Telegram Bisa Menghasilkan Uang? Simak Caranya Disini

  • Whatsapp
telegram copy
telegram copy

Tahukau.com – Telegram Bisa Menghasilkan Uang? Simak Caranya Disini – Penggunaan media sosial dalam kegiatan sehari – hari tentu menjadi hal biasa saat ini, terkadang dengan media sosial pekerjaan kita menjadi akan lebih mudah dan ringan.

Tentu saja dapat membuka peluang bisnis seperti melakukan percakapan tidak langsung, membuat sebuah grup serta berbagi suatu hal yang menarik dengan teman melalui aplikasi telegram ini.

Dengan berbicara bersama teman – teman kalian, kalian menemukan itu melalui Telegram ini. Bukan hanya itu saja, platform ini merupakan salah satu aplikasi pesan secara instan paling popoler dan juga merupakan solusi yang valid untuk menghasilkan uang online.

Selain aplikasi ini banyak yang menggunakannya, aplikasi Telegram ini juga dapat kalian gunakan sebagai media untuk menghasikan uang. Cara untuk mendapatkan uang di Telegram ini cukup mudah dilakukan dan sangat efesien.

Cara mendapatkan uang dari Telegram ini sebenarnya cukup mudah, kalian bisa melakukannnya dengan beberapa Bot telegram penghasil dollar.

Bot bot Telegram ini sudah dipercaya oleh sebagian pengguna Telegram bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah, kalian bisa mendapatkan uang digital atau bitcoin yang (katanya) bisa ditukarkan dengan mata uang kita.

Ada beberapa Bot Telegram yang bisa kalian coba untuk menghasilkan uang di Aplikasi ini, Mau tahu apa saja Botnya? Maka dari itu kalian bisa simak ulasan ini hingga selesai.

Bca juga : Telegram Plus Mod Apk Versi Terbaru 2021, Download Gratis

Sekilas Tentang Telegram

Telegram Logo

Telegram adalah salah satu aplikasi pesan instan yang menekankan privasi dan enkripsi. Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Telegram belum menghasilkan keuntungan atau pendapatan setidaknya sampai dengan tahun 2018.

Telegram dikenal sebagai salah satu platform berbasis pesan yang bersih dari iklan, pendiri Telegram adalah Pavel Durov. Ia sendiri memastikan bahwa pelanggan akan tetap bisa menikmati Telegram secara gratis.

Sekilas Tentang Telegram!

Berbicara tentang uang, tentu orang – orang pasti akan tergiur dengan iming – iming bisa mendapatkan uang tanpa modal. Salah satunya ialah jika kalian tahu bahwa Telegram ternyata dapat menghasilkan uang dengan mudah.

Kalian bisa menghasilkan uang di telegram dengan mengikuti beberapa Bot di bawah ini.

1. Pirate Bay

Bot yang bisa menghasilkan uang di Telegram yang pertama yakni Pirate Bay.

Kalian dapat menemukan Bot ini dengan mengetikkannya di kolom pencarian di Telegram, cara kerja Bot ini sangat mudah. Yang perlu kalian lakukan hanya menunggu saja.

Berikut beberapa langkah – langkah yang dapat kalian coba.

  • Langkah pertama kalian cari dan klik Pirate Bay di kolom pencarian tersebut.
  • Kemudian klik Start dan pilih bahasa yang kalian pahami supaya lebih mudah mengikuti aturan yang telah disediakan.
  • Lalu klik peti dan pilih menu bonus harian untuk mendapatkan bonus berupa roti sebagai modal awal untuk menyewa bajak laut.
  • Langkah selanjutnya klik menu sewa.
  • Nah dengan modal awal yang kalian miliki, kalian dapat menyewa Kidd yang bisa menghasilkan 60 gem setiap jamnya.
  • Kalian juga dapat menukarkan gem yang kalian peroleh dengan roti atau emas.

Melalui menu Jual Harta, kalian bisa menukarkan gem yang kalian peroleh dengan roti (untuk menyewa bajak laut) atau emas. 100 gem = 1 roti atau 10.000 gem = 1 emas.

Kalian juga dapat melakukan penarikan menggunakan wallet payeer, yang bisa kalian tukarkan lagi untuk mendapatkan bitcoin tersebut.

Dengan mengikuti langkah langkah yang telah Mimin uraikan diatas, kalian bisa mendapatkan bitcoin secara gratis. Akan tetapi kalian harus bersabar karena untuk mendapatkan emas yang bisa ditukarkan dengan bitkoin, kalian harus menunggu dengan waktu yang lumayan lama.

Untuk mendapatkan 1 emas saja, kalian membutuhkan 10.000 gem baru kalian bisa dihasilkan setelah 10.000 jam oleh Kidd, 10.000 jam = 416,7 hari, berarti kalian baru bisa mendapatkan 1 emas jika sudah menunggu selama 13,4 bulan atau 1 tahun lebih.

Baca juga : Membuat Bot Telegram Sendiri Tanpa Coding, Ternyata Begini Caranya

2. Robot Cash

Kemudian yang kedua adalah Robot Cash, cara kerja bot ini hampir sama dengan Pirate Bay diatas tadi. Kalian juga bisa menemukan bot ini di kolom pencarian pada home Telegram.

Menu – menu yang ada pada Robot Cash ini juga tidak jauh berbeda dengan bot yang sebelumnya, yang membedakan ialah yang digunakan untuk menyewa si penghasil gem.

Kalau pada Pirate Bay tadi menggunakan roti, di Robot Cash ini kalian menggunakan diamond. Modal awal yang akan kalian miliki dari Bot ini ialah100 diamond yang bisa kalian gunakan untuk menyewa RC Unit v0.01.

  • Hire

Pada Hite ini kalian dapat memilih robot yang dapat kalian sewa, yang memiliki 8 robot yang bisa kalian beli dengan harga yang berbeda.

Diketahui harga robot paling murah sekitar 100 diamond, yang bisa kalian beli dari modal awal atau bonus yang kalian peroleh saat memulai bot ini.

Perbedaan harga robot juga akan mempengaruhi energi yang telah dihasilkan, 100 energi bisa kalian tukarkan dengan 1 diamond.

  • Hangar

Menu Hangar, dapat kalian klik jika kalian ingin mengkoleksi energi yang sudah dihasilkan oleh robot yang kalian beli. Selanjutnya klik menu Hangar, kalian pasti mendapat detail energi yang sudah terkumpul dari semua robot yang telah ada. Kemudian untuk mengoleksi kalian tap Collect the Energy.

  • Shop

Menu Shop bisa kalian gunakan untuk menjual energi yang telah dikoleksi pada menu Hangar, minimal energi yang bisa kita jual sekitar 300. Jadi kita belum mendapat diamond jika energi yang kita miliki belum mencapai 300.

  • Invite Friends

Dengan menu Invite Friend, kalian bisa bisa membagikan link Robot Cash supaya orang lain juga mengikuti Bot ini. Kita akan mendapatkan bonus kalau orang yang kita undang mengikuti tautan yang kita kirimkan.

  • Add

Jika kalian ingin melakukan deposit, kalian dapat melakukannya pada menu ini. Kalian bisa melakukan deposit dengan wallet Payeer, Qiwi, WebMoney, dan Bitcoin. Jika kalian ada 1000 diamond, maka kalian bisa mendepositkannya senilai 0,001 BTC yang bernilai $7.17124 atau senilai Rp 97.762 ( $1 = Rp 13.966).

  • Bonus

Kalian akan mendapatkan bonus 1 kali setiap 24 jam, maka jangan lewatkan untuk klaim bonus yang telah diberikan setiap 24 jam sekali. Bonus berupa diamond senilai 1-100 sesuai peruntungan.

  • Support

Kalian bisa menanyakan sesuatu pada menu Help ini, jika kalian tidak tahu langkah apa yang harus kalian ambil berikutnya, kalian bisa klik menu ini.

  • Extra

Di menu Extra ini kalian bisa melakukan penarikan melalui diamond yang menjadi bitcoin atau usd, kalian harus bersabar menunggu untuk mendapatkan energi supaya bisa ditukarkan melalui diamond atau bitcoin.

Disini kalian juga dapat melakukan deposit atau menanamkan modal supaya kalian dapat membeli robot yang lebih mahal dan bisa menghasilkan energi dengan lebih cepat.

Kedua Bot tersebut pada dasarnya menghasilkan bitcoin yang bisa ditukarkan dalam bentuk dollar, sehingga kalian bisa juga menyebut Telegram penghasil dollar.

Namun jangan beranggapan bahwa mendapatkan dollar dari sini mudah, kemungkinan kalian bisa mendapat dollar disini ialah 50:50. Jadi tidak ada salahnya kalian mencoba terlebih dahulu namun, tetap harus berhati- hati supaya tidak berbalik arah menjadi rugi.

Dari pada kalian menggantungkan penghasilan kalian pada sesuatu yang belum jelas seperti bot- bot di atas, Di sini Mimin punya saran agar kalian bisa benar benar menghasilkan uang dari Telegram.

Kalian dapat menjadikan Telegram sebagai media marketing Online, alih-alih menggantungkan diri pada Bot di atas. kalian bisa berjualan lewat Telegram ini.

Kalian dapat membuat sebuah grup Telegram untuk menawarkan produk kalian, siapa tahu rejeki kalian ada dari sana.

Baca juga : Telegram Plus Mod Apk Versi Terbaru 2021, Download Gratis

Akhir kata

Demikian ulasan yang dapat Mimin sampaikan mengenai Telegram Bisa Menghasilkan Uang? Simak Caranya Disini, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih telah mengikuti ulasan – ulasan terbaru dari Mimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *