Film

Bahas Tuntas Sinopsis Menarik Film Last Passenger

Bagi anda pecinta film pastinya sudah tidak asing dengan film last pasengger yang baru saja kemarin diputar oleh salah satu stasiun TV Swasta di Indonesia, meskipun film ini sudah sejak tahun 2014 lalu rilis, namun tentu saja kehadiran film ini ditayangan Stasiun Tv Swasta Indonesia juga banyak dinantiakn oleh orang-orang. Hal ini karena banyak orang yang terpaksa berdiam diri di rumah saat kondisi wabah Covid-19 ini melanda. Nah cara supaya mereka tidak bosan adalah dengan menonton film last passenger ini. Film yang bergenre thriller ini merupakan sebuah film karya sutradara Omid Nooshin. Omid Nooshin selain menjadi sutradara juga menjadi penulis naskah film dibantu dengan Andy Love. Film last passenger ini dibintangi Dougray Scott, Iddo Goldberg dan juga Kara Tointon.

BACA JUGA: Film Final Destination 6

Sinopsis Film Last Passenger

Film ini bercerita tentang nasib malang yang harus dialami oleh Lewis Shaler yang diperankan oleh Dougray Scott pada film ini, nasib malang tersebut juga dialami oleh anak Lewis yakni Max saat berada di Commuter line. Tujuan mereka menaiki Commuter Line tersebut adalah ingin menuju ke rumah sakit yang berada di Tonbridge. Mereka pergi ke rumah sakit tersebut karena Lewis sendiri merupakan seorang dokter, dan rumah sakit yang dituju tersebut sangat memerlukan tenaga medis.

BACA JUGA: Film Jepang Terbaik

Dalam perjalanan di Commuter line tersebut, Lewis satu gerbong bersama dengan beberapa penumpang. Penumpang tersebut salah satunya adalah Sarah Barwell wanita cantik yang di film tersebut diperankan oleh kara Tointon. Selain itu juga ada seorang pria brandalan yang berhasil menaiki Commuter Line tersebut tanpa membeli tiket, pria tersebut adalah Jan Klimowski yang diperankan oleh Iddo Goldberg.

Dalam cerita ini Jan merupakan seorang pria yang memiliki sifat dan tingkah laku yang sangat menyebalkan. Selain tidak memiliki tiket, Jan juga melakukan hal yang tidak boleh dilakukan di dalam gerbong yakni merokok. Karena ulahnya tersebut Jan terpaksa diusir dari dalam gerbong sehingga harus berada diantara tautan antar gerbong.

Setelah Commuter line melewati banyak stasiun, tinggal lah hanya tersisa mereka berempat Lewis, Max, Sarah, Jon dan juga dua orang lainnya yang berada pada gerbong kelas pertama yakni Peter Carmichael yang diperankan oleh David Schofield dan juga Elaine Middleton yang diperankan oleh Lindsay Duncan.

Ketika mereka sedang tidur, tiba-tiba mereka terbangun kaget karena kereta mengalami hentakan dahsyat yang mengakibatkan commuter line ini tiba-tiba melaju sendiri. Lewis meminta supaya masinis kereta tersebut menghentikan kereta, namun masinis tida menghiraukannya. Setelah itu Lewis melihat kondektur commuter line yang sudah tewas berceceran darah. Nah jan lah yang dituduh sebagai pelaku dari pembunuhan ini.

Penasaran dengan kelanjutan ceritannya? Bagi anda yang penasaran langsung saja tonton Film Last Passenger. Semoga sinopsis yang sudah saya tuliskan ini bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close