Video Viral Tagar Save Polwan, Cek Disini Faktanya!

  • Whatsapp
Video Viral Tagar Save Polwan

Tahukau.com – Video Viral Tagar Save Polwan, Cek Disini Faktanya! – Dimana pada dunia media sosial baru baru ini mendadak sedang ramai dibincangkan di berbagai macam media sosial, seperti Tiktok, Intagram dan Twitter tentang #savepolwan.

Nah, setelah sekian kabar dan tagar terus membanjiri jagat maya. Ada banyak dari warganet yang penasaran terhadap kabar viral tersebut. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi dibalik #savepolwan tersebut?

Baut kalian yang penasaran mengenai hal tersebut, maka kalian dapat simak ulasan di bawah ini hingga selesai ya.

Baca juga : Blue Whale TikTok Viral, Berikut Penjelasanya

Link Video Viral Tagar Save Polwan

Di mana seperti yang kalian lihat di Tiktok, ada banyak sekali akun-akun yang mengunggah sebuah video perkelahian dengan tagar Save Polwan. Selain itu, iti twitter, ada banyak cuitan-cuitan disertai dengana danya berbagai gambar maupun tidak dengan tagar yang sama. Dan ada juga dii Instagram, yang tidak sedikit yang memposting akan hal-hal serupa dengan tagar yang sama pula.

Hastag #savepolwan ini menjadi salah satu yang sedang viral. Sebab, beredarnya video polwan yang dipukuli oleh prajurit TNI. Maka kalian dapat menonton videonya melalui link berikut https://www.youtube.com/watch?v=bMXaxzH9xcY

Baca juga : Emoticon Durian, Ini Link Dan Cara Emoji Durian Salin WA TikTok

Kronologi Peristiwa

Polwan tersebut adalah salah satu anggota dari Raimas Polda Kalteng yang sedang melakukan patroli di kawasan Palangkayara. Nah, di sana Ia berusaha membubarkan perkelahian di depan sebuah cafe di jalan Tjilik Riwut KM 02.

Akan tetapi, sepersekian detik kemudian tiba-tiba ada datang seorang yang memukul si polwan. tentunya, hal tersebut bukan main, bukan.

Nah, hal itulah yang memicu viralnya tagar #savepolwan berkeliaran di berbagai media massa.

Namun sekalipun begitu, setelah kejadian mereda, dimana Komandam Korem 102 Panjung menerangkan bahwasanya kejadian tersebut sudah berakhir secara damai, karena memang anggota TNI tidak sengaja memukul polwan. Namun hanya saja, narasi yang tersebar terlihat berlebihan dan tidak sama dengan fakta.

Fakta Save Polwan Viral

Adapun saat ini faktanya yakni si Polwan korban pemukulan sudah sehat dan beraktivitas normal lagi seperti biasa. Akan tetapi, si anggota TNI juga patut menerima sanksi seperti yang dituturkan oleh Komandam Korem 102 Panjung, kasus ini akan tetap ada sanksi bagi anggota TNI tersebut.

Jadi, semua netizen dan para warganet tidak perlu khawatir dan apalagi membumbuhi kabar-kabar lain tentang kejadian tersebut. Netizen juga bisa terus mengawal persangsian yang dijatuhkan kepada anggota TNI tersebut agar memberikan efek jera.

Baca juga : Tiktok Blue Tick Injector Apk Centang Biru Gratis, Ini Linknya

Nah, demikianlah informasi menarik seputar Video Viral Tagar Save Polwan yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah – mudahan dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan berbagai informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *