Umum

Wartawan Tewas dengan 17 Luka Tusuk, Tulis Berita Jalan Rusak

Tahukau, – Wartawan tewas dengan 17 luka tusuk, dimana sebelumnya wartawan tersebut menulis mengenai berita jalan rusak.

Sosok bernama Demas Laira (28), seorang wartawan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, sudah ditemukan tewas di pinggir jalan, Kamis (20/8/2020) dini hari. Lokasi penemuan jenazah korban itu berada di Dusun Salubijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa.

Dikutip dari media, sebelum ditemukan tewas korban tersebut diketahui sempat ikut dalam kegiatan komunitas motor gede. Sedangkan korban saat itu menggunakan motor NMAX berwarna biru.

Tewasnya korban yang tergeletak di pinggir jalan tersebut diduga kuat akibat terjadinya pembunuhan. Namun begitu, sampai kini polisi masih melakukan usaha penyelidikan dan belum diketahui motif pelaku pembunuhan.

Baca juga: 18 Menteri Jokowi Bakal Direshuffle Dalam Waktu Dekat

Dari hasil pemeriksaan, dimana kondisi korban diketahui cukup mengenaskan. Sebab ditemukan 17 luka tusuk di sekujur tubuhnya, seperti di bagian dada, punggung, perut, dan lengannya.

“Mulanya dikira korban kecelakaan. Setelah diperiksa ternyata terdapat banyak tusukan pada tubuh korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro.   “Saat ini tim kami sudah turun untuk melakukan pencarian barang bukti dan saksi. Jadi masih dalam tahap penyelidikan,” jelasnya.

Baca juga: Heboh! Patung Jenderal Sudirman Dipakaikan Masker

Dari informasi yang dikumpulkan, korban diketahui seorang wartawan yang menulis berita di sejumlah media online. Di antaranya kabardaerah.com, Indometro.id, Gema Sulawesi, dan lainnya. Sebelum ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk korban diketahui juga sempat menulis berita terkait jalan rusak dan pembangunan irigasi di Desa Kakullasan, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju.

Sebelumnya juga, korban sempat bertemu dengan Wakil Bupati Mamuju dan Anggota DPRD Sulbar Hatta Kainang. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah foto yang beredar saat itu. 

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close