Umum

Terkuak Fakta Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo, Tes HIV Sampai Halusinasi Mahluk Halus!

Tahukau, – Berita kematian yang buat heboh warganet, yaitu peristiwa tewasnya seorang editor TV swasta yaitu Yodi Prabowo menjadi trending topik hal ini karena kematiannya yang terbilang misterius dan janggal.

Yodi Prabowo secara tiba-tiba ditemukan tewas di pinggir jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), daerah Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan oleh anak – anak yang saat itu sedang bermain dan sampai saat ini menjadi misteri karena penyebab kematiannya yang tidak diketahui secara jelas.

Sudah cukup lama Jajaran Polda Metro Jaya berupaya untuk mengungkap misteri tewasnya Yodi Prabowo. Namun, hasil terbaru berdasarkan dari hasil penelusuran diungkapkan oleh jajaran Kepolisian, jika kematian Yodi Prabowo diduga karena bunuh diri.

Baca juga: Pemerintah Nekat Buka Sekolah Zona Kuning Covid 19

Hal tersebut karena dengan penyelidikan polisi berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemeriksaan saksi, sampai hasil dari laboratorium forensik (labfor).

Inilah 5 fakta terbaru kasus dugaan bunuh diri  dari Yodi Prabowo yang sudah dirangkum pihak berwajib:

1. Polisi Ungkap Fakta Yodi Probowo Karena Bunuh Diri

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan, berdasarkan dari hasil olah TKP menunjukkan jika motor korban yang terparkir rapih di dekat tempat korban ditemukan. 

Motor tersebut ditemukan oleh petugas ronda di daerah sekitar pada pukul 02.00 WIB, dini hari.

Ditambahkan Tubagus, dimana pihaknya juga tidak menemukan adanya ceceran darah selain darah yang ada ditempat korban meninggal.

2. Yodi Prabowo Dinyatakan Positif Narkoba

Lalu Polisi juga mengungkapkan fakta baru dari tewasnya editor Metro TV, hal ini diduga kuat karena bunuh diri.

Fakta lain menyebutkan, jika Yodi juga dinyatakan positif narkoba jenis amphetamine.

“Kesimpulan akibat kematian korban kekerasan benda tajam di leher. Lalu screening narkoba di dalam urine kami temukan adanya kandungan amphetamine positif,” ungkap Dokter Spesialis Forensik Instalasi RS Bhayangkara Kramat Jati, Arif Wahyono saat menggelar jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 25 Juli 2020.

Baca juga: Carut Marut Pandemi Covid 19, Lebih Dari 100,000 Kasus 5 Bulan Terakhir!

3. Yodi Melakukan Tes HIV Sebelum Bunuh Diri

Pihak penyidik tidak menemukan adanya transaksi keuangan yang mencurigakan atas rekening milik  Yodi Prabowo.

Namun, polisi menemukan ada satu aliran dana yang digunakan Yodi untuk melakukan kontrol ke dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Yodi berkunjung ke RSCM untuk melakukan pemeriksaan pada bagian kelamin dan kulit.

“Korban menggunakan debit BCA melakukan pembayaran ke RSCM. Pertanyaannya untuk apa uang tersebut? Dilakukan pemeriksaan laboratorium dan juga konsultasi ke dokter. Dokter apa? yaitu dokter spesialis penyakit kelamin dan kulit,” jelas Tubagus di Mapolda Metro Jaya.

4. Ayah Yodi Prabowo Tidak Terima Anaknya Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba

Keluarga dari Yodi Prabowo merasa janggal atas dugaan bunuh diri yang diungkap oleh polisi. Karena di antara kejanggalan tersebut, ada hal yang paling mencolok.

Yaitu dimana seragam resmi yang biasanya dipakai Yodi setiap berangkat dan pulang kerja, ini terlihat dilipat kecil dan dimasukkan ke dalam tas selempangnya.

“Hal itu yang paling aneh, karena ibunya juga tahu jika Yodi pasti seragamnya kemeja kerja selalu dipakai. Karena ia hanya membawa tas kecil yang diselempangin. Ketika waktu ditemukan, posisinya ia pakai kaus yang bersih, seragamnya digulung kecil-kecil di dalam tas. Tidak mungkin, itu hal yang paling janggal,” ungkap ayah Yodi, Suwandi Sabtu 25 Juli 2020.

Baca juga: Sopir Dan Penumpang Wanita Tewas Tanpa Busana, Travel Bakauheuni – Merak

5. Sebelum Meninggal Yodi Prabowo Melihat Makhluk Halus

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan jika korban Yodi Prabowo berhalusinasi jika ia pernah melihat mahkluk halus sebelum melakukan bunuh diri.

Hal tersebut diungkapkan Tubagus Ade berdasarkan keterangan dari seorang saksi.

“Seperti ada halusinasi, ia merasa ada mahluk halus dan lain sebagainya. Namun itu merupakan pendukung dari keterangan saksi yang ditanya,” jelas Tubagus Ade.

SAmpai sejauh ini pihak kepolisian masih tetap mencari tahu secara rinci mengenai kematian dari Yodi Prabowo beserta kemungkinan lain yang terjadi.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close