Bisnis

Tips Promosi Bisnis Pulsa Agar Cepat Untung 2020

Tahukau.com – Tips promosi bisnis pulsa agar cepat untung 2020 – Promosi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dalam dunia bisnis. Terutama ketika anda memiliki bisnis kecil – kecilan seperti bisnis pulsa.

Dalam membahas mengenai bisnis pulsa, tentunya anda harus bersungguh – sungguh untuk mempelajari bagaimana tips promosi bisnis pulsa agar cepat untung tanpa adanya kerugian. Nah bagaimana tipsnya? Simak informasinya dibawah

BACA JUGA: Cara Bisnis Token Listrik Murah

Tips Promosi Bisnis Pulsa

1. Membangun sebuah kios pulsa

anda dapat berupaya membangun sebuah konter atau biasa dikenal dengan kios pulsa. Bila anda belum mempunyai modal yang lumayan untuk membuat kios pulsa, anda dapat menggunakan rumah anda bagaikan konter diluaran sana. Tapi alangkah baiknya berunding dengan orang rumah terlebih dahulu.

Terdapatnya kios ataupun konter bisa membagikan keuntungan lebih cepat. Namun apabila anda tidak bisa membuka kios tersendiri, anda dapat berjualan secara online. sehingga tidak membutuhkan ruang ataupun tempat apapun. Anda pun bisa berjualan dimana saja serta kapan saja, semacam kios berjalan.

BACA JUGA: Bisnis Online Real Tanpa Modal

2. Mempromosikan kepada kerabat, teman, maupun saudara

Untuk tips yang kedua merupakan tips mempromosikan yang cukup mudah. Anda tinggal bilang kepada seluruh kerabat, teman, maupun saudara anda. Siapa tahu dia membutuhkan pulsa untuk membeli paket data ataupun berkomunikasi dengan orang terdekat.

Tips kedua ini juga cepat mendapatkan keuntungan dalam promosi bisnis pulsa anda, tapi asalkan kerabat, teman, maupun saudara melakukan pembayaran akhir ya, semacam BON atau hutang.

3. Mempromosikan melewati sosial media

Sekarang sudah ada jejaring sosial di internet yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan bisnis dengan gratis. Coba promosikan di Facebook, Twitter, Instagram dan sosial media lainnya. Anda juga bisa bergabung dengan grup jual beli untuk mempromosikan bisnis kalian juga. Dengan begini anda memiliki lebih banyak teman di sosial media, agar prospek jumlah pelanggan juga naik.

4. Promosikan kepada teman yang suka bermain game

Anak gamers tentunya tidak jauh dengan koneksi data internet. Di era modern ini, game hanya bisa diakses ketika memiliki data internet saja. Namun ada juga yang tidak memerlukan tersebut. Jadi sasaran anda adalah teman yang suka bermain game online seperti PUBG Mobile dan mobile legends. Udah dipastikan game tersebut bisa diakses ketika memiliki data koneksi internet saja.

#5. Mempromosikan kepada tetangga rumah

Cara terakhir merupakan salah satu cara yang paling efektif. Dengan cara mempromosikan bisnis pulsa anda kepada tetangga rumah, tentunya akan cepat laris jualannya. Terutama kepada tetangga yang mempunyai ponsel jadul, pasti akan laku keras.

Nah 5 tips promosi diatas bisa anda coba dalam mengembangkan bisnis pulsa anda, semoga tips diatas bermanfaat bagi anda.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close