Ular Terbang Viral Di TikTok Melilit Kabel, Apakah Benar?

  • Whatsapp
Video Ular Terbang Viral Di TikTok Melilit Kabel

Tahukau.com – Ular Terbang Viral Di TikTok Melilit Kabel, Apakah Benar? – Belum lama ini media sosial khususnya Tiktok saat ini tengah dihebohkan dengan sebuah video “ ular terbang”.

Nah, dalam hal ini yang dimaksud bukanlah ular terbang betulan, melainkan seekor ular berukuran besar yang tengah bergelantung di kabel. Terlihat terbang karena kabelnya tidak terlihat sebab dalam kondisi gelap malam hari.

Dimana sosial menjadi menjadi salah satu sebuah platform yang menyediakan dengan berbagai informasi. Dimana dalam platform menemukan berbagai informasi unik dan menarik setiap harinya., seperti salah satunya Tiktok.

Seperti yang baru-baru ini, warganet tengah dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan dalam suasana malam dengan kehadiran ular terbang.

Jadi, apakah kalian sudah mengetahui video ular tersebut? Jika kalian salah satunya yang penasaran seperti apa video ular tersebut, serta seperti apa kronologisnya. Silakan simak ulasna di bawah ini hingga selesai.

Baca juga : Live Streaming Mobile Legends Di TikTok, Cek Disini Caranya

Video Ular Terbang Viral TikTok

Video Ular Terbang Viral Di TikTok Melilit Kabel

Saat ini, yang tengah banyak diperbincangkan oleh para pengguna media sosial terutama pengguna Tiktik adalah video ular terbang. Kronologi dari viralnya video ular terbang tersebut, hal itu berawal dalam sebuah pasar malam yang mendadak menjadi heboh.

Dalam video dengan durasi semenit tersebut, penampakan di malam hari yang memperlihatkan seekor ular raksasa yang sedang terbang di langit.

Sehingga, hal itulah yang membuat para warga menjadi heboh dan membuat banyak orang untuk mengambil dan juga mengabadikan video tersebut melalui handphone mereka masing – masing.

Dimana kejadian aneh tersebut bukan berasal dari negara Indonesia ternyata, namun dari negara Filipina.

Dari video tersebut, terdapat caption yang mengatakan bahwa rekaman video tersebut asli bukan editan semata. Lantas, apakah video ular terbang tersebut benar nyata atau editan? Untuk mengetahui faktanya tersebut, silakan silakan simak informasi lebuh detailnya di bawa ini.

Baca juga : Anime Viral 3D Di Tiktok Lvl3toaster DVA Dengan Mentahan

Apakah Benar Ada Ular Terbang?

Setelah video tersebut telah beredar luas di berbagai sosial media, tidak sedikit juga orang – orang yang berkomentar dan menyatakan bahwa ular tersebut hanyalah editan atau jadi-jadian semata. Namun, setelah Mimin telusuri bahwa video tersebut memang bukan asli bukanlah editan.

Namun, masalah terkait apakah ada ular yang dapat terbang? Secara logis, dimana ular memang tidak akan bisa terbang. Jadi, setelah Mimin telusuri terkait video ular terbang tersebut, ternyata video ular terbang tersebut merupakan ular yang melilit di kabel listrik

Dimana dalam situasi langit yang berwarna hitam lalu kabel tersebut juga sama berwarna hitam, sehingga membuat suasana bahwa ular besar itu terlihat seperti sedang terbang atau melayang di atas langit.

Da perlu kalian ketahui, bahwa video tersebut bukan di indonesia kejadiannya. Dimana diambil dari salah satu pasar yakni negara filipina, kemudian ular tersebut sebenarnya tidak terbang melainkan terlilit.

Baca juga : Live Streaming Mobile Legends Di TikTok, Cek Disini Caranya

Demikian informasi yang admin bagikan mengenai Video Ular Terbang Viral Di Tiktok, semoga kalian tidak penasaran lagi dengan informasi tersebut. Dan jangan lupa ikuti untuk informasi selanjutnya di tahukau.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *