Smartphone

Spesifikasi istimewa Vivo Y81 Cocok Untuk Selfie

Tahukau.com – Seperti pada postingan sebelumnya, bahwa menerangkan ada smartphone canggih dengan harga 2-3 jutaan. Nah ini adalah salah satu smartphone tersebut yaitu Vivo Y81. Pada postingan sebelumnya menerangkan tentang spesifikasi singkat saja. Tapi sekarang tenang, disini tahukau.com berikan spesifikasi Vivo Y81 lebih jelas dan ringkas. Daripada penasaran langsung saja simak artikel dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J6 Plus

Spesifikasi Vivo Y81

Layar HD+ Luar biasa Full View

Dengan layar full view yang lagi dibanggakan oleh Vivo, pemakaian Vivo Y81 sangat baik dari segi visual. Layar seluas 6, 22 inci tersebut sedikit tersendat sebab terdapatnya kamera. Tetapi, sebab mirip dengan iPhone, banyak yang menyangka ini ialah suatu kelebihan.

Layar tersebut mempunyai resoulsi 1520×720 HD+. Material yang digunakan buat bodi Vivo Y81 merupakan polikarbonat dengan berat totalitas cuma 146, 5 gr. Ini terkategori sangat ringan buat smartphone yang tersebar saat ini, paling utama buat ponsel dengan fitur full view.

Layar yang lebar ini membuka peluang untuk fitur lain, ialah Smart Split. Sebab layar yang lumayan lebar, Kamu dapat membuka 2 aplikasi dalam satu layar. Menyaksikan YouTube selagi membuka WhatsApp dapat dicoba di smartphone ini.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Fitur Artificial Intelligence Cocok Banget Untuk Selfie

Vivo Y81 dilengkapi dengan fitur artificial intelligence yang dapat mengetahui wajah dari kamera depan ataupun balik. Ini hendak membuat hasil gambar lebih baik. AI Face Beauty bisa mengetahui wajah, mulai dari corak, tekstur kulit, hingga umur serta tipe kelamin.

Resolusi kamera Vivo Y81 masih biasa saja, dengan kamera depan 5 MP serta kamera balik 13 MP. Tidak hanya fitur Face Beauty, Vivo Y81 pula dibekali dengan fitur fotografi yang lain, semacam Live Photo, Potrait Fashion serta Slow Motion.

Sebab tidak dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari buat membuka kunci, fitur artificial intelligence ini pula digunakan buat memperkenalkan fitur Face Access. Di Vivo Y81, fitur pembuka ponsel otomatis ini pula terkategori kilat.

BACA JUGA: Spesifikasi Canggih dari Oppo A3s Terbaru

Kokoh buat Multitasking dengan CPU Octa-Core

Bila dibanding dengan Vivo Y71 yang mempunyai CPU Quad Core, Vivo Y81 dilengkapi dengan Octa Core 2Ghz. Ini berarti, kegiatan multitasking di smartphone jadi lebih mudah, paling utama dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

OS yang digunakan pula berbasis Android Oreo 8.1 dengan Funtouch OS 4.0. Ditambah dengan baterai sebesar 3260mAh yang membagikan energi lebih maksimal. Buat keperluan gaming, smartphone ini bisa bertahan lama pada permainan ringan.

Pengurangan sedikit Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur sensor sidik jari yang tidak disediakan di Vivo Y81, smartphone ini pula tidak dilengkapi dengan port USB Tipe- C yang lagi gempar digunakan. Maksudnya, smartphone tersebut tidak mempunyai fitur fast charging bila dibanding dengan smartphone baru yang lain.

Tidak hanya itu, Vivo Y81 pula tidak dilengkapi dengan LED buat notifikasi, sementara itu fitur ini lumayan universal di ponsel mana juga. Buat mengenali terdapat notifikasi baru, layar cuma hendak hidup sedangkan bagaikan notifikasi. Tetapi, mayoritas desain modern saat ini memanglah tidak mempunyai fitur ini. Mengenai harga dari Vivo Y81 bisa lihat artikel ini ” Smartphone 2-3 Jutaan

Nah bagaimana menurutmu tentang Vivo Y81 Ini? Dari segi layar, fitur istimewa untuk selfie, Multitasking yang super sampai sedikit pengurangan dalam fitur lainnya?. Menurut tahukau.com ini sudah lebih dari cukup jika dibandingkan dengan merk produk smartphone lainnya. Cocok tuh buat rencana kamu membeli smartphone baru. Sekian semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close