Umum

Wanita Ketiga Dalam Hubungan Yodi Prabowo, Ungkap Fakta Baru!

Tahukau, – Wanit ketiga dlam hubungan Yodi Prabowo yang baru diungkap saat proses pengungkapan modus kematian editor TV swasta ini.

Kehadiran perempuan lain yang disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan editor Metro TV, Yodi Prabowo dan kekasihnya Suci Fitri akhirnya hadir dan angkat bicara kepada media.

Perempuan yang diketahui bernama Lusi. Sebelumnya, perempuan dengan inisial L ini namanya ikut terseret atas kasus kematian Yodi Prabowo, yang belakangan tewas karena diduga dilakukan dengan bunuh diri. Dimana pihak kepolisian menyebut Yodi memiliki kondisi yang depresi.

Namun, sebelum menyatakan Yodi Prabowo tewas karena dugaan adanya bunuh diri, kepolisian juga sempat mengungkap Yodi memiliki teman dekat di kantor sehingga membuat hubungannya dengan sang pacar kurang baik.

Baca juga: Terkuak Fakta Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo, Tes HIV Sampai Halusinasi Mahluk Halus!

Setelah diselidiki, akhirnya polisi menyatakan konflik antara ketiganya sudah diselesaikan dengan cara baik dan sudah tidak ada intrik diantaranya.

Dari pengakuannya, sosok Lusi saat ini sudah tidak lagi bekerja di Metro TV. Dikarenakan, kontrak kerja Lusi yang sudah habis.

“Memang sebelumnya sedang ada pengurangan karyawan karena pandemi, kontrak saya berakhir pada bulan Juli,” jelas Lusi di Jakarta pada Rabu (29/7).

Lusi menjelaskan, tidak ada hubungannya antara pemberhentian dirinya bekerja di Metro TV dengan kematian Yodi Prabowo. Lusi menjelaskan, tidak lagi bekerja di Metro TV murni karena kontrak kerjanya sudah berakhir.

Dari pihak kantor, ungkap Lusi, memilih tidak memperpanjang kontraknya. Karena, karena sedang ada pengurangan karyawan akibat pandemi wabah virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Artis VS Terjerat Kasus Prostitusi, Deretan Baru Artis Di Lingkaran Mucikari!

Saat ditanya mengenai kematian Yodi Prabowo, Lusi terlihat enggan untuk menanggapinya. Dia mengaku kondisi kesehatannya saat ini sedang tidak sehat.

“Mohon maaf, saya sedang kurang sehat. Masih butuh istirahat,” ungkap Lusi.

Sementara itu, dari Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat, menampik jika motif kematian Yodi Prabowo karena dugaan konflik asmara.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, konflik antara pacar dan teman dekat Yodi Prabowo memang sudah selesai.

“Pacar S dan teman dekat L, ada konflik di antara mereka, namun sudah selesai,” jelas Tubagus.

Baca juga: Sopir Dan Penumpang Wanita Tewas Tanpa Busana, Travel Bakauheuni – Merak

Tubagus juga mnejelaskan, pihaknya menduga ada permasalahan pribadi lain yang dihadapi Yodi Prabowo, sehingga ia nekat memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Ditemukan dugaan persoalan internal apakah itu depresi, sehingga mungkin menjadi pemicu si korban bunuh diri,” kata Tubagus.

Yodi Prabowo yang ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020.

Saat ditemukan, kondisi korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu, dan masih mengenakan helm lengkap.

Berdasarkan data yang didapat, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah saksi melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam kondisi mesin yang sudah dingin.

Beberapa saat kemudian, beberapa anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol juga melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di area tersebut.

Lalu pihak polisi kemudian melakukan penyelidikan selama dua pekan berlangsung. Awalnya, polisi menduga Yodi dibunuh. Namun, setelah lima kali analisis, Yodi pun dinyatakan tewas karena bunuh diri.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close