Tanpa Follow, Begini Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private

  • Whatsapp
private copy
private copy

Tahukau.comTanpa Follow, Begini Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private – Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling populer saat ini, Tidak hanya itu aplikasi ini menjadi hits di berbagai kalangan karena cara menggunakannya yang mudah sehingga digemari oleh banyak orang di seluruh dunia.

Instagram juga dapat untuk berbagi foto, video, status, berkomunikasi atau bahkan termasuk yang berhubungan untuk menjaga privasi. 

Pengguna Instagram dapat memprivate akun mereka. Jadi, tidak sembarangan orang yang dapat melihat feed Instagram mereka, sehingga privasi lebih terjaga. 

Namun, siapa sangka pengguna juga bisa melihat akun yang telah private. Ada cara lain untuk melihat postingan dan video tersembunyi dari akun pribadi seseorang untuk melihat profil pribadi seseorang. 

Bahkan seseorang yang sudah memblokir kalian di Instagram, masih mungkin untuk memastikan postingan mereka. Ini merupakan salah satu opsi yang paling disukai banyak orang untuk melihat profil Instagram pribadi, sebagaimana dikutip dari Tech Spunk, pada Jumat (5/2/2021).

Untuk mengobati rasa penasaran kalian semua, berikut ini Mimin beberkan beberapa cara untuk melihat akun Instagram yang diprivate.

Baca juga : Download Instagram Plus Apk v10.14.0 Versi Terbaru 2021

1. Send Follow Request

Tanpa Follow, Begini Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private

Untuk cara melihat akun Instagram yang di private pertama yaitu send follow request. Cara paling sederhana tanpa adanya kerumitan untuk melihat gambar Instagram private. 

Jika kalian ingin mengikuti seseorang, atau memiliki sedikit keinginan untuk melihat foto – foto Instagram pribadi mereka dari profil terkait. Mengirim mereka permintaan pertemanan ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

Jika seorang berkenalan, permintaan kalian akan diterima. Bahkan orang itu juga bisa mengikuti kalian kembali. Namun jika kalian orang asing, bisa jadi permintaan kalian ditolak oleh orang tersebut.

2. Bikin Akun Private

Apa yang harus dicoba dan dilakukan jika permintaan pertemanan tidak diterima,? kalian bisa membuat akun palsu dan menggunakannya untuk melihat akun Instagram yang di private oleh orang tersebut. Ini adalah cara hierarki terpenting untuk melihat gambar Instagram pribadi mereka. Ini bisa menjadi salah satu cara yang berhasil jika kalian mencobanya.

3. Gunakan Private Instagram Viewer (IGLookup.com)

Menggunakan aplikasi pihak ketiga dari IGLookup.com juga dapat membantu kalian dalam melihat profil pribadi mereka secara anonim. Ini tampaknya metode yang lebih mendalam, tapi pasti berhasil. Karena metode ini merupakan salah satu cara terbaik untuk kalian coba dalam melihat profil Instagram pribadi mereka dengan mudah dan cepat.

Baca juga : Begini Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Dibuka

4. Search Profile di Google Search

Cara melihat akun Instagram yang di private selanjutnya adalah dengan melihat nama pengguna Instagram tersebut di Google. Google menyimpan jejak digital sebuah profil. Meskipun profilnya bersifat pribadi, masih ada kemungkinan untuk meminta sentuhan data di pencarian gambar Google atau membalikkan pencarian gambar.

Kalian dapat melihat postingan lamanya jika profilnya bersifat publik. Google juga menampilkan beberapa Gambar pribadi di profil tertentu, Google menyimpan konteks gambar tersebut. Setidaknya, kalian harus memastikan foto profil pemegang akun.

5. Bikin Doppelganger Account

Namun, jika kalian kesulitan dalam melihat postingan akun pribadi Instagram mereka. Maka buat akun doppelganger dari teman yang paling sering berinteraksi dengannya. Nah, buat profil Instagram menggunakan foto mereka dan edit profil foto mereka dengan benar menjadi nyata.

6. Manfaatkan Aplikasi Instagram +

Aplikasi Instagram+ adalah salah satu aplikasi untuk melihat akun instagram yang di private. Apps tersebut memungkinkan penggunanya mengetahui foto atau video dari akun yang sifatnya privasi.

Namun ada satu kekurangan dari cara melihat akun Instagram yang di private ini. Minusnya aplikasinya tidak tersedia di Google PlayStore. Tapi tunggu dulu, kalian bisa mengunduhnya melalui Link yang Mimin bagikan di bawah ini.

Cara melihat Instagram yang di private yaitu dengan mendownload dan install aplikasi Instagram + di smartphone kalian, kemudian Log in seperti saat kalian masuk ke akun kalian sendiri. Cari akun Instagram orang yang membuat kalian penasaran, dan disini. Akun itu bisa dilihat semua postingannya.

Unduh Instagram +

Baca juga : Instagram Sekarang Punya Fitur, Sembunyikan Jumlah Like

Demikianlah ulasan – ulasan yang dapat Mimin bagikan tentang Tanpa Follow, Begini Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private. Semoga dengan adanya artikel diatas dapat berguna untuk kalian yang ingin melihat postingan teman teman kalian yang di private, dan terimakasih telah mengikuti ulasan yang Mimin bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *