ada tidak semua yang benar – benar bisa memberikan penghasilan kepada penggunannya. Karena sebagian hanyalah scam atau penipuan. Maka dari itu, sebelum kalian mencoba menggunakannya sebaiknya kalian harus jeli dalam memilihnya.

Karena pada umumnya platform yang scam ini memanfaatkan nama brand terkenal salah satunya seperti tiktok yang belakangan merasa namanya “dicaplok” oleh orang – orang yang tidak bertangung jawab.

Kejadian hal tersebut pun juga terulang kembali ketika nama youtube tugas apk muncul ditengah-tengah masa pandemi seperti saat ini. Sehingga banyak dari orang – orang yang apakah aplikasi tersebut resmi milik dari pihak Youtube atau tidak.

Nah, untuk informasi lebih detailnya silakan simak lebih detailnya dibawah ini tentang Youtube Tugas Apk.

Baca juga : Monster Island Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Review tentang Youtube Tugas Apk

YouTube Tugas sendiri merupakan salah satu sebuah aplikasi baru yang dirilis tepatnya sejak pada tanggal 8 Oktober 2021 lalu. YouTube Tugas berhasil mencapai hingga kemitraan strategis dengan YouTube, Telegram dan Whatsapp.

YouTube Tugas merupakan App pemasaran online. YouTube tugas terutama untuk membangun hub untuk membantu merek dan selebritas terhubung lebih baik dengan banyak orang. Dan raih hasil ambisius mereka.

Youtube tugas merupakan sebuah platform aplikasi yang memberikan klaim dapat memberikan uang kepada mereka setiap penggunanya. Dengan jumlah uang yang kita dapatkan sendiri cukuplah besar yaitu hingga mencapai 500 ribu.

Nah, hal yang perlu kalian ketahui. Bahwa Youtube tugas apk ini bukanlah merupakan aplikasi resmi, sehingga ini membuat tanda tanya sewaktu pertama kali menggunakannya.

Cara Daftar YouTube Tugas Apk

Buat kalian yang tertarik ingin mencoba menggunakan YouTube Tugas Apk ini, namun kalian bingung bagaimana cara mendaftar di YouTube Tugas Apk. Kalian bisa simak langkah – langkahnya dibawah ini.

  • Langkah yang pertama silakan kalian buka link pendaftaran di https://youtubetugas.com/
  • Nah, jika kalian sudah berada pada halaman Register, langkah selanjutnya silakan kalian mengisi informasi pendaftaran dengan masukkan nomor telepon, masukkan kata sandi, pastikan kata sandi kembali.
  • Nah, jika kalian sudah masukkan kode undangan Youtube Tugas.
  • Setelah itu silakan Centang pada bagian setuju dengan perjanjian dan layanan
  • Kemudian silakan klik menu Terdaftar.
  • Selesai, nah sekarang akun milik kalian telah aktif dan siap digunakan untuk menghasilkan cuan. Nah, dibagian pendaftaran diatas sebelumnya kalian akan menu “Aktifkan Verifikasi Suara” menu tersebut tidak perlu diklik, abaikan saja ya.
  • Selesai.

Baca juga : Fun Flip Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Cara Mendapatkan Uang di Youtube Tugas

Untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi yang satu ini sangatlah mudah untuk kalian lakukan tentunya tidak akan menguras waktu yang lama.

Cukup hanya dengan 4 harian tugas, maka kalian akan berkesempatan mendapatkan uang sebesar 20 ribu. Nah, perlu kalian ketahui bahwa untuk anggota non premium hanya dapat menjalankan 4 tugas harian saja. Yuk silakan simak di bawah ini.

  • Langkah yang pertama silakan kalian masuk kedalam aplikasi penghasil uang tersebut.
  • Kemudian kalian bisa memilih menu tugas.
  • Nah, disini kalian dapat memilih keanggotaan kamu, dan silakan pilih anggota biasa.
  • Kemudian pilih menerima.
  • Lalu misi tersebut kalian lakukan dan screenshot
  • Terakhir upload bukti tugas tersebut.
  • Selesai.

Cara Withdraw Aplikasi YouTube Tugas Apk Penghasil Uang

Cara untuk menarikan uang melalui Aplikasi YouTube Tugas Apk Penghasil Uang ini bisa dilakukan dengan Rekening Bank milik kalian atau akun E-Wallet.

Selanjutnya silakan masuk ke menu withdraw terlebih dahulu, lalu silakan lakukan pengaturan dengan melakukan pengikatan akun Bank yang akan dipakai dalam proses penarikan uang.

Dan pada tahap terakhir, kalian dapat melakukan proses withdraw saldo YouTube Tugas Apk Penghasil Uang, lalu tunggu beberapa saat hingga hasil penarikan masuk ke rekening kalian.

Apakah Aplikasi YouTube Tugas Apk Penghasil Uang Aman Atau SCAM?

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi YouTube Tugas Apk Penghasil Uang tidak aman digunakan karena memang berhubungan dengan nomor rekening kalian. Hal ini bisa berbahaya dengan akun rekening yang kalian miliki karena status aplikasi ini juga belum jelas apakah sudah Resmi terdaftar di OJK atau belum.

Nah, klarifikasi terkait apakah Aplikasi YouTube Tugas Penghasil Uang penipuan atau benar membayar, untuk saat ini belum bisa dipastikan mengenai hal tersebut. Berhubung aplikasi ini baru rilis, jadi masih perlu dipantau.

Baca juga : Coming Chat Apk Penghasil Kripto Gratis, Apakah Benar Membayar?

Sekian dulu review singkat tentang aplikasi YouTube Tugas Penghasil Uang. Sekian, semoga dengan adanya artikel tentang YouTube Tugas Apk ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *