Sniff Config HTTP Custom, Ini Link Download dan Caranya!

  • Whatsapp
Sniff Config HTTP Custom, Ini Link Download dan Caranya!

Tahukau.com – Sniff Config HTTP Custom – Belum lama ini, Sniff Config HTTP Custom sedang banyak dicari. Sebab, kabarnya saat ini bahwa akan bisa digunakan untuk mengintip atau membedah sebuah config.

Nah, sesuai dengan namanya, Configuration atau yang biasa disebut Config sendiri adalah sebuah pengaturan yang berisi kode khusus untuk membantu proses kerja aplikasi. Dimana pada umumnya Config bersifat privasi, sehingga jarang sekali ada orang yang membagikan Config secara gratis.

Namun, buat kamu yang memang penasaran dan ingin mengetahui detail config dengan mudah, maka kini kamu bisa melakukan Sniff melalui aplikasi HTTP Custom. Jadi, sebenarnya proses Sniff ini bisa dilakukan dengan mudah, namun masih banyak yang belum mengetahuinya. Sehingga, maka dari itu pada kesempatan kali ini Mimin akan memberikan informasi tentang cara Sniff Config HTTP Custom.

Apa Itu Sniff Config HTTP?

Sniff config merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk melihat config yang digunakan supaya bosa terkoneksi dengan server VPS. Jadi, dengan melakukan sniff maka kini kamu akan bisa mengetahui metode apa yang dipakai developer untuk mengkoneksikan config. 

Lantas, apa itu sniff HTTP Custom? Nah, sniff HTTP Custom sendiri adalah cara melakukan sniff dengan menggunakan aplikasi HTTP Custom. Dimana aplikasi HTTP Custom yang satu ini adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat kamu download atau dapatkan melalui Play Store. 

Sehingga, dengan melakukan sniff Custom maka kini kamu bisa mengetahui bug, akun SSH, port SSH, hingga IP Proxy milik developer config lain. Maka dari itu, kamu bisa gunakan metode sniff Custom jika penasaran isi config buatan orang lain.

Download Apk Sniff Config HTTP Custom

Tentu saja kamu perlu untuk menginstal beberapa aplikasi tambahan di ponsel terlebih terlebih dahulu agar dapat melakukan Sniff Config dengan lancar. Kamu bisa cari kata kunci seperti dibawah ini dari sumber lain yang menyediakan aplikasi tersebut.

  • Download Apk HTTP Custom
  • Download App Snitch:

Nah, kamu perlu menginstal kedua aplikasi yang telah disediakan tersebut untuk bisa melakukan Sniff Config dengan mudah.

Masih Banyak Seputar Game Menarik Lainnya Disini :

  1. Download Auto Chess Moba APK Terbaru 2022
  2. Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 For Android
  3. Kesalahan Otentikasi Server PUBG, Ini Cara Mengatasinya
  4. Set FF Seram Gratisan 2022

Cara Sniff Config HTTP Custom

Nah, setelah kamu sudah berhasil mengunduh serta menginstal Apk HTTP Custom dan App Snitch, maka kini kamu bisa langsung melanjutkan ke proses Sniff. Berikut adalah tutorial Sniff Config HTTP Custom:

  • Pertama, silakan buka aplikasi HTTP Custom
  • Jika sudah, silakan ketuk tombol (+) dan pilih Save Config
  • Kemudian silakan pilih salah satu config yang akan kamu Sniff
  • Setelah itu, kamu bisa pilih tombol Connect
  • Kini kamu bisa tunggu beberapa saat sampai SSH, PLayload, Proxy, dan detail informasi lainnya tampil
  • Dan bukalah aplikasi Snitch
  • Pada halaman utama, lalu pilih menu Activity
  • Selanjutnya, silakan pilih activity dari config yang telah di Sniff di HTTP Custom
  • Terakhir, nantinya akan tampil semua informasi mulai dari bug dan yang lainnya
  • Selesai.

Sekian, kesempatan kali ini tentang Sniff Config HTTP Custom. Mudah mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan berbagai informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.