AplikasiTeknologi
Trending

Tutorial Video Call Whatsapp 8 Orang

Di tengah pandemi covid-19 aktivitas menjadi terhambat. Mulai dari bekerja, belajar hingga berkumpul bersama keluarga menjadi terganggu. Aktivitas yang seharusnya dilakukan dengan tatap muka kini berganti menjadi pertemuan online. Nah oleh sebab itu saat ini aplikasi video call semakin banyak diinstall dan populer di tengah pandemi Covid-19. Salah satu aplikasi chat yang populer di Indonesia, Whatsapp baru saja memberikan pembaharuan atau update fitur pada aplikasi mereka. Dengan adanya update ini membuat video call yang biasanya hanya bisa dilakukan maksimal 4 orang kini sudah bisa dilakukan dengan 8 orang. Lalu bagaimana tutorial video call whatsapp 8 orang ini? Langsung saja anda simak ulasan saya dibawah ini.

Cara Melakukan Video Call Whatsapp 8 Orang

Pembaharuan aplikasi Whatsapp ini resmi mulai kemarin pada hari Rabu tanggal 29 April 2020. Jika sebelumnya Whatsapp hanya bisa melakukan panggilan video maksimal 4 orang saja, kini kita bisa melakukan panggilan video dengan 8 orang sekaligus.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Apabila anda ingin melakukan video call dengan 8 orang termasuk anda maka anda harus menggunakan aplikasi ini dengan mencobannya saat masih versi beta.

Jadi fitur video call 8 orang ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna whatsapp versi beta dan juga pengguna ios yang sudah terinstall whatsap versi 2.20.50.25. Jadi tidak semua pengguna bisa menggunakan fitur panggilan video 8 orang ini.

Jika anda ingin melakukan panggilan video 8 orang maka anda harus menggunakan whatsapp versi beta tadi. Nah jadi bukan hanya anda saja ya yang menggunakan whatsapp versi beta ini, namun juga semua teman anda yang ingin ikut melakukan panggilan video 8 orang juga harus menggunakan whatsapp versi beta. Karena tidak mungkin akan bisa melakukan panggilan video 8 orang jika hanya beberapa saja yang menggunakan whatsapp versi beta.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung M31

Lalu bagaimana cara melakukan panggilan video dengan 8 orang ini? Berikut dibawah ini tutorial video call whatsapp 8 orang.

  • Pertama anda download dulu whatsapp versi beta untuk Android atau iOs sesuai dengan perangkat yang anda gunakan. Anda bisa mendapatkannya di website resmi whatsapp.
  • Kemudian anda gunakan seperti cara melakukan panggilan video biasa. Anda pilih dulu orang yang ingin anda ajak panggilan video, setelah terhubung akan ada ikon tambah orang di bagian pojok kanan.
  • Anda pencet ikon tambah orang tersebut, kemudian anda cari siapa saja 6 orang lainnya yang akan anda tambahkan pada video call ini.
  • Selesai tinggal menunggu teman anda ingin bergabung pada video call atau tidak.

Nah itulah bagaimana cara melakukan panggilan video call whatsapp 8 orang. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close