Ungkap Kondisi Komedian Sapri Yang Terbaring Sakit

  • Whatsapp
berita sapri copy
berita sapri copy

Tahukau.com – Ungkap Kondisi Komedian Sapri Yang Berbaring Sakit – Salah satu artis yang bernama Sapri sebagaimana diketahui, komedian sapri di kabarkan sendang sakit. Saat mendengar hal itu membuat rekan – rekan sesama artisnya perihatin. Bahkan, komedian yang piawai membuat pantun tersebut sekarang sedang terbaring lemah di Intensive Care Unit atau ICU.

Banyak publik figur tanah air yang kemudian menggunggh foto sapri di media sosial merka masing – masing dan meminta bantuan doa netizen agar sabri bisa cepat sembuh. Satu selebriti yang turut prihatin atas kondisi saat ini.

Salah satunya adalah Ruben Onsu.Ruben Onsu bahkan mengundang adik Sapri, Dolly, untuk menceritakan langsung bagaimana kondisi Sapri saat ini. Adik komedian Sapri ungkap keadaannya saat ini lewat video yang telah diunggah The Onsu Family pada Kamis, 6 April 2021.

Biasanya Sapri suka tertawa di televisi, Namun sekarang komedian Sapri terbaring lemah di ruang ICU. Pelawak yang berusia 49 tahun ini diketahui mengidap penyakit gula atau diabetes.

Ungkap Kondisi Komedian Sapri Yang Berbaring Sakit

Menurut adiknya, IIlyas, kadar gula darah dalam tubunya menyentuh angka yang sangat tinggi. Namun ia tadak begitu percaya dengan informasi yang diterimanya.

“Info dari adik saya, wallahualam benar apa tidaknya, tapi luar biasa tinggi banget gulanya mencapai kurang lebih 1.100,” tutur adik sang komedian dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (6/5/2021).

Diungkap Dolly ialah selaku adik dari Bang Sapri mengatakan bahwa kondisinya saat ini kalau diajak bicara sering sekali ngaco.

“Dolly sempet ngobrol sama sapri, cuman linglung gitu. Ngaco, dia halu. Kita ngomong A jawab dia B,” ungkap Dolly.

Bang Sapri pun telah diikat oleh dokter lantaran ia mengamuk dan meminta untuk pulang.

“Dia juga sempet minta diurut, karena badannya pegal. Karena sama dokter tangannya diiket, Kata dokter kalau tidak diiket dia akan ngamuk. Minta dicopot terus, mau pulang buru-buru katanya, mau pulang aja,” ujarnya.

Setelah beberapa hari sapri dirawat secara intensif, kondisi Sapri perlahan lahan telah membaik. Hal ini sangat disyukuri oleh pihak keluarga dah sahabat – sahabanya.

“Mohon doanya untuk abang saya, alahmadulillah saat ini kondisinya membaik luar biasa, sudah seperti biasa normal dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya,” ujar Ilyas

Bang sapri mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak kuat lagi untuk terus melakukan syuting.

“Bisa enggak kalau besok engga ikut syuting lagi? Emang kenapa? Enggak kuat, sambil menangis,” ujar adik Bang Sapri.

Diceritakan Dolly bahwa Bang Sapri pamit kepada para pemain – pemain di lokasi syutingnya dan meminta maaf bahwa dirinya sendiri harus mengundurkan diri.

Di IGD, Bang Sapri memperlihatkan tingkah laku yang tidak wajar lagi dan tidak biasa.

Baca juga : Lucinta Luna Positif Hamil, Dokter Mengatakan Kangker Testi

“Di IGD dia halu banget kak, aneh gitu kak. Kursi roda saya dorong. Dia ngomong ‘Masak air biar mateng, masak air biar mateng, bang Sapri udah enggak ganteng, kan udah gak masak air’. Udah beda banget,”.

Ceritakan Dolly bahwa kondisinya cukup sulit, apalagi gula darah yang sudah mengganggu otaknya.

“Dokter mengatakan ini agak sulit kak, karena udah nyambung ke otak gula darah saking besarnya, tinggi gitu kan. Gula darahnya Insya Allah bisa diusahakan, karena sudah menurun. Yang susah ini di otak kak,” ujarnya.

Dolly pun mengungkapkan bahwa Bang Sapri tidak mengenalnya sebagai adik yang selama 16 tahun telah bersamanya.

Sebelumnya, cara berbicara Sapri sempat melantur, bahkan ia juga sempat tidak sadarkan diri lagi. Namun, perlahan kondisi sang komedian menunjukkan perkembangan.

“Memang benar untuk saat itu keadaan Sapri masih dalam keadaan tidak sadar, dua hari sebelum dilarikan ke RS kita juga merasa khawatir karena ada kabar dari adik-adik saya dia omongannya sudah ngawur, dan sudah tidak terarah apa yang diucapkan sama dia,” ungkap Ilyas.

“Nada bicaraya marah-marah, alhamdulillah setelah ditangani pihak rumah sakit alhmadulillah perkembangannya luar biasa, normal seperti biasa,” sambungnya.

Baca juga : Viral BTR Branz Kasus Asulasi Remaja Kian Memprihatinkan

Baca juga : Kronologi Kasus Beracun Di Bandul, Berikut Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *