Viral BTR Branz Kasus Asusila Remaja Kian Memprihatinkan

  • Whatsapp
viral branz
viral branz

Tahukau.com – Viral BTR Branz Kasus Asusila Remaja Kian Memprihatinkan – Diketahui BTR Branz  menjadi viral usai diduga melakukan tindak asusila Saat sedang live streaming game Mobile Legends. Di dalam video tersebut, terdengar suara rintihan seorang wanita yang di duga dari adengan asusila. Maka oleh karena itu kata kunci ‘lupa matikan mic’ pun sempat menjadi topik trending di media sosial.

Lantas siapa yang sebenarnya sosok BTR Branz yang viral saat ini?

Melasir dari berbagai sumber, BTR Branz yang memliki nama jabran bagus wiloko adalah seorang atlet esport mobile legends yang tergabung dalam tim Bigetron Alpha (BTR) sejak tiga tahun lalu

Lama berkecimpung di dunia Mobile Legends, BTR Branz yang dikenal sebagai pemain core yang selalu ikut dalam setiap pertandingan penting BTR.

Kepiawaiannya dalam menggunakan hero marksman di Mobile Legends ini juga membuatnya sering bermain dalam gelaran turnamen di tingkat nasional maupun internasional sekalipun itu. Salah satu prestasi BTR Branz yaitu pernah membawa Bigetron Alpha menjadi jadi juara di MPL Season 7 tersebut.

Viral BTR Branz Kasus Asulasi Remaja Kian Memprihatinkan

Karena prestasinya, BTR Branz pun dapat untuk mewakili Indonesia di MSC 2021 yang akan diadakan awal bulan Juni mendatang. Akan tetapi, karena adanya skandal video asusila ini BTR Branz pun didepak dari jajaran line up pemain.

”Terkait dengan adanya peristiwa yang saat ini baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi,” tulis akun Bigetron di Instagram, Jumat (07/05).

“Sebagai yang menjadi sanksinya yaitu, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skna Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi Internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC) hingga turnamen tersebut selesai.

Baca juga : Apa Itu Pengertian Saham : Jenis, Manfaat dan Risiko

Skandal yang Sangat Disayangkan

Hal ini tentunya sangat disayangkan sekali, sebab Branz ialah pemain paling penting bagi skuat Bigetron Alpha di beberapa musim terakhir, bahkan ia juga tak pernah absen bermain. Dalam aksi brilian Branz yang membuat Bigetron Alpha melaju ke babak grand final MPL ID Season 7, meski ia takluk dari EVOS Legend. Sebagai runner-up MPL ID, Bigetron bakat dalam bermain di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021.

Baca juga : Pengertian dan Memahami Cara Menjadi Wirausahawan

Kasus Asusila Remaja Kian Memprihatinkan

Selain kasus asusila yang menimpa remaja saat ini yang dapat memprihatinkan yang dikenal dengan BTR Branz, banyak kasus asusila remaja lainnya yang lebih dulu terungkap di media. Dari beberapa kasus asusila yang ada banyak hal yang memprihatinkan, satu diantaranya ialah kebanggaan atas apa yang mereka lakukan dengan cara membagikannya di akun media sosial seperti Tiktok atau IG Story.

Tidak sedikit juga yang sengaja merekam dan menyebarluaskan hanya untuk kepuasan mereka semata. Hal Ini menjadi hantaman telak bagi orang tua mengingat masih perlunya pengawasan bagi remaja dalam pergaulan meskipun ia sudah hampir menginjak usia matang dan cukup dewasa.

Baca juga : Apa Itu Pengertian Laba : Tujuan, Unsur, Fungsi, dan Jenis

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *