Teknologi
Trending

5 Teknologi AI Yang Lagi Trend Mendunia 2020

Tahukau.com – Teknologi Trend AI 2020 ini sempat menjadi perbincangan publik dalam dunia tekno. Dalam satu tahun akhir, integrasi beberapa teknologi yang keluar telah dipercepat dalam ambang Grow Up Ai terus menurun. Sedangkan intelejen industry memimpin adanya awal revolusi industry keempat. Pada kesempatan hari ini tahukau.com memberi tahu mengenai teknologi AI yang lagi trend di tahun 2020. Apa saja itu? Simak artikel dibawah ini.

BACA JUGA: Fitur Serta Kelebihan OS Android 10 (Android Q)

5 Teknologi Trend AI

1. Teknologi AI hendak diindustrialisasi dengan penciptaan skala besar. Pada tahun 2020, hendak terdapat banyak “pabrik AI”

Teknologi AI yang terus menjadi matang serta seluruh tipe pemecahan bisnis yang terpaut dengan kilat merambah sesi “industrialisasi.” Dengan investasi terus menerus raksasa teknologi global yang dipompa ke teknologi AI, hendak terdapat banyak pabrik model serta informasi AI timbul pada tahun 2020.

Dengan memfasilitasi teknologi AI serta pemecahan komersial terpaut dalam skala besar buat memperbarui industri. Bagaikan contoh, pemecahan AI dalam industri layanan pelanggan bisa disalin serta diterapkan pada keuangan, e – commerce, pembelajaran serta industri yang lain dalam skala besar.

2. 2020 hendak jadi tahun yang kritis buat implementasi chip AI skala besar

Dalam sebagian tahun terakhir, chip AI secara bertahap menggapai keadaan yang bisa digunakan, serta 2020 hendak jadi tahun yang kritis buat implementasi chip AI skala besar. Chip AI pada ujungnya hendak lebih murah, terspesialisasi, serta terintegrasi dengan lembut ke dalam pemecahan hilir.

Pada dikala yang sama, unit pemrosesan saraf (NPU) hendak jadi materi dasar dari chip CPU tujuan universal berbasis generasi generasi selanjutnya. Di masa depan, terus menjadi banyak chip CPU berbasis fitur hendak mengintegrasikan kerangka belajar yang mendalam bagaikan inti dari desain mereka.

Tidak hanya chip, AI hendak mendefinisikan kembali arsitektur pc serta menunjang pelatihan serta kesimpulan AI bagaikan ilham baru arsitektur desain heterogen.

3. Teknologi pendidikan yang mendalam hendak menembus industri serta diterapkan dalam skala besar

Pendidikan mendalam merupakan teknologi yang sangat berarti serta efisien di bidang kecerdasan buatan. Inti dari platform pendidikan mendalam bersumber terbuka merupakan kerangka pendidikan dalam, yang sangat merendahkan ambang pengembangan teknologi AI, serta secara efisien tingkatkan mutu serta efisiensi aplikasi AI.

Pada tahun 2020, pendidikan mendalam hendak diterapkan di banyak industri pada skala buat mengimplementasikan inovasi serta memesatkan transformasi serta kenaikan yang siknifikan di tahun 2020 ini.

BACA JUGA: Teknologi Masa Depan Canggih Untuk Pendidikan

4. AutoML, pendidikan mesin otomatis, hendak sangat merendahkan ambang pendidikan mesin

AutoML hendak bisa mengintegrasikan proses kesekian dalam pendidikan mesin tradisional serta membangun proses otomatis. Periset cuma butuh memasukkan meta – knowledge (semacam pembedahan konvolusi, deskripsi permasalahan, dll.),

Algoritma bisa secara otomatis mendeteksi informasi yang relavan, meningkatkan struktur model serta konfigurasi, melatih model, serta menyebarkan terhadap fitur yang berbeda. Pertumbuhan AutoML yang kilat hendak sangat merendahkan ambang pendidikan mesin serta tingkatkan popularitas aplikasi AI

5. Uraian semantik mendalam multimodal hendak jadi lebih matang serta banyak digunakan.

Uraian semantic mendalam multimodal mengambil data dari model yang berbeda semacam suara, foto, serta bacaan bagaikan input, serta mengintegrasikan teknologi anggapan serta kognisi buat menggapai uraian mendalam multi – dimensi data.

Dengan pertumbuhan pesat serta aplikasi skala besar dari visi komputasi, perkataan, uraian bahasa natural, serta grafik pengetahuan, uraian semantik mendalam multimoda secara bertahap matang, yang menuju ke skenario aplikasi yang lebih luas. Dikombinasikan dengan chip AI, itu hendak banyak digunakan rumah pintar, keuangan, keamanan, pembelajaran, perawatan kesehatan, serta industri yang lain.

Sekian pembahasan mengenai Teknologi Trend AI, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close