Smartphone

Spesifikasi Mi 10 Youth Edition 5G Paling Canggih?

Memenuhi lini flagship Mi 10 Series, Xiaomi kembali menghadirkan smartphone baru, Mi 10 Youth Edition 5G di Cina. Smartphone ini diperuntukan buat konsumen Xiaomi yang menginginkan pengalaman memakai flagship tanpa butuh merogoh kocek dalam buat membeli Mi 10 Pro, sebab memiliki 4 kamera dengan kehebatan yang dapat dibilang seragam.

Bisa jadi anda telah sering di dengar dengan desain luaran yang dipunyai oleh Mi 10 Youth Edition 5G ini. Yap, desainnya nampak sama persis dengan Mi 10 Lite 5G yang sudah diperkenalkan sebagian minggu kemudian. Chipset serta spesifikasi yang lain pula seragam, cuma saja Xiaomi lebih lengkap menginformasikan spesifikasi kamera yang digunakan.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung A20s Produk Baru Samsung 2020

Spesifikasi Mi 10 Youth Edition 5G

Xiaomi Mi 10 Youth bersama mengusung layar lebar 6,57 inci dengan resolusi full HD+ serta panel AMOLED. Walaupun belum memakai refresh rate besar semacam pada Mi 10 Pro, layarnya telah dilengkapi touch sampling rate 180Hz buat sensitivitas yang besar. Notch yang digunakan masih berupa waterdrop, walaupun dimensinya kecil, serta layar ini dapat menyala sangat cerah hingga 800 nits. Sensor sidik jari pastinya telah in-display.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung A50S Produk Baru Samsung 2020

Chipset yang digunakan merupakan kepunyaan Qualcomm, ialah Snapragon 765G yang telah menunjang konektivitas 5G. Sedangkan kapasitas RAM paling tinggi terdapat sampai 8GB(LPDDR4x), dengan penyimpanan internal 256GB(UFS2.1). Mi 10 Youth mempunyai kapasitas baterai 4.160 mAh dengan sokongan Quick Charge 4+ serta USB PD 3. 0 fast charging—dalam paket penjualannya sendiri, disertakan charger 22,5 watt buat proses pengisian energi kilat.

Jadi varian yang lebih murah, Mi 10 Youth malah memiliki konektivitas yang lebih lengkap. Tidak hanya sensor sidik jadi serta IR sensor buat mengatur fitur rumah, smartphone ini muncul dengan audio jack 3, 5mm. Walaupun dirilis bertepatan dengan pengumuman MIUI 12, Mi 10 Youth masih melaksanakan MIUI 11 berbasis Android 10. Jaminan pembaruan fitur lunak pastinya terdapat di depan mata.

Jika Mi 10 Lite 5G belum dikenal detil spesifikasi kameranya, hingga lain dengan Mi 10 Youth Edition. Sensor utamanya beresolusi 48MP f/1.8 dengan ukuran 1/ 1, 2 inci, ditemani kamera 8MP f/2.2 ultra wide-angle 120 derajat, dan kamera 2MP buat gambar jarak dekat dengan rentang 2-10 centimeter.

Yang diunggulkan pada Mi 10 Youth merupakan hadirnya sensor kamera telefoto berjenis periskop 8MP, dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS). Kamera ini bisa melaksanakan pembesaran sampai 5x optical zoom, 10x hybrid zoom serta 50x digital zoom. Kamera ini bisa merekam video sampai resolusi 4K 30fps, serta video slow motion 960fps dalam resolusi 720p. Kamera depannya beresolusi 16MP.

Harga Xiaomi Mi 10 Youth Edition 5G

Xiaomi Mi 10 Youth bakal dirilis dalam 5 varian corak; Blue, White, Black, Green serta Peach. Seri terendah dengan campuran memori 6/64GB dijual dengan harga 2099 CNY (Rp4,5 jutaan), sedangkan buat memori paling tinggi 8/256GB di 2799 CNY (Rp6,1 jutaan).

Di Cina, masa pre – order telah diawali pada website formal Xiaomi, sedangkan penjualan awal hendak diawali pada 4 Mei mendatang. Di Indonesia sendiri, flagship Xiaomi yang ada dikala ini masih Xiaomi Mi Note 10 saja. Perlukah Xiaomi merilis smartphone flagship di Indonesia?

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close