Smartphone

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Lengkap 2020

Tahukau.com – Samsung merilis produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy A21s yang sebelumnya sudah kita bahas dan juga Samsung Galaxy A11. Sepertinya samsung tidak mau melewatkan satu seri pun untuk melakukan pembaruan pada smartphone mereka. Kabarnya Samsung akan memberikan fitur premium yang sebelumnya apa pada seri yang lebih mahal dengan harga yang lebih ramah di kantong melalui Samsung Galaxy A21s. Lalu seperti apa kira-kira spesifikasi Samsung Galaxy A21s secara detail?

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Samsung A21s hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan generasi Z dalam mendukung aktivitas sehari-hari mereka, artinya Samsung Galaxy A21s ini hadir dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan game, membuat konten video dan juga kebutuhan komunikasi agar bisa tetap terhubung dengan teman dan jug keluarga. Jika begitu lalu seperti apa kira-kira spesifikasi smartphone ini? Berikut sudah saya tuliskan Spesifikasi Samsung Galaxy A21s secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA: spesifikasi Samsung Galaxy A11

spesifikasi samsung galaxy a21s

Layar Samsung Galaxy A21s

Samsung Galaxy A21s ini hadir dengan layar depan yang suda memakai desain Infinity-O Display, karena menggunakan desain layar seperti ini artinya Samsung menggunakan kamera depan dengan bentuk punch-hole di bagian kiri layar. Untuk ukuran layar dari smartphone ini sebenarnya cukup lebar yaitu 6,5 inchi dengan panel AMOLED HD+, tentu saja penggunaan panel AMOLED HD+ ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yang masih menggunakan TFT.

Desain Samsung Galaxy A21s

Berikutnya kita lihat spesifikasi Samsung Galaxy A21s pada sektor desain body. Samsung Galaxy A21s ini memiliki ketebalan 8,9mm bisa dibilang cukup tebal untuk ukuran smartphone saat ini. Dengan ketebalan seperti itu, berat dari Samsung Galaxy A21s ini mencapai 200 gram. Hal ini mungkin karena pemakaian baterai smartphone yang berkapasitas 5000 mAh sehingga akan membebankan pada berat smartphone. Pada smartphone Samsung Galaxy A21s ini dibekali dengan 4 kamera belakang yang didesain membentuk seperti huruf L lengkap dengan LED Flash yang bisa digunakan untuk berfoto pada area yang gelap atau kekurangan cahaya. Spesifikasi Realme C11

Kamera Samsung Galaxy A21s

Berikutnya kita melihat spesifikasi Samsung Galaxy A21s pada sektor kamera. Samsung Galaxy A21s dilengkapi dengan 1 kamera depan beresolusi 13MP, dengan resolusi 13MP tersebut tentu saja bisa menghasilkan kualitas foto selfie yang tidak perlu ditanyakan lagi. Sayangnya kamera depan dari smartphone ini belum dilengkapi dengan LED Flash. Beralih ke kamera belakang, resolusi kamera belakang ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan yaitu dengan kamera utama 48MP, dan juga kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP dan juga depth sensor pada fitur Live fokus.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Terbaru

Performa Samsung Galaxy A21s

Sayangnya Samsung tidak membeberkan secara resmi chipset apa yang mereka gunakan pada Samsung Galaxy A21s, namun yang pasti Samsung menggunakan chipset baru dengan arsitektur octa-core dengan kemampuan Clock Speed 2GHz. Samsung Galaxy A21s ini hadir dengan varian Ram 3GB, 4GB dan juga 6GB. Untuk penyimpanan internal dilengkapi dengan varian 32GB dan juga 64GB. Samsung Galaxy A21s ini sudah memakai USB type C yang terletak di samping jack audio 3,5mm. Untuk sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy A21s ini adalah tampilan One UI berbasis Android 10.

Nah seperti itulah kira-kira spesifikasi Samsung Galaxy A21s. Sayangnya untuk masalah harga dari Smartphone ini belum dibeberkan juga oleh Samsung.  

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close