Twitter Fashion Style Viral, Ini Penjelasan Lengkapnya!

  • Whatsapp
Twitter Fashion Style Viral

Tahukau.com – Twitter Fashion Style Viral, Ini Penjelasan Lengkapnya! – FashionkuStyle merupakan sebuah akun Twitter yang pada saat ini sedang viral belakangan ini. Nah, akun Twitter @FashionkuStyle menjadi viral sebab mengunggah thread Twitter yang begitu menghebohkan.

Sehingga, thread pun menjadi perbincangan hangat di Twitter saat ini. Bahkan tidak hanya viral di Twitter, ternyata kisah yang dialami @FashionkuStyle juga viral di mana-mana. Dimana kisah yang dialami oleh wanita asal Jambi ini viral di saluran berita online, di media sosial, bahkan juga ditayangkan di televisi.

Baca juga : Alya Viral Tiktok, Berikut Ini Biodata & Perjalanan Karirnya

Twitter FashionkuStyle

Twitter Fashion Style Viral

@FashionStyle merupakan akun Twitter punya seorang wanita asal Jambi berinisial N. Tepat pada tanggal 15 Juni 2022, akun itu mengunggah thread Twitter yang mengejutkan publik. Nah, kejadian itu bermula ketika N berkenalan dengan seorang mualaf bernama Petrus Gilbert Arrafif yang mengaku sebagai dokter lulusan luar negeri.

Keduanya bertemu melalui aplikasi kencan online, hingga Petrus Arrafif pun memutuskan datang ke Jambi untuk melamar N. Dan N pun tidak pernah menyangka bahwa sosok Petrus Gilbert Arrafif sebenarnya merupakan seorang wanita bernama Era Yani.

Ketika ia melamar N Era Yani tidak menunjukkan Kartu Tanda Penduduk. Dikatakannya, sedang dibuat KTP, sebab ia memang ingin mengganti namanya menjadi Anhaf Arrafif.

Full Twitter FashinonkuStyle Viral

Dan pada akhirnya N dan Era Yani masih menjalani pernikahan secara agama atau pernikahan siri. Nah setelah mereka menikah, Era Yani selalu menolak menunjukkan KTP-nya, dengan alasan KTP-nya masih belum siap. Bahkan ia juga selalu menolak untuk meresmikan pernikahannya di KUA.

Di dalam pernikahan 10 bulan itu, N tidak mencurigai Era Yani adalah sebagai seorang wanita. Era Yani juga kerap meminta uang dengan berbagai alasan kepada N. Pihak N memperkirakan kerugian yang dialaminya yakni sekitar Rp300jt.

Awalnya keluarga Ibu dan N memang sudah curiga dengan Era Yani, sehingga sering mendorong Era Yani untuk menunjukkan KTP. Namun, karena dorongan yang berkali-kali, Era Yani pun membawa N ke Lahat. Dan disanalah N pun mengaku dikurung, dibatasi geraknya, dan hampir tenggelam.

Pada saat ini N telah menggugat sosok Era Yani di pengadilan. Untuk saat ini, Era Yani hanya dituntut satu dakwaan, padahal N sudah mengajukan banyak dakwaan.

Baca juga : Lele Atau PUBG Part 2 Viral Tiktok, Berikut Link Videonya!

Link Thread twitter @fashionkustyle

N pun membuat thread aplikasi Twitter agar mencari keadilan supaya sosok Era Yani bisa dihukum seberat-beratnya. Saat ini, thread @FashionkuStyle milik N telah dibanjiri banyak komentar. Namun, sebagian besar netizen tentu saja bersimpati dengan N. Akan tetapi, ada juga yang berkomentar bahwa cerita N sebenarnya agak absurd. Nah, apabila kalian memang penasaran, kalian bisa langsung melihat thread aslinya di Twitter.

Berikut ini adalah link thread Twitter FashionkuStyle:

https://mobile.twitter.com/FashionkuStyle/status/1537057071757070337?cxt=HHwWgsComevQ3NQqAAAA

Link Akun Twitter FashionkuStyle Viral:

Fashion Street Style

Baca juga : 10 Facts About Me TikTok Viral, Ini Cara Membuatnya!

Itulah penjelasan yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan mengurangi rasa penasaran pembaca setia Tahukau.com. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.