Thetan Arena Game Apk, Ini Link Dan Cara Mainnya

  • Whatsapp
Thetan Arena

Tahukau.com – Thetan Arena Game Apk, Ini Link Dan Cara Mainnya – Apakah kalian tahu, bahwa kini telah hadir sebuah game keren yang dapat membayar kalian? Lantas, apa nama game tersebut? Thetan Arena merupakan salah satu sebuah game NFT baru yang sangat menarik dan seru. Selain seru dimainkan, dimana kalian juga bisa mendapatkan banyak cuan dari game NFT Thetan Arena ini.

Nah, apabila kalian baru mengenal dunia game NFT, maka kalian bisa menyimak ulasan di bawah ini hingga dengan selesai. Karena kali ini Mimin akan mengulas secara detail tentang Thetan Arena supaya kalian bisa lebih memahami tentang Thetan Arena penghasil uang ini.

Apa Itu Thetan Arena Game?

Thetan Arena 

Thetan Arena Game merupakan salah satu sebuah game NFT yang mengusung konsep MOBA. Dimana game MOBA Battleground ini dikembangkan oleh Wolffun.

Nah, perlu kalian ketahui. Bahwa game Thetan Arena ini memang terlihat mirip dengan game Mobile Legends. Namun, bedanya kalian bisa menghasilkan uang melalui Thetan Arena ini.

Apabila kalian ingin bermain sambil menghasilkan uang, maka kalian bisa memainkan Thetan Arena yang viral saat ini.

Baca juga : Tiktok Blue Tick Injector Apk Centang Biru Gratis, Ini Linknya

Download Thetan Arena Game

Jadi, perlu kalian ketahui. Bahwa game Thetan Arena ini dimana kalian bisa bebas bermain tanpa harus mengeluarkan modal dan bisa menghasilkan uang. Nah, langsung saja silakan download dan buktikan sendiri.

Thetan Arena tersedia untuk perangkat seluler dan desktop. Jadi, kalian bisa download Thetan Arena melalu Layanan Google PlayStore, AppStore, dan situs resmi Thetan Arena. Berikut ini adalah link download Thetan Arena:

Cara Menghasilkan Uang di Thetan Arena Game

Lantas, bagaimana cara supaya bisa menghasilkan uang di Thetan Arena ini? Tentunya hal tersebut sangat mudah, di Thetan Arena ini kalian bisa mengumpulkan Thetan Coin (gTHC).

Thetan Coin ialah mata uang utama di Thetan Arena.

Thetan Coin (gTHC) yang akan kalian dapatkan dalam game ini dapat dijual atau ditukar dengan aset kripto lainnya. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan gTHC ini untuk membeli hero dan juga skin yang tersedia di Thetan Arena.

Cara Mendapatkan Thetan Coin (gTHC) di Thetan Arena Game

Jadi, kalian harus mengumpulkan gTHC sebanyak yang kalian inginkan untuk mendapatkan banyak uang di Thetan Arena.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan Thetan Coin ini? Nah, untuk mendapatkan gTHC maka kalian bisa bermain di Thetan Arena.

Setelah kalian telah menyelesaikan permainan, maka kalian bisa mendapatkan gTHC. Anda juga akan diberikan gTHC sebagai hadiah untuk peringkat kalian di Thetan Arena.

Berikut ini beberapa urutan rank di Thetan Arena:

  • Tutorial
  • Recruit
  • Private
  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
  • Master
  • Champion
  • Super Champion

Jadi, semakin tinggi rank kalian, maka akan semakin banyak hadiah gTHC yang bisa kalian dapatkan. Dan kalian juga bisa mendapatkan lebih banyak gTHC saat bermain menggunakan hero dan skin langkah.

Nah, kalian dapat membeli hero dan skin baru apabila kalian ingin mendapatkan lebih banyak gTHC.

Baca juga : Shibwork: Mining Shiba Gratis Baru, Ini Link Web Dan Caranya

Cara Bermain Thetan Arena Game

Tentunya cara bermain di Thetan Arena sangat mudah dilakukan oleh kalian, sama seperti pada saat kalian memainkan game Mobile Legends.

Di Thetan Arena kalian harus menjaga base atau turret tim agar tidak dihancurkan oleh tim lawan.

Dan kalian juga bisa menyerang musuh dengan skill yang kalian punya. Apabila kalian telah berhasil menghancurkan base lawan, maka kalian memenangkan pertandingan Thetan Arena ini.

Sama seperti kebanyakan game, kalian bisa main bareng teman di Thetan Arena.

Baca juga : Aplikasi Telepath Apk Viral, Ini Link Downloadnya

Cukup sekian dulu pembahasan Mimin yang dapat Mimin bagikan kali ini seputar Thetan Arena Game Apk. Semoga informasi yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *