Streaming Film Selesai (2021) Full Movie Subtitle Indonesia

  • Whatsapp

Tahukau.com – Streaming Film Selesai (2021) Full Movie Subtitle Indonesia – Menonton film adalah salah satu cara kita untuk mengisi waktu senggang apalagi saat masa Pandemi yang terjadi sekarang ini.

Selain untuk mengisi waktu senggang, dengan menonton film kita juga bisa menghibur diri sendiri ketika sedang suntuk atau pun sedang galau. Seperti menonton film kartun misalnya.

Berbicara soal film, Mimin mau rekomendasikan satu film drama cinta yang terbilang baru di rilis pada tahun 2021 ini yaitu Film Selesai.

Kalian yang sudah mengetahui judul film ini namun belum sempat menonton film nya, kalian sekarang bisa menonton di sini. Karena di sini Mimin juga menyediakan nya pada artikel saat ini.

Tapi sebelum kalian menonton film tersebut, ada baiknya kalian ketahui terlebih dahulu sedikit informasi dan seperti apa sinopsis film Selesai yang akan Mimin ulas di bawah berikut.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Grotesque (2009) Full Movie Sub Indo

Film Selesai (2021)

Merupakan film garapan yang disutradarai oleh Tompi, sementara penulis skenario film ini yaitu Imam Darto. Film yang di rilis pada 13 Agustus 2021 ini mengambil latar belakang kehidupan keluarga yang sedang bergejolak di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geradine yang merupakan sebagai pemeran tokoh utama.

Berdurasi 93 menit, Film Selesai berceritakan tentang perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga Broto Hadisutedjo (Gading Marten) dan Ayudina Samara (Ariel Tatum).

Pemeran Utama Film Selesai (2021)

Kalian yang sudah penasaran seperti apa jalan cerita film tersebut, kalian bisa simak sinopsis nya dibawah berikut ini.

Baca Juga : Film Beyond Skyline (2017) Aksi Iko Uwais Melawan Alien

Sinopsis Film Selesai

Film di mulai dengan memperlihatkan seorang wanita yang benama Ayu sedang mempersiapkan sarapan pagi untuk suaminya. Namun melihat bahan makanan yang mau disiapkantelah habis, Ayu kemundian menyuruh pembantunya yang bernama mbak Yani untuk pergi kewarung.

Tak lama kemudian suami Ayu yang bernama Broto menanyakan kunci mobil kepadanya, namun yang yang tidak tahu dimana keberadaan kunci tersebut lantas broto meminjam mobil nya untuk berangkat kerja.

Setelah suaminya berangkat kerja, Yani melihat majikan nya yang sedang melamun berusaha untuk menghiburnya. Disaat itu Ayu bertanya kepada Yani, apakah kamu memiliki pacar?

Yani yang terlihat malu – malu lalu menjawab bahwa dia sudah punya pacar. Bambang namanya dan sekarang bekerja sebagai supir.

Setelah cukup lama mengobrol, Ayu lalu pergi keluar rumah dengan menggunakan mobil suaminya. Karena sebelum nya Ayu telah menemukan kunci tersebut.

Baca Juga : Nonton Film My Strange Hero (2018) Eps 1-10 Sub Indonesia

Sore hari sepulang dari bekerja, Broto yang setiap harinya bekerja diluar seketika membuatnya menjadi pusing setelah mendengar kabar bahwa akan ada pemberlakuan Lockdown yang mengakibatkan beberapa dari pekerjaannya akan tertunda.

Sembari melemparkan sebuah celana dalam, Ayu berkata kalau mau berhubungan badan mesti modal hotel jangan dimobil.

Broto yang masih bingung lalu bergegas mengejar Ayu yang berkata kalau ia ingin cerai, Ayu ternyata menemukan celana dalam itu di mobil Broto.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dalam film ini? kalian bisa lanjutkan dengan menonton cuplikan video yang telah Mimin cantumkan dibawah berikut.

Film Selesai (2021)

Streaming Film Selesai (2021) Full Movie Subtitle Indonesia

Jika kalian ingin Streaming Full movie film tersebut, kalian bisa kok menonton nya di sini dan pastinya Mimin sediakan secara gratis tanpa perlu harus mencari di situs lain yang belum tentu kalian temukan.

Baca Juga : Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Full Movie Sub Indo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *