Film

5 Fakta Drama While You Were Sleeping Dan Sinopsis

Tahukau.com – Drama Korea While You Were Sleeping adalah salah satu drakor yang tayang menghiasi layar kaca Indonesia. Drama korea ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan juga Suzy. While You Were Sleeping sendiri sudah tayang sejak Selasa kemarin jam 9 Malam di Indosiar. Lalu kira-kira seperti apa sih sinopsis While You Were Sleeping ini?

BACA JUGA: 6 Soundtrack Drama Korea Paling Romantis

Sinopsis While You Were Sleeping

Drama fantasi romantis While You Were Sleeping ini bercerita tentang Nam Hong Joo yang tinggal di rumah bersama ibunya dan juga membantu ibunya untuk mengelola restoran milik keluarga. Hong Joo dapat melihat kematian dari orang lain dan juga kejadian yang akan terjadi di masa depan lewat mimpi-mimpinya. Hingga di suatu malam, ia malah bermimpi tentang kematian dari ibunya sendiri.

Kemudian disisi lain ada tetangga baru dari Hong Joo yaitu Jae Chan dan adiknya. Jae Chan sendiri adalah seorang yang bekerja sebagai jaksa penuntut pemula. Suatu saat Jae Chan bermimpi aneh tentang kecelakaan yang dialami oleh Hong Joo dan juga Lee Yoo Beom, seorang pengacara yang jahat.

Nah kita-kira seperti itulah sinopsis While You Were Sleeping, Kemudian sesuai dengan judul dari artikel ini, saya akan memberikan kepada anda tentang 5 Fakta drama While You Were Sleeping yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Berikut adalah beberapa fakta dari Drama Korea While You Were Sleeping ini.

BACA JUGA: 7 Adegan Ciuman Drama Korea Bikin Baper!

Fakta Drama While You Were Sleeping

While You Were Sleeping

1. Chemistry Suzy dan Lee Jong Suk

Drama ini langsung menyedot perhatian banyak orang setelah dikonfirmasi bahwa Suzy dan juga Lee Jong Suk akan membintangi drama While You Were Sleeping ini. Ini adalah pertemuan perdana bagi keduanya pada satu proyek akting yang sama. Oleh sebab itu tidak sedikit orang yang menantikan chemistry dari dua bintang muda itu menjadi sepasang kekasih.

2. Bintang Pendukung Yang Kuat

Bukan hanya dibintangi oleh dua bintang muda, namun drama ini juga menggaet beberapa aktor dan juga aktris pendukung yang pastinya tidak kalah hebat. Ada Lee Sang Yeob, Jung Hae In dan juga Go Sung Hee yang turut serta membintangi drama korea ini. Dari setiap pemain pendukung tentu saja menampilkan kemampuan akting mereka sehingga berhasil mengisi plot drama dengan sangat sempurna.

3. Sederet Cameo Mulai Bermunculan

Hingga saat ini sudah ada 16 episode dari While You Sleeping. Sepanjang episode tersebut drama ini sering juga menampilkan berbagai Cameo untuk mendukung dari aksi cerita secara keseluruhan. Bahkan cameo yang didatangkan ini tidak main-main loh, ada penampilan singkat dari Jang So Yeon, Kim So Hyun, Choi Won Young, Eom Hyo Seop dan masih banyak lagi bintang terkenal yang pernah menjadi cameo pada Drama Korea ini.

4. Jung Hae In Mulai Melejit Karena Drama Ini

While You Were Sleeping bisa dibilang sebagai batu loncatan untuk Jung Hae in dalam karirnya. Walaupun hanya menjadi karakter pendukung, namun perannya sebagai polisi pada drama ini berhasil mencuri perhatian banyak publik. Berkat Drama Korea ini, eksistensi dari aktor berusia 32 tahun mulai diakui.

5. Pengemasan yang Menarik

Drama While You Were Sleeping ini sendiri bisa dibilang sebagai drama yang cukup padat jika dilihat dari segi dialog dan juga adegan yang ditampilkan. Pengemasan dari drama korea ini juga sangat menarik dan patut diacungi jempol.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close