Smartphone

Spesifikasi Samsung A20s Produk Baru Samsung 2020

Samsung Galaxy A20s adalah seri berikutnya dan merupakan penerus dari Samsung Galaxy A20. Memang jika dilihat seri “s” ini bertujuan untuk meningkatkan performa generasi sebelumnya. Smartphone ini sudah dirilis pada tahun 2019 lalu. Lalu apa bedanya dengan seri sebelumnya? bagaimana spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A20s ini? silahkan anda simak ulasan saya dibawah ini tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A20s.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A50s

Spesifikasi Samsung Galaxy A20s

Desain Samsung Galaxy A20s

Bisa dibilang Samsung Galaxy A20s ini memiliki desain yang minimalis. Tanpa ada efek hologram atau juga irisan garis pada bagian cover, bisa dibilang tampilan dari smartphone ini kurang menarik. Sedangkan untuk material dari Cover smartphone ini menggunakan bahan plastik dan juga alumunium pada bagian frame menimbulkan kesan berbobot dan tidak ringkih pada smartphone ini.

Untuk poni dari smartphone ini masih menggunakan konsep Infinity-V. Kelebihan dari smartphone ini adalah sudah menggunakan port charger usb Type C. Sehingga bisa menghasilkan proses pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M31 Ponsel Samsung yang cerdas

Display Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s ini mempunyai ukuran layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan ukuran layar 6,5 inchi dan juga rasio 81.9% antara layar dengan bodi ponsel membuat smartphone ini menjadi menarik dan nyaman dilihat.

Smartphone ini menggunakan teknologi layar IPS LCD, bisa dibilang ini malah menjadi penurunan kualitas karena untuk versi sebelumnya saja menggunakan teknologi Super AMOLED yang lebih berkualitas.

Sektor Kamera Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s ini menggunakan triple kamera belakang yang bisa menghasilkan foto berkualitas dengan lensa kamera utama 13 Megapiksel ditambah lagi dua kamera lainnya beresolusi 8 dan juga 5 megapiksel. Fitur untuk kamera dari smartphone ini juga cukup lengkap mulai dari panorama hingga HDR.

Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie dari Samsung Galaxy A20s ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 Megapiksel. Namun sayangnya pada kamera depan dari smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur flash sehingga untuk kualitas foto yang dihasilkan bisa dibilang cukup standard.

Performa Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s dilengkapi dengan chipset Qualcomm SDM450 Octacore 1.8 GHz dengan GPU Adreno 506. Dirasa dengan spesifikasi samsung galaxy a20s yang seperti ini cukuplah untuk kebutuhan bermain game standard. Sementara untuk kapasitas memori dari Samsung Galaxy a20s ini dilengkapi dengan dua varian yakni Ram 3 GB dan juga Ram 4 GB.

Untuk memori internal dari smartphone ini mulai 32Gb dan juga 64Gb tergantung varian mana yang akan anda beli. Yang keren dari smartphone ini adalah adanya slot kartu sd yang bisa membaca hingga 1TB.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close