Smartphone

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Terbaru

Tahukau.com – Akhir Akhir ini Samsung mengeluarkan produk terbaru. Bahkan produk ini sempat menjadi perbincangan warga net, khususnya pecinta gadget. Produk tersebut adalah Samsung Galaxy M21. Spesifikasi dari Samsung Galaxy M21 itulah yang membuat para warga net tertarik dengan smartphone canggih ini. Kamu juga penasaran tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy M21 itu? Jika iya, kamu simak baik – baik artikel dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M21

Kamera Istimewa dengan lensa utama 48 MP

Samsung pula menginformasikan kalau Galaxy M21 ialah penerus dari Galaxy M20 yang diluncurkan tahun kemudian. Kita juga ketahui kalau Samsung cuma membekali Galaxy M20 dengan sokongan 2 kamera di bagian balik. Nah! Berbeda dengan dengan M20, Samsung mempersenjatai Galaxy M21 dengan 3 kamera di bagian balik.

Kamera utama yang terdapat pada Galaxy M21 mempunyai sensor 48 MP. Jelas! Ini suatu kenaikan yang terbilang signifikan yang ditawarkan oleh Samsung kepada konsumen yang mau membeli Galaxy M21. 2 kamera yang lain merupakan lensa ultra- wide 8 MP dengan sudut pandang 123 derajat serta lensa ke dalaman 5 MP.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M31 Ponsel Samsung yang cerdas

Penasaran dengan kamera depannya? Samsung memenuhi Galaxy M21 dengan kamera depan 20 MP. Diklaim, memiliki kamera depan semacam itu, Galaxy M21 pastinya sangat sesuai buat pengguna yang suka mengabadikan gambar ataupun video selfie.

Diotaki chipset Exynos 9611

Dari zona kinerja, Galaxy M21 diperkuat dengan chipset Exynos 9611 yang memiliki fabrikasi 10nm. Sedangkan itu, CPU – nya telah Octa – core dengan konfigurasi 4 x Cortex-A73 dengan clock speed 2, 3 GHz & 4 x Cortex-A53 dengan clock speed 1, 7 GHz. Chipset ini pula telah terintegrasi dengan GPU Mali-G72 MP3.

Galaxy M21 yang masuk formal ke pasar Indonesia muncul dengan RAM 4 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB yang dapat ditingkatkan sampai 512 GB via kartu microSD. Penasaran dengan kapasitas catu dayanya? Samsung sudah membenamkan baterai 6. 000 mAh plus fast charging 15W ke dalam smartphone ini.

Layar AMOLED 6, 4 inci, Super Luas

Tiba buat menyasar konsumen kelas menengah, Samsung juga merakit Galaxy M21 dengan panel layar Luar biasa AMOLED. Layar smartphone ini mempunyai diagonal berdimensi 6, 4 inci serta resolusinya telah FullHD+. Samsung pula membuat cantik layar Galaxy M21 dengan desain Infinity- U.

Mempunyai bodi yang begitu ramping, Galaxy M21 pula terbuat lebih aman dikala digenggam. Tiba bagaikan smartphone kekinian, Samsung juga berikan sentuhan desain 2. 5D. Sedangkan itu, 3 kamera balik dikumpulkan dalam satu kluster berupa persegi bersama dengan LED flash. Terdapat pula sokongan sensor sidik jari konvensional.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung A20s Produk Baru Samsung 2020

Harga Samsung Galaxy M21

Berdialog menimpa opsi corak yang ditawarkan, Samsung Galaxy M21 yang berjalan dengan anarmuka One UI 2. 0 berbasis Android 10 ini tiba dengan 3 opsi corak, ialah Gelap, Biru serta Hijau. Buat biayanya, Galaxy M21 dibanderol dengan harga retail formal Rp3. 199. 000.

Tetapi, sepanjang periode flash sale di Samsung. com serta pula Lazada pada 18 sampai 23 Mei 2020 Galaxy M21 bisa diperoleh dengan harga Rp2. 999. 000. Pasti saja, sepanjang flash sale Samsung pula hendak membagikan bonus bonus semacam cashback dari Jenius sebesar Rp100 ribu serta sebagian bonus menarik yang lain.

Nah bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy M21? Apakah kamu tertarik sama halnya dengan warga net juga? Jika iya kamu bisa dapatkan melalui online shop ataupun offline store. Sekian dari pembahasan kali, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close