Campuran
Trending

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Guna Teknologi 5G

Samsung saat ini masih menjadi raja dari Smartphone, hampir semua produk dari Samsung ini laris manis di pasaran. Nah Samsung kembali merilis produk terbaru mereka yakni Samsung Seri S20. Untuk seri ini memiliki tiga varian yakni Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20+, Dan juga Samsung Galaxy Ultra. Namun kali ini saya tidak akan membahas ketiga produk samsung ini, karena saya akan membahas lebih spesifik tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S20. Jadi untuk yang S20+. Namun juga Samsung Galaxy Ultra tidak akan saya bahas disini, mungkin akan saya bahas pada postingan berikutnya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S20 ini menggunakan layar dengan teknologi Infinity – O Dynamic Amoled 2X yang memiliki ukuran layar 6.2 inchi. Untuk resolusi dari samsung galaxy s20 ini memiliki resolusi Quad Hd +. Sedangkan kecepatan layar refresh pada Samsung Galaxy s20 ini 120Hz.

BACA JUGA: Spesifikasi iPhone SE 2020

Yang keren dari Samsung Galaxy S20 ini terletak pada kamera selfie atau kamera depan yang menyatu dengan layar. Samsung tidak mau produk mereka sama dengan produk smartphone lainnya yang menggunakan poni depan, untuk itu kamera depan dari Samsung Galaxy S20 ini malah menimbulkan kesan lubang pada layar, padahal titik lubang hitam tersebut adalah kamera depan. Untuk resolusi dari kamera depan smartphone ini memiliki kualitas 10 MP. Dengan kamera depan seperti ini sudah pasti bisa menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang tidak main-main. Sayangnya untuk kamera depan dari Samsung Galaxy S20 ini belum dilengkapi dengan Led Flash.

BACA JUGA: Kekerungan iPhone SE 2020

Kita beralih pada sektor dapur pacu smartphone Samsung galaxy S20 ini. Smartphone ini menggunakan chipset Exynos 990, selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 128Gb dan juga memori Ram 8 Gb. Dengan dapur pacu yang seperti ini tentu saja semua game bisa berjalan dengan mudah di smartphone ini, selain itu untuk sekedar melakukan multitasking sangat bisa dilakukan pada Samsung Galaxy S20. Kita juga bisa menyimpan beragam file entah itu film, foto atau video dengan leluasa karena memori internal yang besar dari Samsung Galaxy S20 ini.

BACA JUGA: Kelebihan iPhone SE 2020

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 lainnya adalah smartphone ini ditanamkan baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Selain itu teredia juga kamera belakang sebanyak tiga buah yang masing-masing memiliki resolusi 12 Mp untuk ultrawide, 12 Mp kamera utama, dan juga 64 MP telephoto. Fitur lainnya pada smartphone ini adalah sudah menggunakan teknologi Fingerprint pada layar, Face Recognition dan juga koneksi yang sudah 5G.

Harga Samsung galaxy S20

Nah setelah mengetahui spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S20, kini saatnya kita mengetahui harga dari Samsung Galaxy 20. Samsung mematok harga pada smartphone mereka yang satu ini dengan harga 13 juta. Bagaimana? Apakah anda berminat membelinya?

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close