Wisata

Destinasi Wisata Romantis di Bali yang Sedang Hits 2020

Tahukau.comWisata Romantis di Bali – Apakah anda sedang ingin menghangatkan hubungan anda? atau anda akan mengajak kekasih anda berlibur di tempat romantic dan melamarnya? Anda tentu mencari tempat yang memiliki suasana romantic yang bisa meningkatkan rasa cinta anda dan pasangan bukan?

Indonesia memiliki begitu banyak tempat yang bisa anda jelajahi, termasuk untuk menhabiskan waktu bersama pasangan anda. anda bisa pergi ke pantai, gunung dan bahkan hanya sekedar makan malam ditempat yang indah dan berkesan romantis.

Anda mungkin sudah sering mendengar mengenai Bali. Pulau dewata ini memang menjadi destinasi utama bagi para wisatawan. Tak hanya wisatawan local, bahkan wisatawan mancanegar pun mengidolakan tempat ini.

Tempat ini juga menyimpan berbagai pesona budaya dan alam, sehingga akan menjadi tempat yang sempurna bagi anda untuk untuk berlibur. Tak hanya untuk liburan bersama pasangan, namun juga bersama keluarga.

Baca juga : Wisata Keluarga di Solo

Wisata Romantis di Bali

Wisata Romantis di Bali

Anda tentu sudah tahu bahwa banyak yang mengatakan bahwa pulau Bali adalah pulau yang cocok untuk bulan madu. Itu artinya anda bisa mendapatkan suasana romantic di tempat ini. anda juga bisa menghabiskan hari – ari penuh cinta di pulau ini.

Jika anda berencana untuk berlibur di bali, anda tentu harus terlebih dahulu mengetahui apa saja wisata yang bisa anda temukan di pulau dewata ini. tempat ini memang menyimpan berbagai pesona alam mulai dari gunung hingga pantai – pantainya yang begitu indah.

Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai destinasi wisata romantic di Bali yang bisa anda kunjung selama berlibur di Bali. Anda juga mungkin bisa mendapatkan rekomendasi tempat seandainya anda ingin melamar kekasih anda. berikut ulasannya!

Baca juga : Wisata Romantis di Lombok

Resto Apung Kintamani

Resto Apung Kintamani

Anda tentu sudah sering mendengar nama kintamani. Kecamatan di Bali ini memang merupakan salah satu wilayah yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Anda pasti sudah pernah mendengar tentang gunung Batur bukan? Gunung tersebut juga teretak di Kintamani.

Namun, kali ini penulis akan membicarakan mengenai sebuah resto apung yang terletak di daerah kintamani. Resto ini terletak di tengah danau Batur tak jauh dari gunung batur. Anda bisa menyusuri jembatan kayu yang memang disediakan untuk akses menuju resto tersebut.

Jika anda ingin suasana yang romantic, anda bisa mengajak pasangan anda makan malam di tempat ini. makanannya pun cukup lezat dengan banyak pilihan, termasuk makanan khas yang menjadi signature kintamani.

Harga makananya juga tak begitu mahal yaitu antara Rp.30000 hingga Rp.100000 per porsi. Dengan angin semilir diatas danau dan ditemani lilin serta lampu – lampu cantik dengan latar belakang danau batur dan gunung yang indah.

Untuk masuk ke resto ini, tentu anda harus terlebih dahulu memasuki lokasi wisata kintamani ya teman! Untuk itu anda juga harus membayar retribusi. Tiket yang harus dibayar adalah Rp.15.000 per orang. Murah bukan, jika dibanding keindahan dan suasana romantic yang akan anda dapatkan sebagai gantinya !

Baca juga : Wisata Keluarga di Jogjakarta

Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem

Berikutnya, ada tempat lain yang juga terlihat so sweet  dan tentunya sangat romantic ya! Yaitu sebuah taman yang berlokasi di Karangasem, tepatnya di Jalan Lettu Alit. Tempat ini merupakan sebuah taman dengan keunikan dan keindahan yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain.

Taman ini memiliki arsitek yang unik dan terlihat begitu indah. banyak fotografer yang mengambil foto pre wedding di tempat ini. karena menurut mereka arsitekturnya cukup unik yang memberikan kesan romantic dan juga vintage.

Tak hanya itu, suasana romantic juga bisa anda dapatkan karena suasananya yang cukup tenang dan tidak begitu banyak pengunjung. Anda juga bisa duduk berdua bersama pasangan anda dan membicarakan hal – hal indah di gazebo yang ada di tempat ini tanpa adanya gangguan dari orang lain.

Atau anda juga bisa menyewa perahu untuk berkeliling di taman ujung ini. cukup romantic bukan?untuk masuk ke lokasi ini, anda hanya cukup membayar tiket yang bertarif Rp.10.000 per orang. Murah bukan? Anda sudah bisa menikmati ketenangan dan keindahan taman ujung ini!

Baca juga : Wisata di Pasuruan

Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung

Jika kita membicarakan tentang hal – hal berbau romantic, pantai merupakan tempat yang selalu dianggap sebagai tempat romantic bagi sebagian besar pasangan.maka tak heran jika pantai adalah tempat yang sering dijadikan lokasi pre wedding bagi pasangan – pasangan yang ingin menikah.

Salah satu pantai yang dianggap memiliki suasana romantic di Bali dan belum begitu banyak di kunjungi oleh wisatawan adah pantai Gunung Payung. Pantai ini terletak tak jauh dari Pantai Pandawa. Meskipun berdekatan, namun jumlah pengunjungnya sangat jauh berbeda.

Bagi anda yang ingin mendatangi tempat yang masih sangat alami ini, anda harus menyiapkan tenaga ekstra. Karena, untuk mencapai lokasi ini, anda harus menaiki dan menuruni sekitar 300 anak tangga. Hal inilah yang menjadikan tempat ini tidak begitu banyak diminati oleh pengunjung.

Namun, bagi anda dan pasangan anda yang memiliki kemampuan dalam bertualang, tentu tantangan anak tangga itu tidak sulit dilalui. Jika anda memang akan datang ketempat yang bahkan harga tiket masuknya masih sangat murah yaitu Rp.2000 ini, anda harus membawa makanan dan minuman sendiri ya! Karena belum ada warung di tempat ini!

Baca juga : Wisata di Surabaya

Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl

Pantai lain yang masih sepi pengunjung adalah Pantai Green Bowl yang juga terletak tak begitu jauh dari pantai Pandawa. Pemandangan di pantai ini pun begitu mirip dengan pantai pandawa. Hanya saja, akses jalan menuju tempat ini masih sangat sulit.

Sama seperti pantai gunung payung, anda harus menuruni dan menaiki lebih dari 300 anak tangga yang tentunya sangat melelahkan. Namun, anda akan menemukan pantai yang benar masih alami dan belum banyak di jamah oleh wisatwan. Tentu pantai semacam ini akan menjadi lokasi berlibur yang romantic bagi anda dan pasangan bukan?

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran

Pantai jimbaran mungkin merupakan pantai yang sudah populer dan sering terdengar di telinga kita. Pantai ini memang spot sempurna untuk menikmati matahari terbenam. Terlebih lagi di sekitar pantai terdapat café – café yang menyediakan berbagai hidangan laut.

Anda bisa mengajak pasangan anda untuk menikmati indahnya air pantai yang terkena cahaya matahari yang orange kekuningan. Suasana yang romantic bukan untuk dinner bersama pasangan? Harga makanan di tempat ini juga tak begitu mahal. Anda bisa menargetkan budget tak lebih dari Rp.500.000 untuk makan berdua.

Demikian adalah beberapa rekomendasi lokasi wisata romantic yang bisa anda temukan di Bali. Jika anda memang mengingingkan suasana romantic, tentu anda harus mau berusaha ekstra ya, seperti menjangkau dua pantai yang masih perawan diatas. Namun, sebenarnya masih banyak lokasi wisata lain di bali yang bisa anda datangi dan menyimpan pesona romantic. Karena bali memang adalah pulau yang romatis!

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close