Rekomendasi Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Indonesia

  • Whatsapp
ojek online copy.jpg

tahukau.com – Rekomendasi Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Indonesia – Aplikasi ojek online terbaik di indonesia terbaik, layanan cepat dandan lengkap,tidak jarang kita sering binggung untuk menentukan menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa untuk saat ini ataupun sahur di rumah.

Tapi tenang saja, kini sudah banyak aplikasi pesan makanan secara online yang bisa kalian gunakan.

Layanan transportasi online memang sudah sangat menjadi trend dan banyak di gandrungi masyarakat Indonesia saat ini. Menjadi berkah tersendiri bagi pengguna alat transportasi umum dan banyak di gandrungi masyarakat Indonesia saat ini.

Karena mempermudah segala bentuk aktivitas terutama dalam urusan perjalanan, layanan ojek online atau sering disebut ojol pun terus di kembangkan karena ini memberikan kemudahan dan kepraktisan yang sudah lama di inginkan.

Hanya dengan menggunkan smartphone dan aplikasi ojek online, mereka bisa mendapatkan driver dengan mudah tanpa harus ke pangkalan ojek dan menunggu lama.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak perusahaan transportasi online yang berlomba-lomba untuk memberikan penawaran terbaik untuk menggaet banyak pelanggan.

Mereka juga menawarkan layanan lain yang tidak kalah bermanfaat, misalnya saja kurir pengantar barang, pembeli makanan atau minuman, pembeli tiket dan masih banyak lagi.

Selain aplikasi ojek online, ternyata masih ada berbagai macam aplikasi pesan makanan yang tidak kalah populer loh. Yuk, intip Rekomendasi Aplikasi Ojek Online, Makanan Yang Tidak Kalah Populeruntk menu favorit kalian ya.

Baca juga : Pinjaman Online Via Aplikasi Terpercaya Di Indonesia

Nah, kali ini Mimin akan ulas sedikit mengenai Rekomendasi Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Indonesia

Rekomendasi Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Indonesia

Jika kalian penasaran dengan Aplikasi ini, kalian bisa simak ulasannya dibawah ini hingga selesai.

1. Go- jek

Go- jek ini adalah aplikasi ojek online terbaik di indonesia. Layanan Go- jek ini pertama didirikan pada tahun 2010 oleh Nadien makarim. Go- jek melayani jasa ojek atau transportasi yang kemuian di kembangkan dengan fitur – fitur lain seperti kirim makanan, paket barang, uang digital, dan lain sebagainnnya.

Gojek telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna android di PlayStore. Kini Go-Jek menjadi aplikasi pertama buatan Indonesia yang mencapai status unicorn, yakni sebagai startup dengan nilai valuasi lebih dari 1 miliar US dollar. Ekspansi Gojek terus dilakukan ke negara lain seperti Vietnam, Singapura, dan Thailand.

Baca juga : Aplikasi Pesan Tiket Nonton Bioskop Online | Lebih Praktis

2. Grab

Selain gojek kini ada lagi yang baru yaitu Grab. Grab adalah aplikasi transportasi online yang banyak digunakan dan memiliki pangsa pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Tersedia layanan GrabBike (sepeda motor) dan GrabCar (mobil). Grab didirikan pada tahun 2012 di Singapura oleh Anthony Tan dan Tan Hooi Ling. Kini Grab telah beroperasi di 8 negara dan memiliki cukup banyak layanan seperti GrabBike, GrabCar, GrabFood dan masih banyak lainnnya

Grab termasuk salah satu startup terbesar di Asia Tenggara, bahkan telah mencapai status decacorn dengan nilai valuasi 10 miliar US dollar. Di Indonesia, Grab masih sedikit kalah bersaing dengan Gojek, namun layanan Grab terus ditingkatkan dan kini telah tersedia sebanyak 125 kota di seluruh penjuru Indonesia.

3. Maxim

Untuk sebagian orang juga mungkin nama Maxim masih terdengar asing. Maxim merupakan layanan ride-sharing asal Rusia yang sudah beroperasi di beberapa negara, termasuk Indonesia. Layanan maxim yang salah satunya terdiri dari ojek online sudah masuk ke beberapa kota besar di Tanah Air, seperti Jakarta dan Balikpapan.

Kata akhir

Okay, itu dulu penjelasan mengenai Rekomendasi Aplikasi Ojek Online, Makanan Yang Tidak Kalah Populer yang dapat kalian coba, semoga dapat bermanfaat ya.

Baca juga : Aplikasi Belajar Online Cocok Untuk #Dirumahaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *