Unduh Aplikasi Bendera Trande Penghasil Uang

  • Whatsapp
bendera copy
bendera copy

Tahukau.com – Unduh Aplikasi Bendera Trande Penghasil Uang – buat kalian yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah tanpa perlu banyak usaha, kini muncul aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Bendera Trande.

Yang menawarkan kemudahan kalian untuk mendapatkan sejumlah pundi – pundi uang secara online yang bisa kalian coba.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru kali ini hadir dengan tawaran yang menggiurkan, akan tetapi kalian harus Topup terlebih dulu atau mengisi saldo untuk dapat menjalankan setiap misi yang diberikan oleh aplikasi Bendera Trade.

Memang beberapa aplikasi ada yang tidak harus mengisi saldo untuk mendapatkan uang online, namun kalian hanya perlu daftar dan registrasi seperti biasanya.

Dengan menggunakan aplikasi Bendera Trade ini, para pengguna diharuskan dan diwajibkan untuk mengisi saldo terlebih dulu, tentu dengan hal demikian kalian harus lebih waspada juga.

Memang pertama – tama, aplikasi penghasil uang seperti ini akan membayar membernya. Namun jika kalian menanyakan Legal dan Ilegalnya tentu jawabannya aplikasi ini Ilegal karena tidak terdaftar dalam OJK.

Dan kalian juga perlu yang namanya kewaspadaan dan berhati – hati dari para pencari uang online.

Baca juga : Compass Apk Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya

Mengenal Aplikasi Bendera Penghasil Uang

Aplikasi Bendera Trande Penghasil Uang

Apk Bendera penghasil saldo Dana ataupun dompet digital lainnya, memang dapat di unduh secara gratis untuk smartphone Android.

Namun, sebagai pengguna yang bijak memang kita perlu hati – hati karena sampai saat ini Bendera belum terjamin dari sisi legalitasnya.

Sebelumnya juga muncul beberapa aplikasi serupa seperti Compass, Vito, Helo, GAA bahkan sampai Snack Video, semuanya memang menawarkan menghasilkan uang dengan cara yang mudah dalam waktu singkat sehingga banyak orang tergiur.

Karena Bendera termasuk kedalam aplikasi baru, yang memang banyak orang curiga dan skeptis ingin mengetahui apakah benar – benar menghasilkan.

Nah, kali ini Mimin akan membahas tuntas mengenai aplikasi Bendera penghasil uang yang bisa jadi pertimbangan kalian sebelum menggunakannya.

Apa itu Bendera Trade?

Bendera Trade merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan kemudahan bagi penggunanya, untuk mendapatkan uang dengan sistem top up.

Aplikasi penghasil uang ini, mengharuskan dan mewajibkan kalian untuk melakukan top up terlebih dulu dan akan berbunga kemudian bisa diambil belakangan.

Memang dari sisi sistemnya, cukup mirip dengan aplikasi compass dimana memang terbukti scam karena menipu semua penggunanya.

Dari pengamatan awal, memang Bendera trade terkesan memakai skema money game atau disebut ponzi karena mengumpulkan dana dari membernya.

Misi atau kegiatan dari aplikasi ini sangat mirip sekali dengan aplikasi Compass yang sebelumnya sudah terkenal diluan, namun kalian harus memiliki saldo terlebih dahu untuk bisa menjalankan setiap misi yang diberikan oleh apliaksi Bendera.

Baca juga : 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Gopay, OVO Tercepat 2021

Bendera Trade Apk Penghasil uang

Jika kalian ingin daftar dan registrasi menggunakan aplikasi website yang satu ini, terlebih dahulu silahkan persiapkan kuota internet kalian.

Misi yang diberikan oleh aplikasi ini, ialah kalian akan memesankan barang yang “katanya” akan di kirimkan ke jepang dan nantinya kalian akan mendapatkan keuntungan sebesar 10 persen dari hasil penjualan tersebut. Namun secara real memang itu tidak terjadi, hanya proses dan cara kerjanya saja.

Cara Daftar Di Aplikasi Bendera Trande

Jika ada diantar kalian yang masih kebingungan untuk bagaimana cara daftar pada aplikasi Bendera penghasil uang, silahkan kalian ikuti tutorial dibawah ini.

  1. Langkah pertama, kalian kunjungi saja laman website dari apliaksi bendera : Klik Disini
  2. Kemudian kalian klik saja Daftar Sekarang atau Dapatkan Sekarang.
  3. Selanjutnya, kalian akan dialihkan ke bagian registrasi untuk mengisi, No telepon, kata sandi, dan konfirmasi kata sandi.
  4. Terakhir,kalian klik registrasi.
  5. Selesai, selamat mencoba.

Jika kalian sudah menyelesaikan pendaftaran, silahkan untuk login ke akun kalian sendiri sesuai dengan data yang kalian masukkan sebelumnya.

Baca juga : Youtech Apk, Aplikasi Penghasil Uang Yang Lagi Viral

Apakah Aplikasi Bendera Trade Apk Penipuan?

Untuk sekarang ini, bisa dipastikan ini masih membayar pengguna dan membernya, namun jika kalian menanyakkan masalah ilegal atau bukan, tentu Mimin berkata ilegal karena tidak terdaftar di OJK.

Namun selama masih membayar, Mimin sendiri menghimbau kepada kalian si pencari uang online, harap selalu waspada dan hati – hati karena kita tidak tahu kapan bakal scam dan tidaknya.

Demikainlah ulasan yang dapat Mimin bagikan tentang Aplikasi Bendera Trande Penghasil Uang, semoga dapat bermanfaat. Dan terimakasih telah mengunjugi blog Tahukau.com.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *