Wisata

3 Tempat Wisata Khas Denpasar Bali

Tahukau.comTempat wisata di bali terdapat banyak sekali, apalagi berbicara mengenai kota Denpasar. Seperti pantai sanur, tanah lot, pantai kuta dan wisata lainnya. Berbicara mengenai wisata, ada 3 pilihan yang telah di sebutkan tadi yaitu pantai sanur, tanah lot dan pantai kuta. Nah pembahasan kali ini, tahukau.com akan membahas mengenai 3 tempat wisata di kota Denpasar tersebut. Daripada penasaran langsung saja simak bawah ini.

3 Tempat Wisata Khas Denpasar

1. Menikmati matahari terbit di Pantai Sanur

Pantai sanur ialah salah satu pantai di Bali yang bedekatan dengan Kota Denpasar yang telah termasyur. Tidak diragukan lagi kalau tepi laut ini mempunyai pemandagan alam yang luar biasa. Bermacam – macam aktivitas mengasyikan pula dapat kamu jalani di Pantai Sanur ini. Tetapi yang jadi kesukaan merupakan menikmati matahari terbit sembari bersantai di bibir Pantai Sanur ini.

BACA JUGA: Santapan Khas Bali Populer, Daya Tarik Warga Asing

Tidak cuma itu saja, bila kamu tiba kesini tidak hanya memandang sunrise pula, Jika mau melaksanakan aktivitas dalam air semacam snorkeling serta seawalker di pantai ini kamu bisa melakukannya. Perihal ini sebab memanglah ombak di sanur terbilang lumayan tenang jadi sangat sesuai buat aktivitas dasar air. Bila kamu tidak berpengalaman melaksanakan snorkeling serta tidak berani melaksanakannya, hingga opsi terbaik merupakan berupaya seawalker. Seawalker ialah aktivitas berjalan dibawah air dengan memakai helm kedap air serta menyelam sampai kedalaman 6 m. Buat melaksanakan aktivitas ini, kamu tidak memerlukan pengalaman menyelam, sekalipun kamu tidak dapat berenang- pun pula tidak permasalahan.

2. Tepi laut dengan suatu pura menawan di atasnya, Tanah Lot

Bisakah kamu membayangkan kalau terdapat suatu pura menawan yang berdiri di atas laut. Yup, Tanah Lot ialah jawabannya. Salah satu tepi laut yang terdapat di Denpasar ini memanglah semacam diberi keistimewaan yang istimewa dari Tuhan. Tepi laut yang indah dengan terdapatnya pura menawan di atasnya terus menjadi membuat kamu takjub. Di pura ang dekat dengan Denpasar tersebuat kerap diadakan festival Odalan yang ialah suatu ritual ataupun upacara yang biasa dicoba menjelang hari raya Galungan serta Kuningan.

Pada hari tersebut, Pura Tanah Lot hendak dipadati umat Hindu yang tiba dari seluruh penjuru Denpasar buat bersembahyang di mari. Jadi bila beruntung, kamu dapat memandang satu lagi kebudayaan Indonesia yang masih dilestarikan di Denpasar ini. Salah satu aktivitas yang jadi kesukaan kamu ialah menikmati panorama alam matahari terbenam di tempat wisata ini jadi objek gambar yang banyak diincar para juru foto pemula serta handal. Pura Tanah Lot dengan latar senja kemerahan hendak membuat gambar kamu jadi sangat menawan.

BACA JUGA: Tempat Wisata Kintamani Lagi Hits Di Instagaram

3. Icon wisata dari Denpasar, Pantai Kuta

Seperi Yogyakarta yang mempunyai pantai Parangtritis, Denpasar pula mempunyai pantai cantik yaitu Kuta. Pantai Kuta memanglah tidak dapat dipisahkan dari kota Denpasar Bali ini. Bila kamu berangkat ke Denpasar, tempat ini sangat harus banget untuk dikunjungi. Di mari ada bermacam – macam aktivitas menarik dapat kamu jalani, semacam menikmati momen matahari terbenam, menikmati sensasi dipijat di pinggir tepi laut, sangai, berupaya tato temporer, berupaya kepang rambut khas Denpasar Bali, surfing, wisata kuliner, serta tidak kurang ingat mencari oleh – oleh.

Tepi laut yang populer dengan seluruh berbagai keindahannya ini kerap pula dijadikan tempat atraksi berolahraga surfing. Pasirnya yang putih, ombaknya yang memanjakan mata seolah bersatu menghipnotis kamu.

Itulah 3 penjelasan dari tempat wisata di Denpasar bali. Semoga bisa kamu jadikan destinasi selanjutnya dalam berwisata. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close