Viper Bundle Mobile Legends, Paket Murah Bisa Dapat Skin Permanen

  • Whatsapp

Tahukau.com – Viper Bundle Mobile Legends, Paket Murah Bisa Dapat Skin Permanen – Mobile Legends adalah game yang gratis untuk dimainkan, untungnya sistem monetisasi hanya terbatas pada perbaikan estetika. Itulah mengapa potensi sebenarnya tetap murni dan baru akan terungkap di medan perang yang hanya bisa dimenangkan kalau kamu memang pemain yang benar-benar jago, tidak dengan cara curang.

Dengan seiring berjalannya waktu, pihah Mobile Legends terus memberikan Bundle yang menarik untuk memuaskan hati para player setia Mobile Legends. Dan untuk di akhir tahun ini Mobile Legends kembali memberikan Bundle yang tidak kalah menarik dari Bundle yang sudah – sudah sebelumnya.

Baca Juga : Mengenal Exodus Injector Apk, Unlock All Skin ML Terbaru 2020

Yaitu saat kamu hendak melakukan top up di game Mobile Legends, maka kamu akan menemukan sebuah bundle yang bernama Viper Bundle. Bagi kamu yang belum tahu apa itu Viper Bundle, Jadi Viper ini merupakan nama skin Elite dari salah satu hero marksman di Mobile Legend. Hero tersebut adalah Hanabi, hero yang lincah dan memiliki ulti yang sangat keren bisa membuat musuh membeku dan tidak bisa bergerak.

Menariknya, Viper Bundle ini dijual oleh Moonton dengan harga yang sangat-sangat murah. Dengan harga yang begitu murah, apakah kamu bisa mendapatkan skin permanen Viper dari membeli Viper Bundle? Simak selengkapnya tentang Viper Bundle Mobile Legends pada artikel kali ini.

Harga Viper Bundle Mobile Legends

Harga dari Viper Bundle ini memang benar-benar murah dibandingkan item lainnya. Harga untuk item ini adalah Rp 15.000 belum termasuk pajak. Bandingkan dengan item lain yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : Apa Arti Kata Poke Di Mobile Legends, Cek Disini Untuk Mengetahuinya

Bisa dikatakan bahwa harga dari Viper Bundle Mobile Legend ini seharga dengan Savage Huster Packer dan juga Crismon Moon. Karena harganya yang murah, banyak orang bertanya-tanya apakah mereka bisa mendapatkan skin permanen Viper Hanabi dengan mengeluarkan uang Rp.15.000 saja?

Isi Viper Bundle Mobile Legends

Berikut ini rincian item yang bisa kamu dapatkan dari pembelian Viper Bundle:

ItemJumlah
Trial Card Skin Elite Hanabi – Viper1 Buah
Rare Skin Fragment4 Buah
Crystal of Aurora50 Buah
Battle Points90 BP

Jadi ketika kamu membeli Viper Bundle ini kamu tidak akan mendapatkan skin permanen Viper, melainkan hanya trial cardnya saja.

Namun hal ini dirasa cukup wajar karena dengan 15 ribu rupiah, selain itu kamu sudah bisa mendapatkan battle points, crystal of aurora, dan rare skin fragments yang jumlahnya lumayan banyak.

Baca Juga : Berikut Syarat Dan Cara Daftar KOL Di Game Mobile Legends 2020

Nah, sekarang kamu sudah tahu dengan saldo 15.000 rupiah saja kamu hanya bisa mendapatkan Skin Viper Trial milik Hanabi.

Cara Membeli Mobile Legends Viper Bundle

Setelah mengetahui harga beserta isi dari Viper Bundle, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Jika iya, ikuti tutorial di bawah ini untuk melakukan pembelian.

  1. Masuk ke game Mobile Legends, kemudian tekan tombol + pada bagian diamond yang bisa Anda klik untuk melakukan top up diamond.
  2. Jika kamu ingin membeli Viper Bundle maka kamu tinggal klik saja tombol Viper Bundle. 
  3. Dengan menekan tombol Viper Bundle maka kamu akan diarahkan untuk melakukan pembayaran melalui Google Play Store. 
  4. Selesaikan proses pembayaran melalui Google Play Store tersebut, dengan begitu kamu bisa memiliki Viper Bundle Mobile Legends. 

Ingat bahwa harga Rp 15.000 ini belum termasuk dengan pajak atau biaya administrasi. Supaya transaksi kamu tidak gagal, sebaiknya sediakan saldo minimal 20% lebih banyak dibandingkan harga item.

Baca Juga : Begini Caranya Mendapatkan Skin KOF Mobile Legends Lewat VPN

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang Viper Bundle Mobile Legends, Paket Murah Bisa Dapat Skin Permanen. Semonga ulasan diatas bisa membantu kamu yang sedang mencari informasi seputar Viper Bundle yang sedang viral di mobile legends. Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui artikel terbar yang akan Mimin bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *