Viral! Wanita Asal AS Melahirkan Bayi Di Usia 57 Tahun

  • Whatsapp
usia 57 tahun melahirkan copy
usia 57 tahun melahirkan copy

Tahukau.com – Viral! Wanita Asal AS Melahirkan Seorang Bayi Di Usia 57 Tahun – Hamil merupakan salah satu momen yang tidak terlupakan bagi setiap para wanita, bagi pasangan yang sudah menikah, hamil menjadi momen yang sangat membahagiakan dan sangat ditunggu-tunggu.

karena pada umumnya, produktif hamil untuk wanita adalah di usia 20 tahun hingga 40 tahun. Di lihat Dari segi biologis, sebab pada usia ini merupakan waktu yang tepat untuk hamil karena tingkat kesuburan sangat tinggi dan sel telur yang diproduksi pun sangat melimpah.

Lain halnya dengan wanita yang bernama Barbara Higgins asal Ameria Serikat ini, sebab dirinya sebut sebagai salah satu wanita tertua setelah melahirkan seorang bayi di usia yang bisa dkatakan Lansia yaitu 57 tahun.

Dirinya melakukan persalinan pada Sabtu pekan lalu dan melahirkan seorang bayi laki – laki yang diberi nama Jack.

Wanita ini lahirkan bayi lak- laki di usia 57 tahun.

Baca juga : Lucinta Luna Positif Hamil, Dokter Mengatakan Kangker Testi

Wanita asal New Hampshire itu telah menjalani program bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF). Obgyn Brian Levine dari CCRM Fertility di New York, mengatakan umumnya wanita yang hamil di usia 45 tahun keatas akan menggunakan sel telur sumbangan dari wanita yang lebih muda.

Klinik kesuburan pun cenderung tidak mengizinkan mereka untuk menggunakan sel telur sendiri setelah usia 45 atau 46 tahun.

Pasalnya pasangan suami istri ini juga pernah mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Molly, Namun telah meninggal akibat tumor otak.

Dimulai sejak kehilangan putrinya, jadi reaksinya ialah kehilangan pikiran, sedih, trauma, dan lain sebagainya.

Meski begitu, Barbara lantas bermimpi untuk memiliki seorang anak lagi, dia pun mulai berkonsultasi pada dokter, kemudian mereka melakukan proses bayi tabung agar ia bisa hamil kembali.

Tidak hanya hamil di usia 57 tahun, Barbara juga masih aktif melakukan olahraga, ibu hamil ini menarik perhatian banyak orang karena ia masih rajin melakukan segala aktifitasnnya.

Baca juga : Ungkap Kondisi Komedian Sapri Yang Terbaring Sakit

Bahkan, ia juga masih kuat dalam melakukan aktivitas berat seperti angkat beban pada hari dimana ia akan melakukan persalinan. Tentunya Barbara tetap dimonitor ketat oleh dokter yang hendak menanganinya.

Keputusan mereka untuk mempunyai seorang anak lagi sempat dipertanyakan orang – orang, akibat ia ingin mempunyai seorang anak. Namun pasangan ini sudah siap dengan keputusannya untuk mengurus anak kedua mereka.

“Aku tidak punya banyak ekspektasi, aku tidak khawatir soal apa yang ada dipikirkan orang lain. Ini hanya kami dan Jack (putra kami) dan keseharian kami.”

“Siapa yang tahu bagaimana diriku 10 tahun lagi, dan siapa yang tahu bagaimana dirimu dalam 10 tahun kedepan ? Dan kenapa Jack tidak bisa hidup hanya karena aku sudah tua?” pungkas wanita yang berusia 57 tahun ini.

Baca juga : Komedian Sapri Meninggal Dunia, Setelah Menjalani Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *