Film

Sinopsis Proof Of Life Film Laga Terbaik 2020

Proof Of Life adalah film yang dibuat oleh Warner Bros Pictures. Film ini dibintangi oleh Meg Ryan dan juga Russel Crowe. Sebenarnya film ini sudah dirilis sejak tahun 2000 lalu, namun kemarin salah satu stasiun TV Swasta di Indonesia baru saja menayangkan ulang film ini. Film Proof of Life sendiri merupakan film yang terinspirasi dari sebuah artikel pada majalah Vanity Fair dan juga buku yang berjudul The Long March to Freedom karya Thomas Hargrove. Lalu seperti apa sih sinopsis film Proof Of Life ini?

Sinopsis Film Proof Of Life

Judul dari film ini sendiri adalah frasa umum yang sering dipakau guna mengindikasi jika korban penculikan masih hidup. Film ini dibintangi oleh Meg Ryan dan juga Russel Crowe bercerita tentang perpindahan ke negara fiksi di bagian America Selatan bernama Tecala.

BACA JUGA: Fakta Unik Film Antrum, Film Paling Mematikan

Alice Bowman pindah ke negara fiksi tersebut akibat dari suaminya yang merupakan seorang insinyur yang harus bekerja dalam membantu membangun suatu bendungan baru pada perusahaan minyak bernama Quad Carbon. Nah suatu hari ketika Peter sedang bekerja tiba-tiba ia terjebak di kemacetan dan juga diserang Tentara Pembebeasan negara Tescala (ELT). Tentara Tescala ini pun kemudian menculik dan juga menyekap Peter di hutan.

BACA JUGA: Sinopsis Cerita Film Standoff 2016 Populer di 2020

Kemudian pada penyekapan Peter bertemu dengan Kessler yang merupakan tahanan lain. Kessler sendiri sudah disekap oleh tentara Tescala dalam waktu 19 bulan. Mendengar kabar suaminya disekap tentu saja membuat istrinya menjadi panik. Kemudian ia menuju ke perusahaan tempat Peter bekerja untuk minta keterangan.

Perusahaan tempat Peter bekerja kemudian meminta bantuan kepada Terry Thorne yang merupakan seorang negosiator dalam hal penculikan. Namun karena kondisi perusahaan dari tempat Peter bekerja sedang mengalami kebangkrutan, maka mereka tidak bisa menyewa jasa Thorne. Akhirnya Thorne memutuskan untuk meninggalkan perusahaan yang tadi akan menyewa jasanya tersebut.

Akhirnya Alice lah yang menjadi negosiator dari perusahaan ini untuk menyelamatkan nyawa suaminya. Saat berkomunikasi pihak penculik meminta tebusan sebesar 50 ribu dollar untuk membebaskan suaminya tersebut. Sebenarnya Alice sempat minta bantuan kepada Thorne, namun Thorne tidak memperdulikan hal tersebut. Hingga terjadilah transaksi yang sudah direncanakan oleh Alice dan pihak penculik.

Namun saat transaksi sedang berlangsung tiba-tiba muncul Thorne. Thorne sendiri datang guna menghentikan usaha transaksi tersebut. Ini karena hati nurani dari Thorne yang tidak akan membiarkan kasus penculikan ini berjalan begitu saja. Pada masa percobaan pembebasan Peter ini lah hubungan dari Thorne dan Alice menjadi semakin intents.

Seperti apa kelanjutan cerita Proof Of Life? Apakah Peter berhasil selamat dari aksi penyekapan tersebut? Anda akan menemukan jawabannya setelah menonton film tersebut. Selesai sudah sinopsis yang saya berikan. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close