Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Macbook Tahun 2021

  • Whatsapp
pn copy
pn copy

Tahukau.com – Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Macbook Tahun 2021 – Mungkin banyak yang beranggapan bahwa perangkat Apple kebal terhadap virus atau peretas. Namun, kenyataannya meski sudah dibekali dengan keamanan sistem pada perangkatnya tetap saja masih bisa ditembus oleh virus malware.

Apalagi bagi yang sering menggunakan wi-fi publik untuk internetan di komputer atau laptop Mac, kebanyakan para pengguna Mac tidak menyadari bahaya yang bisa ditimbulkan dari laptop mereka karena tidak tahu cara untuk mengamankannya.

Langkah yang bisa diambil untuk melindungi perangkat adalah dengan menggunakan VPN atau Virtual Private Network, seperti halnya pada Windows.

Akan tetapi, kalian tidak bisa sembarangan untuk memilih VPN untuk Mac begitu saja tanpa wawasan yang cukup. Sebab kebanyakan penyedia layanan VPN akan memberikan deskripsi yang fungsinya tidak jauh berbeda, yaitu memberikan keamanan privasi online dan menjaga perangkat dari virus.

Apa Itu VPN

VPN Terbaik Untuk Macbook Tahun 2021

VPN singkatan dari Virtual Private Network merupakan salah satu koneksi yang memungkinkan pengguna internet untuk memperoleh pengalaman berinternet yang lebih aman, dan terhindar dari pengintaian selama kalian browsing mengunjungi laman website rahasia maupun terlarang.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN, Simak Caranya Disini

VPN Untuk Keamanan

Jika kalian sudah memiliki anti virus yang tepat untuk memproteksi Mac, maka tindakan selanjutnya ialah dengan pemasangan VPN.

VPN ini berfungsi mengenkripsi informasi data – data kalian semua, membuka batasan geografis, serta menjaganya dari serangan peretas dan pelacakan oleh ISP.

Apabila akhirnya memilih menggunakan VPN untuk Mac sebagai pelindung kehidupan digital, kalian disarankan versi VPN premium atau berbayar.

Karena itu merupakan salah satu pilihan yang terbaik dan lebih aman, namun sangat bisa dipahami jika kalian ingin menggunakan VPN gratis.

Akan tetapi patut diketahui bahwa VPN gratis memiliki fitur terbatas, seperti jumlah data dan kecepatan. Selain itu beberapa dari layanan VPN gratis juga tidak memberikan keamanan penting yang maksimum.

Tetapi kalian tidak perlu risau bila kalian tetap menginginkan layanan VPN versi gratis untuk online, karna kali ini Mimin akan memberikan daftar ulasan VPN untuk Mac. VPN yang akan Mimin ulas di bawah ini bisa juga kalian upgrade ke premium apabila suatu saat menginginkannya.

Rekomendasi 4 VPN Untuk Mac Terbaik

Memilih VPN untuk Mac yang tepat bukanlah perkara mudah, mereka harus terpercaya dan benar – benar handal dalam memberikan perlindungan pada privasi online.

Ada banyak VPN yang ada dipasaran saat ini, menawarkan gratis secara online, tetapi belum tentu aman melindungi perangkat Mac kalian untuk itu. Di bawah ini Mimin akan memberikan panduan VPN untuk Mac terbaik untuk kalian semua.

Baca juga: Cara Menggunakan dan Fitur-Fitur VPN Tarumanagara

1. ExpressVPN

Layanan VPN yang satu ini tidak sepenuhnya memberikan secara gratis, tapi buat yang ingin langganan berbayar ExpressVPN juga bukan yang paling murah.

Akan tetapi, ExpressVPN memiliki kinerja yang luar biasa untuk memberikan perlindungan pada keamanan informasi data pribadi dan privasi saat online.

Kalian dapat mencobanya terlebih dahulu selama satu bulan dengan mendownload filenya disini, selama sebulan itu maka kalian bisa rasakan sendiri untuk merasakan bagaimana kualitas yang diberikan telah diberikan.

Tampilan ExpressVPN itu sendiri begitu memikat dan ramah untuk pengguna terutama buat pemula, kalian bisa memilih lokasi server mana yang ingin kalian gunakan atau lewat fitur Smart Location dengan satu kali klik saja.

Setelah itu, secara otomatis akan menghubungkan langsung ke jaringan server terdekat yang memiliki kecepatan tinggi dan memilihkan protokol keamanan yang terbaik.

Kalian tidak akan dibuat kecewa dengan kecepatannya yang bak kilat, dan jaringannya yang handal untuk menerobos VPN blokir. Ditambah lagi mampu mengakses ke layanan streaming Netflix tanpa hambatan sedikitpun.

2. TunnelBear

Buat yang menginginkan layanan VPN secara gratis di Mac, kalian bisa memilih TunnelBear. Aplikasi VPN ini dinilai sebagai VPN terbaik dalam hal gratisan.

Tetapi kalian tetap harus waspada, sebab masih banyak VPN gratis yang merekam aktivitas online penggunanya dan menjual data informasi kepada pihak ketiga atau memasukkan iklan berbahaya.

Beruntungnya, TunnelBear bukanlah layanan VPN semacam itu. Sejak diakuisisi oleh jasa penyedia keamanan digital McAfee, TunnelBear menyediakan keamanan cyber tingkat tinggi yang tidak ada duanya.

Selain itu TunnelBear juga menyediakan versi gratis dan berbayar. Apabila masih belum yakin, kalian bisa mencobanya lebih dulu menggunakan layanan VPN gratisnya dengan mengunduh filenya disini.

Untuk Mac, software VPN ini luar biasa. Mereka memiliki protokol keamanan enkripsi 256-bit sehingga kalian tetap merasa aman dari kejahatan virtual seperti hacker dan pelacak pemerintah.

Tidak hanya itu, tampilan antarmukanya pun sangat sederhana yang sangat mudah digunakan untuk pemula sekalipun. Untuk versi gratisnya akan disediakan data sebesar 500MB.

3. Windscribe

Windscribe VPN menawarkan aplikasi keamanan virtual yang sederhana, dan aman digunakan untuk Mac dengan menyediakan paket gratis dan premium.

Jika kalian mencoba yang versi gratisnya, akan diberikan bandwith sebesar 10GB setiap bulannya. Sangat pas buat yang ingin VPN gratis untuk segala keperluan online.

Selain itu Windscribe gratisnya memberikan 11 lokasi server yang bisa diakses. Uniknyalagi, kalian juga bisa mengunduh file apapun yang kalian inginkan.

Akan tetapi, karena banyaknya pengguna yang mengakses ke 11 lokasi tersebut. Kemungkinan kecepatan bisa melambat sesekali.

Soal batasan data, Windscribe VPN adalah salah satu yang terbesar di pasaran sampai sat ini. Kalian bisa mendapatkan tambahan data 5GB cukup dengan men-share aplikasi Windscribe di laman Twitter dan juga berkomentar mengenai layanan mereka.

Windscribe memiliki kebijakan tanpa logging, tidak melakukan pencatatan, log koneksi, serta merekam aktivitas online kalian. Untuk mendownloadnya bisa kunjungi situsnya disini.

4. Hotspot Shield

Apakah klaian berencana untuk melakukan streaming banyak video lewat VPN Terbaik Untuk Macbook? kalian memerlukan VPN yang bisa memberikan kecepatan Internet cepat untuk ini, dan Hotspot Shield mungkin merupakan VPN tercepat yang tersedia saat ini.

Hotspot Shield memberikan kecepatan 400Mbps dan memiliki lebih dari 3.200 server di lebih dari 80 negara/wilayah.

Hotspot Shield mungkin memiliki nilai investasi lebih dari opsi lain dalam daftar ini. Namun, jika kalian menginginkan kecepatan, keamanan yang layak, dan menonton serta membaca konten dari belahan dunia lain, Mimin rasa kalian tidak akan kecewa sama sekali. Untuk mendownloadnya kunjungi situsnya disini.

Baca juga: Pengertian VPN : Jenis, Cara Kerja, & Fungsi [Lengkap]

Nah mungkin itu saja yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan ini tentang Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Macbook Tahun 2021, semoga dapat bermanfaat untuk kalian. Dan terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *