Trik dan Tips Sensitivitas FDW FF Auto Headshot Terbaru 2021

  • Whatsapp

Tahukau.comTrik dan Tips Sensitivitas FDW FF Auto Headshot Terbaru 2021 – Salah satu game yang banyak diminati, yaitu Free Fire. Game Free Fire adalah game Batleroyal yang di kembangkan oleh Garena. Game Free Fire saat ini menjadi game terlaris di Google PlayStore. Game dengan jutaan penggunanya ini telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna PlayStore. Game Batleroyal ini merupakan game Survival yang menghadirkan 49 Player didalam gamenya.

Dalam game free fire banyak mode yang di sajikan, diantaranya adalah mode ranked, clasic, custom, clash squad dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya mode yang di hadirkan oleh garena free fire, menjadikan game ini memiliki keseruan untuk player bermain dan tidak memberikan kebosanan.

Selain itu dalam game free fire banyak senjata yang di hadirkan di dalamnya. Ada senjata berjenis AR, SMG, SG dan Sniper. Untuk jarang jauh rata-rata player menggunakan senjata AR dan sniper. Untuk senjata jarak dekat menggunakan SMG dan SG. Senjata-senjata yang dihadirkan terdapat banyak jenisnya ada AK47, SCAR, MP40, Shotgun dan banyak masih banyak lagi senjata yang dihadirkan di game nya. Saat ini senjata yang banyak digunakan yaitu senjata XM8 bertipe AR.

Baca Juga : Download Zed Vip FF Apk Hack Tools Versi Terbaru 2021

Saat ini pro player hebat banyak bermunculan. Mungkin mereka player lama dan hebat tetapi belum banyak orang yang mengetahui. Salah satunya adalah FDW. FDW sendiri merupakan youtuber yang saat jni sedang naik daun karena konten yang dihadirkan sangat menarik dan disukai banyak orang.

Selain gameplaynya yang baik dan hebat, FDW sendiri mempunyai trik khusus dalam penerapan sensitivitas agar mendukung dalam game yang dimainkan. jika kalian sudah pensaran dengan sensivitas dari FDW. berikut ini Mimin sudah screenshot yang bisa langsung kalian ambil dan terapkan di akun ff kalian.

Siapa itu Efdewe / FDW?

Sensitivitas FDW FF

Efdewe merupakan seorang youtuber gaming yang sudah sangat terkenal dan memiliki skill yang dewa. Ia memiliki nama lengkap Febri Dwi Wicaksono dan nama FDW / Efdewe itu merupakan kependekan dari nama panjangnya

Baca Juga : Cara Dapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Januari 2021

FDW merupakan merupakan proplayer yang bergabung dengan louvre sejak tahun 2019, efdewe sendiri tidaklah sombong pada satu video dia membagikan tentang settingan free fire yang ia gunakan sehingga dia dapat mudah mendapatkan booyah.

Sensivitas FDW Free Fire Terbaru 2021

Berikut adalah sensitivitas dari FDW:

Lihat Sekeliling

Bagian pertama yaitu lihat sekeliling, Setting sensitivitas FDW ini ada di angka Lihat sekeliling: 55.

Red dot sight

Selanjutnya yang tak kalah penting saat menembek musuh adalah RDS, nah di settingan FDW ini Red Dot Sight: 80.

2x scope

Sementara untuk 2x scope agar lebih nyaman menembak dan kemungkinan meleset lebih kecil, enaknya pakai 2x Scope: 70.

4x scope

Lalu tentunya 4x cukup penting karena menembak jarak jauh butuh kejelian serta akurasi yang sangat baik. jadi untuk 4x scope: 80.

awm scope

Untuk AWM, ada 2 opsi yang bisa kalian pakai. pertama kalian bisa set AWM: 50, namun kalau kalian cenderung lebih suka yang AWM: 0, ya silakan gunakan sesuai selera masing masing.

Tips Memaksimalkan Setting sensitivitas FDW

Untuk menjadi pro player yang hebat maka perlu berlatih dan turun di tempat yang rame. Hal ini akan melatih player untuk terbiasa menghadapi musuh yang lebih bar-bar dan menantang kemampun dari skill kita, Kalian masih bisa menggunakan sensivitas tersebut ditahun 2021 tentunya.

Baca Juga : Download Sensibilidade FF Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021

Akhir KATA

Baiklah, mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan informasi mengenai Trik dan Tips Sensitivitas FDW FF Auto Headshot Terbaru 2021 yang bisa kalian praktekan sendiri pada game FF yang ada di Android kalian. Semoga ulasan diatas tadi dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin menjadi Pro Player, terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa dilain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *