Wisata

Harga Tiket Masuk Wisata Bambu Keputih Surabaya

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan stress dan refreshing otak adalah dengan pergi berwisata. Saat ini banyak sekali tempat wisata yang ada di sekitar kita. Apalagi di kota-kota besar seperti di Surabaya. Di Surabaya sendiri ada satu tempat wisata yang lagi hits dan sangat instagrammable, tempat wisata tersebut adalah wisata bambu keputih surabaya. Tempat wisata ini mulai populer dari banyaknya postingan-postingan di sosial media dari orang-orang yang berkunjung ke Hutan Bambu Keputih. Oleh sebab itu tempat wisata ini menjadi semakin populer dan banyak dikunjungi orang-orang di Surabaya.

BACA JUGA: Spot Wisata Instragammable Surabaya

Yang unik dari tempat wisata ini adalah dulunya merupakan tempat pembuangan sampah. Namun karena pembuangan sampah dialihkan tidak di tempat itu lagi maka hutan bambu ini menjadi lahan kosong. Lahan kosong jika tidak dimanfaatkan pasti akan sia-sia, oleh sebab itu Wali Kota Surabaya Ibu Risma memanfaatkan hutan bambu ini dan disulap menjadi tempat wisata Kawasan Taman Hutan Bambu yang indah dan hits. Dulunya menjadi tempat pembuangan sampah, sekarang menjadi tempat wisata yang hits dan instagrammable.

Sejak tempat wisata ini dibuka untuk umum, tempat wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang. Apalagi terdapat banyak sekalo spot foto yang instagrammable di hutan bambu keputih ini tentu saja membuat banyak anak muda yang berbondong-bondong datang ke tempat yang lagi hits di Surabaya ini. Bahkan saking indahnya dari tempat wisata ini bukan hanya anak muda saja yang berfoto tapi juga ada banyak pasangan yang melakukan prewedding di tempat wisata ini.

BACA JUGA: Wisata Sejarah Surabaya

Lokasi Hutan Bambu Keputih

harga tiket masuk hutan bambu keputih

Bagi anda yang ingin menuju ke tempat wisata ini, tempat wisata ini berada di Jalan Raya Marina Asri, Sukolilo, Surabaya. Tempat wisata ini berada di bagian timur kota Surabaya. Berada tidak jauh dari tempat wisata lainnya yakni Atlantis Land Kend Park. Untuk itu bagi anda yang sedang berwisata ke Atlantis Land Ken Park tidak ada salahnya untuk sekalian mampir ke tempat wisata Hutan Bambu Keputih Surabaya ini.

Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih

Yang istimewa dari tempat wisata ini adalah harga tiket masuk yang gratis. Jadi anda bisa berkunjung ke tempat ini secara cuma-cuma. Anda hanya perlu membayar biaya parkir saja untuk bisa menikmati keindahan hutan bambu keputih. Untuk biaya parkir sendiri, biaya parkir motor hanya 2 ribu saja sedangkan untuk biaya parkir mobil hanya 5 ribu saja

Nah bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengunjungi tempat Wisata Bambu Keputih Surabaya ini? Dengan hanya membayar biaya parkir saja kita sudah bisa menikmati dan berfoto sesuka hati di tempat instagrammable ini.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close