Film

Sinopsis In The Blood Film Aksi Penyelamatan Suami

Tahukau.com – In the Blood adalah sebuah film hasil karya sutradara John Stockwell yang diproduksi pada tahun 2014 lalu. Film In the Blood ini mendapatkan rating 5,7 di situs rating film imdb. Film In the Blood dibintangi oleh aktor Gina Carano dan juga Cam Gigandet yang memiliki tema sebagai film aksi penyelamatan suami saat bulan madu. Lalu seperti apa sih sinopsis In the Blood ini?

Sinopsis Film In The Blood

Sinopsis In The Blood ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Ava yang diperankan oleh Gina Carano. Saat ia berusia 14 tahun, Ava melihat ayahnya yang merupakan seorang gembong narkoba tewas dibunuh oleh dua orang penjahat. Menyaksikan hal tersebut membuat Ava tidak tinggal diam. Ia kemudian mengambil senjata laras panjang untuk kemudian menembak kedua orang yang membunuh ayahnya tersebut.

BACA JUGA: FILM John Wick

Sejak kejadian tersebut membuat kehidupan Ava berubah 180 derajat, awalnya ia adalah anak gadis yang periang, ceria dan suka bergaul bersama teman. Namun karena kejadian itu, kehidupannya berubah menjadi gadis kecil yang suram. Ava sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dengan mengkonsumsi narkoba dan juga meminum alkohol. Butuh waktu hingga dua belas tahun agar ia kembali bisa pulih dan melupakan itu semua kemudian memulai hidup baru yang normal.

Hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Derek Grant saat ia sedang berada di Arlington. Sebenarnya antara Derek Grant dan Ava pernah bertemu sebelumnya di acara pertemuan narkotika anonim yang diselenggarakan di kota tempat Ava tinggal. Ava dan derek kemudian saling jatuh cinta, berpacaran hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Setelah mereka menikah kemudian mereka memutuskan untuk berbulan madu di daerah Karibia. Disana, ternyata Derek mempunyai rumah yang bisa mereka tempati untuk beberapa saat selama berbulan madu. Di dekat rumah Derek tersebut terdapat tetangga pria muda bernama Manny. Karena saling ketemu akhirnya mereka menjadi lebih kenal dekat dan menjalin ikatan pertemanan.

BACA JUGA: Film Now You See Me 2

Suatu ketika, Many (tetangga mereka tadi) mengundang Ava dan juga Derek untuk menghadiri sebuah pesta di klub malam. Tidak disangka, di klub malam tersebut mereka malah ketemu dengan penjahat lokal Big Biz. Disana Ava dan penjahat lokal tersebut akhirnya saling berkelahi.

Kemudian keesokan harinya Manny mengajak Ava dan Derek lagi untuk menjajal sebuah El Viudador. El Viudador adalah sejenis permainan Flying Fox khas penduduk daerah Karidia tersebut. Karena Ava adalah orang yang takut ketinggian, maka hanya Derek yang berani mencoba permainan tersebut. Namun ternyata diluar dugaan, tali yang Derek gunakan tersebut macet kemudian ia jatuh di tengah hutan hujan. Tak lama setelahnya Ava baru sadar jika Derek telah diculik.

Selanjutnya karena Ava menyadari jika Derek telah diculik, kemudian ia memutuskan untuk membuat laporan ke polisi setempat. Namun ia menyadari jika ada konspirasi terkait hilangnya Derek tersebut. Kemudian berbekal dengan kemampuan bela diri yang sempat diberikan ayahnya kepada Ava saat kecil, kemudian ia memutuskan untuk mencari Derek yang diculik di Hutan Hujan tadi seorang diri.

Nah seperti itulah kurang lebih sinopsis In The Blood, jika anda penasaran dengan kelanjutan dari cerita film ini, anda bisa menontonnya melewati stasiun televisi swasta Indonesia yang akan menayangkannya hari ini. 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close