AplikasiTeknologi

WhatsApp Web Solusi Pilihan untuk WhatsApp ponsel

Tahukau.com – WhatsApp merupakan suatu media komunikasi yang sudah banyak digunakan dikala ini. Tidak hanya bisa digunakan pada fitur ponsel pintar, aplikasi ini pula bisa digunakan pada laptop ataupun Komputer dengan Fitur WhatsApp Website. WhatsApp Website bekerja dengan menghubungkan account WhatsApp yang ada pada ponsel dengan fitur pc ataupun laptop. Ada sebagian panduan WhatsApp Website yang bisa Kamu coba.

Banyak orang yang belum mengenali kalau WhatsApp pula bisa digunakan pada fitur Komputer ataupun laptop. Dengan fitur-fitur yang sama, WhatsApp Website pastinya memudahkan konsumsi WhatsApp bila Kamu lagi melaksanakan aktivitas dengan laptop ataupun Komputer. Buat mempermudah Kamu, ada sebagian panduan dalam memakai WhatsApp, berikut merupakan sebagian di antara lain.

BACA JUGA: Tutorial Video Call Whatsapp 8 Orang

Memakai WhatsApp Website dengan Laptop atau PC

WhatsApp Website bisa digunakan bila Kamu lagi padat jadwal bekerja serta tidak mempunyai waktu buat membalas pesan lewat fitur ponsel. Kamu bisa membalas pesan tersebut lewat fitur Komputer ataupun laptop sambil Kamu melaksanakan pekerjaan. Berikut merupakan panduan buat bisa membuka WhatsApp Website pada Komputer ataupun laptop.

  1. Kamu bisa masuk ke taman browser serta membuka web website. whatsapp. com. Yakinkan terlebih dulu kalau fitur ponsel serta pc yang Kamu pakai sudah terkoneksi dengan internet.
  2. Sehabis membuka web tersebut, hendak ada QR Code pada layar Komputer ataupun Laptop Kamu.
  3. Langkah berikutnya, Kamu wajib membuka aplikasi WhatsApp pada ponsel setelah itu memilah tab ikon titik 3 pada bagian kanan atas, kemudian seleksi“ WhatsApp Website”.
  4. Jalani pemindaian QR Code ke arah layar laptop ataupun PC
  5. Sehabis sukses, Kamu hendak memandang tampilan WhatsApp yang kamu miliki pada fitur laptop ataupun Komputer yang Kamu pakai.

Kecepatan dalam membuka WhatsApp Website pada Komputer ataupun laptop hendak membiasakan kecepatan koneksi internet yang lagi Kamu pakai. Mungkin Kamu tidak dapat masuk ke WhatsApp Website bisa terjalin bila koneksi internet yang lagi Kamu pakai kurang baik.

BACA JUGA: Bocoran iPhone 12 Yang Akan Hadir Tahun Ini

Memakai WhatsApp Website dengan Ponsel Android

  1. Buka terlebih dulu website browser Google Chrome yang ada pada ponsel Kamu.
  2. Pada bagian kanan atas ada ikon titik 3, tab ikon tersebut.
  3. Sehabis itu Kamu bisa mengganti tampilan browser yang tadinya tipe mobile jadi tipe dekstop dengan menggulirkan layar ke dasar sampai ada opsi“ Desktop Site” serta centang di kotak kecil di samping opsi tersebut.
  4. Kemudian Kamu bisa membuka web WhatsApp Website pada website. whatsapp. com.
  5. Sehabis itu jalani pemindaian QR Code yang timbul pada ponsel yang digunakan buat membuka WhatsApp Website.

Memakai WhatsApp PC tanpa Membuka Browser

Buat panduan WhatsApp Website metode ini, Kamu butuh mengunduh aplikasi WhatsApp Website terlebih dulu di web formal WhatsApp. Berikut merupakan panduan buat mengunduh aplikasi WhatsApp pada laptop ataupun Komputer Kamu.

  1. Kamu butuh membuka web formal WhatsApp lewat website browser di website. whatsapp. com.
  2. Saat sebelum mulai mengunduh, sesuaikan aplikasi dengan pembedahan sistem di fitur laptop ataupun Komputer Kamu. Ada 2 alterasi WhatsApp yang bisa Kamu pakai, ialah alterasi Windows serta Mac.
  3. Tab Unduh serta tunggu sampai aplikasi sukses terunduh. Buat metode login pada aplikasi WhatsApp Website tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp pada fitur ponsel.

Dengan fitur WA Website diatas bisa kamu andalkan sebagai pengganti WA ponsel ataupun ponsel yang lagi bermasalah. Semoga sobat tahukau.com bisa mengatasi masalah tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close