Tesla Powerwall Apk: tspowerwall Apakah Benar Membayar?

  • Whatsapp
Tesla Powerwall Apk

Tahukau.com – Tesla Powerwall Apk: tspowerwall Apakah Benar Membayar? – Aplikasi Tspowerwall atau Tesla PowerWall menjadi salah satu aplikasi yang tengah viral saat ini. Ada banyak orang menggunakan apk Tesla PowerWall ini untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Lantas, apakah kalian sudah mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang di tesla power apk atau tesla solar penghasil uang? Nah, bila kalian memang tertarik menggunakan Tesla PowerWall penghasil uang, maka kini kalian dapat menyimak pembahasan kali ini.

Baca juga : Apakah Terabox Aman Digunakan? Berikut Ini Penjelasannya!

TspowerWall Com

Tspowerwall atau TeslaPowerWall merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang tergolong masih sangat baru. Sehingga tidak heran, jika ada banyak orang yang belum mengetahui aplikasi tspowerwall com yang satu ini.
Bahkan cara kerja apk TeslaPowerWall ini mirip dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya. Dimana kalian bisa berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan di apk Tspowerwall ini.
Selain itu, kalian juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan banyak uang dari TeslaPowerWall Apk.

Menariknya, ketika pertama kali kalian mendaftar, kalian akan diberikan saldo gratis sebesar Rp100.000. Dan kalian dapat menggunakan saldo untuk berinvestasi secara gratis.
Bahkan kalian juga akan mendapatkan keuntungan dari investasi gratis di TeslaPowerWall. Nah, investasi yang ditawarkan dalam apk TeslaPowerWall adalah investasi panel surya.
Maka dari itu, apabila kalian tidak puas dengan profit atau keuntungan investasi gratis, maka kalian bisa melakukan investasi berbayar.

Dan nominal investasinya pun cukup murah, mulai dari Rp100.000 hingga sampai Rp1.500.000.
Namun, jika kalian tidak ingin mengambil resiko dengan berinvestasi di PowerWall? Kalian bisa mendapatkan uang gratis di PowerWall dengan cara mengundang teman.
Jadi, semakin banyak uang yang kalian hasilkan, maka akan semakin banyak penghasilan yang akan kalian peroleh di TeslaPowerWall ini.

Baca juga : Lucky Coco Apk Penghasil Uang, Apakah Benar Membayar?

Cara Daftar Akun Tesla PowerWall Apk

Untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini, tentu kalian harus membuat akun terlebih dahulu, bukan? berikut ini adalah caranya:

  1. Pertama silakan buka salah satu web browser kalian.
  2. Kemudian masuk ke situs resminya di https://s.tspowerwall.com/
  3. Lalu klik tombol Daftar Sekarang.
  4. Nah, kalian harus isi form pendaftaran dengan data yang tepat.
  5. Setelah itu, masukkan kode undangan jika ada.
  6. Terakhir, klik konfirmasi pendaftaran.
  7. Selesai.

Nah, apabila kalian sudah selesai daftar akun, lantas apakah kalian bisa langsung mulai menghasilkan cuan? Ternyata benar! Kini kalian bisa mulai menarik saldo bonus percobaan sebanyak 1.000.000. 

Namun, saldo bonus ini tidak dapat langsung kalian gunakan atau kalian tarik. Nah, kalian bisa menghasilkan uang dengan cara berikut ini:

  1. Pertama login ke akun Tesla PowerWall kalian.
  2. Silakan lakukan deposit. Nah, kalian bisa klik menu Deposit dan akan ada tombol minimal deposit yang dapat kalian gunakan secara otomatis mulai dari 200.000 hingga 1.500.000.
  3. Namun, kalian juga bisa deposit minimal deposit secara manual adalah 100.000.
  4. Dan nantinya akan ada profit harian sebanyak 10.000.
  5. Apabila saldo kalian sudah mencukupi penarikan (minimal 100.000) maka kini kalian bisa tarik ke rekening kalian.
  6. Nantinya akan dikenalkan fee sebanyak 10%.
  7. Dan kalian juga bisa dapatkan bonus dari referral.
  8. Setelah itu, kalian juga bisa menggunakan OVO dan DANA untuk menarik saldo kalian.
  9. Selesai.

Apakah Legit dan Aman Digunakan?

Namun, ini sudah bisa dipastikan jika skema seperti ini akan berujung scam atau penipuan. Apalagi belum ada review yang menyatakan berhasil menarik keuntungan mereka sampai saat ini. Nah, kalian yang tergiur bonus dalam jumlah banyak, Mimin sarankan tidak melakukan deposit ya!

Kecuali, kalian sudah siap dengan resikonya yakni kehilangan modal (deposit) tersebut di kemudian hari. Sebab, Tesla PowerWall Apk ini tidak terdaftar di OJK dan menggunakan sistem Money Game.

Baca juga : Transfer Dapat 50 Ribu Shopee Pay Gratis, Ini Penjelasannya!

Cukup sekian ulasan singkat diatas, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.