Film

Sinopsis Film Dil Se : Shah Rukh Khan Tayang di ANTV

Tahukau.com – Film Dil Se : Shah Rukh Khan adalah salah satu film India yang dibintangi oleh bintang Bollywood papan atas yaitu SHah RUkh Khan, Preity Zinta dan juga Manisha Koirala yang akan tayang di ANTV sebagai program Mega Bollywood pada hari Kamis ini. Dil Se sendiri jika dalam bahasa Indonesia berarti “Dari Hatiku”. Film Dil Se : Shah Rukh Khan merupakan film dengan genre Drama thriller sekaligus percintaan yang rilis pada tahun 1998, tepatnya tanggal 21 Agustus 1998. Film ini memiliki durasi sekitar 158 menit. Seperti apa Sinopsis Film Dil Se : Shah Rukh Khan?

BACA JUGA: Sinopsis Film Patient Zero Film Horor terbaik 2020

Sinopsis Film Dil Se : Shah Rukh Khan

Pada Film Dil Se : Shah Rukh Khan ini Shah Rukh Khan sendiri berperan sebagai Amarkant Varma yang merupakan seorang jurnalis dan juga eksekutif program pada All India Radio. Ia dikirim dari New Delhi menuju ke Assam dalam rangka untuk meliput suatu perayaan di Assam tersebut.

Pada saat perjalanan menuju ke Assam, ia bertemu dengan wanita misterius yang diperankan oleh Manisha Koirala. Amar kemudian tertarik dengan wanita misterius tersebut dan mencoba untuk memulai percakapan namun yang terjadi malah wanita misterius tersebut mengacuhkan apa yang dilakukan oleh Amar.

BACA JUGA: Sinopsis Film Miracle in Cell No 7 Drakor Terbaik

Kemudian Amar bertemu dengan wanita yang sama yang ia temui di Silchar. Wanita tersebut mengajak bicara Amar dan mengatakan jika mereka pernah bertemu sebelumnya. Namun Amar tidak ingat apakah ia pernah bertemu dengan wanita tersebut sebelumnya.

Dalam menjalankan tugasnya, Amar mewawancarai banyak penduduk Assam. Salah satu yang ia wawancarai adalah Gautam Bora yang merupakan ketua ekstremis dari Assam. Gautam mengklaim jika alasan dari banyaknya kasus pelanggaran Hak Asasi manusia dan juga Kemiskinan yang terjadi di wilayah Assam ini karena Pemerintah India sendiri.

Kemudian beberapa minggu setelahnya, Amar menggambarkan pertemuanya bersama wanita tersebut melalui radio. Kemudian dia lagi-lagi melihat wanita tersebut di kantor pos. Kemudian ia mengikuti wanita tersebut sampai rumah dan menyatakan perasaan kepada wanita tersebut kalau Amar jatuh cinta kepadanya. Namun wanita tersebut menolak dan memberitahu kepada Amar jika ia sudah menikah.

Kemudian Amar ingin minta maaf kepada wanita tersebut, namun tiba-tiba datang dua pria misterius yang memukuli Amar hingga pingsan. Amar mengetahui jika laki-laki yang memukulinya tersebut mungkin adalah saudara laki-laki wanita tersebut dan mungkin wanita tersebut berbohong kepadanya jika ia sudah menikah, padahal belum.

Selanjutnya Amar kemudian melakukan perjalanan menuju ke Leh. Ketika ia merekam sebuah Festival Sindhu Darshan, ada seorang pelaku bom bunuh diri yang dikejar hingga mati oleh Militer. Namun yang disoroti disini adalah Amar melihat wanita misterius tersebut lagi. Ketika wanita misterius tersebut dan Amar ingin naik bus. Petugas militer melakukan pemeriksaan kepada setiap penumpang bus. Amar berkata jika ia merupakan seorang wartawan yang sedang melakukan liputan, kemudian wanita tersebut mengaku kepada petugas jika Amar adalah suaminya.

Kemudian di tengah perjalanan, bus yang mereka tumpangi tersebut mogok sehingga para penumpang harus berjalan menuju ke desa terdekat. Saat itu Amar kemudian memaksa wanita mistrius tersebut untuk memberitahu siapa nama aslinya. Hingga akhirnya diketahui jika wanita misterius tersebut bernama Meghna. Seperti apa kelanjutan dari film Dil Se : Shah Rukh Khan ini?

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close