Tips Menghilangkan Tap Yang Muncul Sendiri Di Chrome

  • Whatsapp
Tips Menghilangkan Tab Yang Muncul Sendiri Di Google Chrome copy
Tips Menghilangkan Tab Yang Muncul Sendiri Di Google Chrome copy

Tahukau.com – Tips Melihat Tap Yang Muncul Sendiri Di Chrome – Apakah kalian pernah mengalami banyak tab terbuka otomatis saat berselancar di internet? Tentunya hal tersebut membuat kalian sangat kesal, sebab kita dipaksa untuk melihat iklan yang tidak penting. Hal seperti ini juga sering terjadi pada browser Google Chrome baik versi smartphone maupun desktop.

Hal yang paling menyebalkan dan sangat mengganggu disaat kita sedang asik internetan tiba – tiba tap pada chrom kalian muncul sendiri.

Padahal dalam melakukan ini, tab awal yang digunakan lalu berubah menjadi address atau alamat yang mana menuju sebuah iklan. Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan tab tersebut agar tidak muncul kembali?

Tenang, berikut ini beberapa Tips Menghilangkan Tap Yang Muncul Sendiri Di Chrome yang dapat kalian praktekkan

Cara ini dijamin dapat membantu kalian dan kalian akan merasa nyaman kembali menggunakan Google Chrome sebagai browser andalan di smartphone maupun di desktop kalian. Langsung saja kita lihat Tips Menghilangkan Tap Yang Muncul Sendiri Di Chrome atau Pop Ups iklan yang mengesalkan ini.

Baca juga : Menghapus Kelas Di Google Classroom, Begini Caranya

Cara pertama yang bisa kalian gunakan agar tab tidak muncul sendiri, yaitu dengan menonaktifkan iklan populer yang ada di chrome.

  1. Buka Chrome, tekan menu tiga titik di pojok kanan atas. Kemudian pilih setting, lalu pilih Site Setting

2. Setelah kalian masuk ke Site Setting, kemudian Pilih menu Pop Ups and Redirects, lalu matikan fitur tersebut

3. Kembali ke Site Setting, pilih menu Ads dan matikan fiturnya

4. Kembali ke Site Setting, pilih menu JavaScript dan matikan pula fiturnya

5. Apabila setelah mematikan JavaScript ada situs yang tidak dapat dibuka, kembali ke menu JavaScript kemudian buat pengecualian dengan pilihan Add Site Exception untuk situs yang tidak dapat dibuka tersebut, simpan

Tips Menghilangkan Tab Yang Muncul Sendiri Di Chrome Dekstop PC

Bagaimana? Mudah bukan cara untuk mematikan fitur iklan pop up di Chrome versi smartphone? Kali ini kita akan mencoba cara menghilangkan tab yang muncul sendiri di Chrome versi desktop atau versi PC. Ada dua cara yang bisa kalian coba yakni dengan mengubah setelan atau menginstal ekstensi. Berikut ulasannya.

Pertama merubah setelan yang ada dalam Google Chrome tersebut caranya adalah hampir sama dengan versi smartphone hanya saja setelannya lebih sedikit dan tampilannya berbeda.

  • Langkah pertama kalian bisa buka Google Chrome, pilih menu dengan ikon tiga garis vertikal di pojok kanan atas, pilih setelan atau setting
  • Lalu kalian bisa masuk ke setelan situs atau Site Settings
  • Nah terakhir masuk ke menu Pop Ups and Redirects, kemudian kalian ubah fiturnya dari diijinkan menjadi blocked. Dengan demikian semua pop ups akan diblokir.

Akhir kata

Nah itulah ulasan singkat mengenai Tips Menghilangkan Tap Yang Muncul Sendiri Di Chrome semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana Tips Menghilangkan Tap Yang Muncul Sendiri Di Chrome semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana, terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa ikuti ulasan – ulasan yang Mimin bagikan.

Baca juga : Begini Caranya Download File Di Scribd Terupdate 2020,Gratis Dan Tanpa Login!!!

Baca juga : Cara Mudah Membuat Akun Microsoft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *