Umum

Video Pengantin Sebelum Ledakan Di Beirut, Menegangkan!

Tahukau, – Video pengantin sebelum ledakan di Beirut yang bikin heboh, lantaran sang wanita kala itu mengenakan pakaian pengantin lengkap dan terlihat anggun.

Peristiwa meledaknya sebuah pelabuhan yang ada di Beirut Lebanon menjadi satu peristiwa mengerikan dengan memakan korban jiwa yang tidak sedikit.

Sebelum terjadinya ledakan tersebut, viral sebuah video pengantin wanita yang terlihat cantik dalam unggahan dalam beberapa detik saja.

Beredar sebuah video yang menampilkan sosok seorang wanita dengan baju pengantin tengah mengambil gambar dan video. Beberapa detik setelah itu, lantak terjadi ledakan hebat di Beirut, Lebanon yang terekam oleh kamera.

Baca juga: Ledakan Di Beirut, WNI Menjadi Korban Terluka!

Dalam video yang berdurasi 19 detik yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @SandhookAwaken1 menunjukkan kamera yang dipegang sontak bergerat dan gambar menunjukkan kekacauan ledakan yang terjadi.

“Video: Seorang pengantin wanita mengambil foto pernikahan ketika sebelum ledakan besar terjadi di Beirut, Lebanon,” jelas akun @SandhookAwaken1 dalam captionnya.

Seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih tengah berdiri. Sementara itu kamera bergerak menelusuri gaun sampai di bagian bawah gaun yang menjuntai.

Diujung gaun yang menempel ke tanah, terdapat serangkaian bunga berwarna putih yang di genggam sang wanita. Saat kamera sedang menyorot rangkaian bunga tersebut, sontak dalam hitungan detik saja terjadi ledakan yang membuat bangunan hancur sampai debu-debu yang berterbangan di depan kamera.

Kejadian yang tiba-tiba membuat orang yang memegang kamera, secara reflek berlari menjauh. Ia mendekati sebuah bangunan yang berada di seberang jalan dekat ia melakukan video dan foto. Dari tangkapan kamera terlihat keadaan jalan yang sudah dipenuhi oleh debu dan asap yang cukup tebal.

Video dengan durasi selama 19 detik itu sudah tentu memunculkan banyak komentar dari para netizen. Kesedihan yang menyelimuti Beirut, Lebanon saat ini tentu membuat seluruh masyarakat dunia ikut merasakan akan kesedihan tersebut.

Dan sampai saat ini masih banyak petugas kesehatan dan pihak berwenang mencari korban akibat ledakan tersebut.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close