Wintub Apk Penghasil Uang Benarkah Aman? Cek Disini

  • Whatsapp
Wintub Apk Penghasil Uang

Tahukau.com – Wintub Apk Penghasil Uang Benarkah Aman? Cek Disini – Kali ini Mimin akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang, yaitu Wintub Apk Penghasil Uang. Pada akhir-akhir ini sudah sangat banyak aplikasi penghasil uang yang dapat kalian gunakan.

Namun ada beberapa aplikasi penghasil uang tersebut yang tidak membayar atau scam. Untuk itu sebelum kalian menggunakan aplikais penghasil uang, Mimin sarankan untuk mencari tahu informasi detail aplikasi tersebut dari juga review-review pengguna aplikasi.

Nah Wintub Apk Penghasil Uang ini telah menjanjikan kepada para penggunanya akan memberikan komisi apabila sudah menyelesaikan tugas yang sudah diberikan. Untuk kalian yang penasaran dengan aplikasi ini, maka kalian dapat mengikuti ulasan dibawah sampai selesai yang akan Mimin jelaskan ya. Karena Mimin akan menjelaskan secara rincin mengenai Wintub Apk Penghasil Uang ini.

Sekilas Wintub Apk Penghasil Uang

Wintub Apk Penghasil Uang Benarkah Aman? Cek Disini

Wintub Apk Penghasil Uang ini adalah salah satu situs nonton video dimana pengguna akan dibayar sekian dollar ($) saat menonton video yang direkomendasikan didalamnya. Umumnya video berdurasi 1 menit lebih dan akan dibayar minimal dengan 0.5$.

Setiap hari setidaknya pengguna dapat menonton sampai 5 video dan berpotensi menghasilkan penghasilan sampai 2 dollar perhari. Dan video terbaru dapat ditonton ke esokan harinya atau setelah 24 jam menonton video terakhir.

Baca juga : Play Play Apk Penghasil Uang, Benarkah Terbukti Membayar?

Cara Daftar di Aplikasi Wintub

Untuk kalian yang sudah paham mengenai Wintub apk ini dan tertarik untuk menggunakannya, maka terlebih dahulu kalian harus mendaftar di Apk ini ya. Jika kalian tidak tahu bagaimana caranya, kalian tidak perlu bingung ya. Karena dibawah ini Mimin sudah menyediakan langkah-langkah mendaftar di Aplikasi Wintub.

  1. Langkah pertama silahkan kalian kunjungi situs berikut ini (https://wintub.com)
  2. Jika sudah, nanti kalian akan di bawa ke tampilan awal aplikasi wintub penghasil uang ini. Lalu silahkan kalian klik tombol get started. Tunggu beberapa saat hingga form penaftaran tampil.
  3. Langkah selanjutnya silahkan kalian isikan nama depan, nama belakang, atur tanggal lahir, isikan jenis kelamin , masukkan alamat e-mail yang aktif, dan buatlah kata sandi yang unik yang mudah ingat tentunya. Jika sudah kalian tinggal centang kolom saya bukan robot. Setelah tercentang klik creat account.
  4. Tunggu beberapa saat sampai kalian dialihkan ke halaman beranda.
  5. Dan selamat, akun aplikasi wintub penghasil uang kalian sudah siap digunakan.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Wintub

Setelah mendaftar di aplikasi ini, mungkin tidak lengkap rasanya jika kalian belum mengetahui bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Wintub. Untuk itu kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pada halaman beranda silahkan kalian klik menu my account.
  2. Kemudian nanti akan tampil beberapa pilihan, lalu kalian klik dashboard.
  3. Jika sudah tampil, kalian tinggal tonton video tersebut sampai selesai.
  4. Dan secara otomatis ketentuan nominal yang bisa kalian terima dari video satu di samping kiri video tersebut akan masuk ke saldo kalian.

Untuk mengumpulkan saldo di aplikasi wintub penghasil uang selain dengan menonton video, kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan membagikan kode refferal akun kalian ke teman-teman dan sanak saudara kalian.

Semakin banyak teman yang kalian undang maka semakin banyak pula kesempatan kalian untuk mendapatkan lebih banyak lagi saldo di aplikasi wintub penghasil uang ini.

Baca juga : 60s PW Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Aman?

Wintub Apk Penghasil Uang Benarkah Aman?

Untuk kalian yang bertanya Apakah aplikasi wintub penghasil uang aman? Jika dilihat dari beberapa review para pengguna aplikasi ini, masih terlihat aman saja. Namun wajib kalian ketahui, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang ilegal. Karena aplikasi ini belum terdaftar dan belum diawasi oleh OJK( Otoritas Jasa Keuangan). Untuk itu Mimin sarankan untuk lebih berhati-hati lagi ya.

Itulah informasi yang sudah Mimin bagikan mengenai Wintub Apk Penghasil Uang Benarkah Aman? Cek Disini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *