Variasi Panggilan Nama Kamu Viral IG Story, Ini Cara Buatnya

  • Whatsapp
Variasi Panggilan Nama Kamu

Tahukaukau.com – Variasi Panggilan Nama Kamu Viral IG Story, Ini Cara Buatnya – Munculnya trend – trend baru adalah salah satu hal yang wajar terjadi di jagat maya sosial media. Tentunya kalian akan merasa girang ketika menemukan hal-hal baru, trend-trend baru, argumen-argumen baru yang dapat kalian ikuti, yang bisa kalian tiru, filter-filter baru, intinya hal – hal yang menyenangkan kalian.

Nah, salah satu hal baru yang pada saat ini masih hangat dan trending diperbincangkan sampai juga digunakan ialah trend story IG variasi nama kalian. Dimana memang betul, akhir-akhir ini banyak sekali akun IG yang membuat stori nama tersebut.

Apabila kalian tidak mau ketinggalan, tidak ingin dibilang kudet. Maka kalian bisa simak artikel ini hingga selesai. Karena kali ini Mimin akan review seputar variasi nama stori IG.

Baca juga : Gaya Helikopter Tiktok, Begini Buat Gaya Helicopters Viral

Variasi Panggilan Nama Kamu Ig

Variasi Panggilan Nama Kamu

Dimana dalam bahasa Inggris trend ini disebut dengan Variations of Your Nickname. Jadi, dengan melalui trend baru yang dapat kalian gunakan ini, hal ini berfungsi dapat memberitahu kepada semua followers IG kalian tentang siapa nama panggilan kalian. Sebaliknya pula, kalian dapat tahu nama mereka dari history balasan mereka.

Jadi, bagaimana penasaran bagaimana cara buatnya? Jika penasaran, maka simak simak ulasan berikut ini.

Fitur Variasi Panggilan Nama Kamu di Instagram

Ada salah satu sebuah fitur baru Instagram yang menjadi kunci, menjadi pintu utama bagi kalian untuk supaya dapat masuk dan lanjut ke variasi nama seperti yang Mimin bahas ini.

Dan fitur baru ini bernama Add Yours. Jadi, dengan kalian menggunakan fitur Add Yours maka kalian tidak hanya dapat mengikuti trend Nama IG, melainkan, kalian juga bisa menciptakan trend-trend baru di Instagram.

Intinya, kalian dapat menggunakan dengan sangat baik Fitur baru bernama Add Yours ini. Misalkan kalian ingin membuat trend baru tentang tempat apa yang pernah atau sering kalian kunjungi, variasi lagu favorit kalian, variasi Drakor populer versi kalian hingga yang lainnya.

Baca juga : 2 Cara Membatalkan Pesanan Di TikTok Shop, Begini Caranya

Cara Buat Variasi Nama Panggilan Kamu di IG

Nah, buat kalian yang ingin membuat variasi trend nama kalian di Instastory Instagram kalian. Namun, kalian masih bingung terkait bagaimana caranya. Jangan khawatir, kalian bisa mengikuti tutorianya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama, kalian bisa klik Variasi fitur nama panggilan teman kalian, dan silakan klik Balasan Anda. Saat itu, dimana nantinya secara otomatis kalian masuk ke fitur Story IG
  2. Selanjutnya silakan kalian pilih foto kalian untuk jadi backround. Dan jangan lupa tambahkan nama panggilan kalian ke fitur teks, dan silakan kirim ke story.
  3. Nah, kalian juga bisa membuat trend sendiri. Silakan kalian masuklah ke fitur story IG dan silakan pilih foto untuk background
  4. Setelah itu, silakan klik saja tombol stiker, dan nantinya akan muncul tombol Add Yours
  5. Kemudian silakan klik stiker Balasan kalian, dan silakan isilah dengan tulisan Variasi Nama Kalian atau tulisan-tulisan lainnya.
  6. Berikutnya silakan klik tombol centang, dan tap tombol Aa untuk dapat menambahkan tulisan kalian di story
  7. Selanjutnya silakan tulis nama panggilan kalian, dan kalian dapat atur warna dan font kemudian klik Centang
  8. Terakhir, silakan atur ukuran dan posisi tulisan nama panggilan kalian. Dan kalian bisa langsung upload to story IG.

Bagaimana sangat mudah, bukan? Namun, Mimin ingatkan. Jika sekiranya nama atau panggilan kamu bisa dijadikan peluang bagi orang lain untuk menipu kalian, jangan saja.

Baca juga : Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game, Begini Solusinya!

Demikian artikel ini yang membahas mengenai Begini Cara Buat ‘Variasi Panggilan Nama Kamu’ Viral IG Story & FB, semoga apa yang Mimin bagikan bermanfaat untuk kalian semua dan menambah wawasan bagi kalian semua serta dapat kalian pergunakan dengan sebagai mungkin. Mimin ucapkan terimakasih dan selamat mencoba ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *