Title di Mobile Legend Tidak Muncul, Ini Cara Mengatasinya

  • Whatsapp
Title di Mobile Legend Tidak Muncul

Tahukau.com – Title di Mobile Legend Tidak Muncul – Banyak dari pengguna yang bertanya – tanya kenapa title di Mobile Legend tidak muncul. Nah, untuk mengetahui penyebab dan cara mengatasinya, kalian perlu simak ulasan dibawah ini hingga tuntas.

Kita tahu, Mobile Legend memang menjadi salah satu game MOBA yang cukup populer. Karena memang, hampir semua kalangan suka dengan game yang satu ini, sehingga tidak jarang juga diadakan turnamen game Mobile Legend untuk memeriahkannya.

Bahkan selain gameplay nya yang seru, salah satu alasan yang membuat banyak orang betah memainkan game Mobile Legend adalah fitur menarik yang ditawarkannya. Salah satu fitur disediakan dalam game Mobile Legend adalah fitur Honorary title.

Namun, sepertinya belakangan ini tidak sedikit dari pemain yang heran kenapa title di Mobile Legend tidak muncul. Jika kamu juga menanyakan hal tersebut, maka kamu datang pada tempat yang tepat. Sebab, kali ini Mimin akan jelaskan seperti apa itu Honorary Title, alasan Kenapa Title di Mobile Legend Tidak Muncul, bahkan Cara Mengatasi Title Mobile Legend Tidak Muncul yang perlu kalian kamu perhatikan.

Apa Itu Honorary Title?

Honorary title adalah salah satu fitur yang berguna untuk menampilkan seberapa pengalaman atau hebat kamu dalam menggunakan sebuah hero. Nah, kamu bisa mendapatkan Honoarary Title dengan cara bermain mode rank di dalam game Mobile Legends secara rutin. 

Peringkat title terbagi kedalam wilayah street, kecamatan, hingga Kota. Jadi semakin tinggi peringkatnya, maka akan semakin hebat atau benar pengalaman pula pemain tersebut memainkan sebuah hero.

Akan tetapi, bagaimana dan apa yang terjadi jika kamu memiliki title namun tidak muncul pada saat loading screen ke dalam match game Mobile Legends. Pastinya dong hal ini sangat merugikan sekali, bukan? Karena memang seperti yang kita tahu, untuk mendapatkan title tidak semudah yang dibayangkan.

Kenapa Title di Mobile Legend Tidak Muncul?

Tidak hanya kamu yang mengalami permasalahan title di Mobile Legends yang tidak muncul ketika akan masuk ke loading screen pertandingan, namun juga banyak dialami oleh pemainnya.

Perlu diketahui oleh kamu, permasalahan ini disebabkan karena pengguna sendiri yang tidak mengaktifkan title yang dimiliki. Pada saat kamu hanya memiliki satu title maka akan tampil secara otomatis, tapi jika kamu memiliki lebih dari satu title maka kamu perlu mengaktifkan salah satu title yang diinginkan secara manual.

Sehingga, dengan demikian. Buat kamu yang memiliki dua title atau lebih namun tidak mengaktifkannya maka title tersebut tidak akan muncul di loading screen ketika akan masuk ke match. Lantas, Bagaimana Cara Mengatasi Title Mobile Legend Tidak Muncul?

Masih Banyak Informasi Yang Lebih Menarik Lagi :

Cara Mengatasi Title Mobile Legend Tidak Muncul

Berikut ini adalah cara mengatasi title di Mobile Legend yang tidak muncul:

  • Langkah pertama, buka game Mobile Legends di ponsel kamu terlebih dahulu
  • Jika sudah, pastikan telah login ke akun kamu
  • Kemudian, buka menu Profil yang terletak di pojok kiri atas
  • Lalu pilih menu Pengaturan, dan pilih opsi Title
  • Setelah itu, kamu bisa pilih salah satu title hero yang ingin diaktifkan
  • Selanjutnya, kembali dan coba memulai pertandingan
  • Nah, kini title hero pun akan tampil di loading screen
  • Selesai.

Namun, jika kamu sudah melakukan cara yang telah dijelaskan namun masih juga gagal, maka kini kamu bisa mencoba untuk mereset title yang bisa dilakukan setiap 7 hari sekali.

melihat klarifikasi lengkapnya ya.

Mungkin cukup sekian dulu penjelasan mengenai Title di Mobile Legend Tidak Muncul, Ini Cara Mengatasinya yang bisa Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan berbagai informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.