Transfer Dapat 50 Ribu Shopee Pay Gratis, Ini Penjelasannya!

  • Whatsapp
Transfer Dapat 50 Ribu Shopee Pay Gratis

Tahukau.com – Transfer Dapat 50 Ribu Shopee Pay Gratis, Ini Penjelasannya! – Seperti yang diketahui, bahwa Shopee termaksud kedalam salah satu marketplace terbesar di Indonesia, bukan? Adanya Shopee tentu memiliki tujuan untuk terus mengembangkan perusahaan mereka.

Nah, salah satu cara yang dilakukan oleh Shopee supaya semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan transaksi di aplikasi ini adalah dengan mengadakan event. Dan sepertinya belakangan ini, Shopee kembali mengadakan event bertajuk Transfer Dapat 50 Ribu. Lantas, bagaimana konsep dari event tersebut dan bagaimana cara mengikutinya? Yuk, mari simak penjelasan dibawah ini hingga selesai.

Baca juga : Aplikasi Peduli ESDM Subsidi Listrik Gratis, Ini Cara Daftarnya

Event Transfer Dapat 50 Ribu Shopee

Transfer Dapat 50 Ribu Shopee Pay Gratis

Kini, Shopee kembali mengadakan event yang sangat menguntungkan untuk para pengguna ShopeePay. Nah, event kali ini adalah event Transfer Dapat 50 Ribu. Jadi, lewat event ini, nantinya kalian akan mendapatkan cashback saldo sebesar 50 ribu rupiah pada transaksi pertama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapan Event Transfer Dapat 50 Ribu di Shopee?

Jadi, perlu diketahui. Bahwa Event Transfer Dapat 50 Ribu ini dapat diikuti mulai dari tanggal 16 Mei hingga 24 Mei 2022. Karena keterbatasan waktu, sehingga kalian harus segera mengikuti event ini. Namun, pastikan juga kalian sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan cashback 50 ribu rupiah.

Syarat dan Ketentuan Event Transfer Dapat 50 Ribu

Hal lain yang perlu diketahui, pengguna yang diutamakan dalam event Transfer Dapat 50 Ribu kali ini ialah pengguna Shopee yang masih baru dan belum pernah melakukan transaksi transfer. Tapi, jangan khawatir dulu. Sebab, kalian yang merupakan pengguna lama tetap bisa mengikutinya. Dimana pengguna lama juga berkesempatan mendapatkan cashback dengan mengikuti event transfer dapat 150 ribu.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan mengikuti event Transfer Dapat 50 Ribu:

  • sebelumnya.
  • Nominal transfer minimal harus 50 ribu rupiah.
  • Transaksi harus dilakukan selama event berlangsung, yakni pada tanggal 16 hingga 24 Mei 2022.
  • Cashback akan dikirimkan oleh Shopee pada tanggal 3 Juni 2022 dan terbatas untuk 1600 pemenang utama.

Baca juga : Begini Cara Beli Koin Luna di Tokocrypto, Binance, & Trust Wallet

Cara Mengikuti Event Transfer Dapat 50 Ribu

Ada beberapa cara transfer di ShopeePay agar bisa mengikuti event Transfer Dapat 50 Ribu, seperti:

  1. Pertama buka aplikasi Shopee dan pastikan aplikasi kalian sudah merupakan versi terbaru.
  2. Jika sudah, klik menu ShopeePay.
  3. Kemudian, scroll sedikit lalu klik menu Promo Terbaik.
  4. Dan klik banner dengan tulisan Transfer Gratis Bonus 2 Miliar.
  5. Nah, kalian akan langsung diarahkan ke halaman event. Selanjutnya, klik tombol Transfer Saldo Sekarang pada halaman tersebut.
  6. Setelah itu, pilih orang yang akan kalian dikirimi ShopeePay. Dan kalian juga bisa memilih penerima ShopeePay melalui Kontak atau Nomor Rekening.
  7. Berikutnya, masukkan nominal transfer dan data yang dibutuhkan dan klik lanjutkan.
  8. Terakhir, masukkan PIN kalian.

Nah, apabila kalian termasuk dalam 1600 pemenang utama, maka nantinya kalian akan mendapatkan saldo cashback sebesar 50 ribu rupiah.

Event Transfer Dapat 150 Ribu Untuk Pengguna Lama

Seperti yang telah Mimin sebutkan tadi, bahwa event Transfer Dapat 50 Ribu hanya untuk pengguna baru. Lantas, bagaimana dengan pengguna lama? Nah, ada event lain bernama Transfer Dapat 150 Ribu yang bisa diikuti oleh pengguna lama. Kalian bisa mendapatkan cashback sebesar 150 ribu rupiah setelah melakukan transfer sebanyak 6 kali sesuai dengan nominal dan ketentuan berlaku. Jadi, semua detail tentang event Transfer Dapat 150 Ribu ini dapat kalian cek langsung di aplikasi Shopee.

Baca juga : Cara Top Up Allo Bank, Cek Disini Caranya!

Cukup sekian ulasan diatas, semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.