Umum

Waspada! Predator Seks Fetish Kain Jarik: Gilang

Tahukau, – Predator seks fetish kain jarik yaitu Gilang yang baru – baru viral karena perbuatan tidak pantas yang ia lakukan.

Sosok Gilang pria yang memiliki fetish terhadap kain jarik sekarang ini tengah menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Dan tengah ramai menjadi pembicaraan netizen di media sosial karena ia memiliki perilaku seks yang menyimpang dan terbilang tidak biasa. 

Berdasarkan dari penuturan para korban korban Gilang di Twitter, pria yang mengaku dirinya sebagai mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, tersebut berkedok sedang menyelesaikan riset penulisan ilmiahnya. 

Saat beraksi Gilang meminta para korban untuk membungkus diri mereka menggunakan kain jarik seperti pocong dan meminta mereka mengirimkan foto dan juga video saat korban terbungkus seperti pocong dengan kain jarik. 

Menurut informasi, foto dan video tersebut digunakan oleh Gilang untuk memenuhi hasrat seksualnya. 

Baca juga: Artis VS Terjerat Kasus Prostitusi, Deretan Baru Artis Di Lingkaran Mucikari!

Para korbannya menyebut jika Gilang memakai kedok riset penulisan ilmiah untuk menjebak korbannya mengirim foto atau video tengah yang dibungkus dengan kain jarik dan dijadikan pemuas hasrat seksualnya.

Lalu, informasi pribadi tentang Gilang mulai tersebar di media sosial. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang predator seks pada laman AskFM.

Ada sebuah unggahan yang menggambarkan ada 20 fakta mengenai Gilang, salah satu yang paling mengejutkan yaitu saat pria 22 tahun ini mengaku memiliki adanya aura jahat.

“Memancarkan aura jahat *kata orang” ucap Gilang di AskFM miliknya.

idak hanya itu saja, Gilang juga menjelaskan jika dirinya menyukai beberapa tokoh yang memiliki karakter jahat di film.

“Suka sekali sama tokoh-tokoh jahat di film Disney alias Disney Villains dan sekarang lagi suka sama tokoh-tokoh jahat di universe DC dan Marvel, terutama Suicide Squaddan Brotherhood of Evil” jelas Gilang.

Pada laman tersebut juga tertulis  20 fakta mengenai Gilang yang memiliki nama lengkap yaitu Muhammad Gilang Eizan Aprilian Nugraha Pratama Thoharie.

Baca juga: Terkuak Fakta Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo, Tes HIV Sampai Halusinasi Mahluk Halus!

“Thoharie itu marga dari ibu, namun karena kepanjangan jadi dipotong Gilang Aprilian Nugraha Pratama aja,” jelas Gilang. 

Dia juga menuliskan jika ia menyukai One Piece dan memiliki 10 tokoh favorit dari seri manga tersebut. 

Selain itu juga, dirinya mengaku memiliki hobi seperti jalan-jalan, dua kota favoritnya yaitu Yogyakarta dan Palangkaraya.

Sejumlah tokoh jahat yang ada di film Disney juga menjadi favoritnya. 

“Sekarang lagi suka sama tokoh-tokoh jahat di universe DC dan Marvel, terutama Suicide Squad dan Brotherhood of Evil,” unggahnya. 

Sementara itu, Gilang justru menghilang dari media sosial  setelah aibnya terbongkar.

Beberapa korban Gilang menyebutkan bahwa jika yang mengaku mahasiswa Universitas Airlangga itu sudah tidak bisa dihubungi saat ini.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close