Film

Film Fiksi Ilmiah, Inilah Sinopsis Film Passengers

Tahukau.com – Film Passengers adalah film dengan genre petualangan fiksi ilmiah. film ini memang ditunggu oleh para penggemar film dengan genre tersebut. Pasalnya film ini akan menceritakan perjalanan seseorang menuju ke ruang angkasa, dengan begitu tentu saja bisa kita bayangkan betapa menariknya cerita yang ditawarkan oleh film Passengers ini.

Film ini dirilis pada tahun 2016, tepatnya pada tanggal 21 Desember 2016 yang disutradarai oleh Morten Tyldum. Film Passengers ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris top Eropa diantaranya adalah Chris Pratt dan juga Jennifer Lawrence. Selain itu terdapat pemeran pendukung lainnya yang ikut serta dalam membuat film ini yaitu Laurence Fishburne, Michael Sheen dan juga Andi Garcia.

Melihat genre dari film ini yang menceritakan petualangan fiksi ilmiah tentu saja anda akan penasaran, kira-kira seperti apa sih sinopsis dari film passengers ini nantinya? Nah bagi anda yang sedang mencari sinopsis film passengers lengkap, anda datang di tempat yang tepat. Pasalnya kali saya akan memberikan informasi mengenai sinopsis film passengers lengkap.

Sinopsis Film passengers

Film passengers ini menceritakan tentang dua orang yang sudah berhibernasi selama 90 tahun ketika melakukan perjalanan menuju planet baru. Setelah 90 tahun baru mereka terbangun. Sedangkan Avalon adalah kapal tidur yang sudah mengangkut 5000 penjajah dan juga 258 anggota awak di pod hibernasi sedang melakukan perjalanan menuju planet Homestead II. Perjalanan yang dilakukan ini sudah berlangsung selama 120 tahun.

BACA JUGA: Film Last Passanger

Tiga puluh tahun ketika perjalanan terjadi tabrakan asteroid yang merusak kapal dan juga membuat komputernya tersebut terbangun dalam tidurnya. Salah Satu penumpang yang bangkit dari tidurnya tersebut adalah insinyur mesin Jim Preston, 90 tahun terlalu cepat.

Setelah sudah satu tahun diasingkan dan hanya ditemani oleh seorang pelayan bar android dengan nama Arthur. Jim kemudian menjadi sedih dan depresi, bahkan dirinya sempat berpikir ingin mengakhiri hidupnya. Sampai suatu ketika ia melihat wanita muda cantik bernama Aurora Lane dalam podnya. Jim kemudian membangunkannya dan juga meminta Arthur agar menjaga rahasia jika dia membangunkannya hingga Jim sendiri yang memberitahukannya. Disisi lain Aurora yang hancur karena menjalani hidup di atas kapal, ia tidak berhasil mencoba untuk masuk lagi dalam hibernasi.

BACA JUGA: Film The Covenant

Satu tahun berselang Jim dan Aurora kemudian semakin dekat sampai keduanya saling jatuh cinta. jim kemudian berniat untuk melamar Aurora, namun Arthur tidak sengaja mengungkapkan kebenaran kepada Aurora saat ia mengatakan tidak ada rahasaia antara dirinya dan Jim. Kemudian Auroria merasa sedih dan langsung menyerang Jim. Aurora dengan marah menolak permintaan maaf oleh Jim. Kemudian hubungan mereka berdua langsung rusak, mereka langsung menghindari kontak.

Hingga suatu saat kegagalan Pod lainnya membuat Gus Mancuso seorang Chief Deck Officer. Ia menemukan terdapat beberapa kegagalan dalam sistem kapal. Jika tidak segera diperbaiki tentu saja kapal akan mengalami kegagalan hingga sistem kritis dan membuat misi mereka semua mungkin akan gagal. Gus mencoba memperbaiki kapal tersebut dengan bantuan dari Jim dan juga Aurora. Namun ia malah jatuh sakit dan akhirnya meninggal.

Dengan meninggalnya Gus tentu saja tanggung jawab perbaikan sistem kapal akan diserahkan kepada Jim dan Aurora. Mulai saat itu mereka harus selalu berduaan dan memperbaiki sistem kapal tersebut bersama-sama. Apakah Jim dan Aurora akan berhasil memperbaiki sistem kapal? Apakah mereka akan jatuh cinta lagi?

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close