Smartphone

Spesifikasi Smartphone gahar Realme Narzo 10

Tahukau.com – Realme telah resmi mengeluarkan smartphone produk terbarunya dengan spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone pesaing lainnya. Smartphone tersebut bernama Realme Narzo, memiliki 2 series yaitu realme narzo 10 dan realme narzo 10A. Namun kali ini tahukau.com membahas mengenai realme narzo 10. Untuk sebelumnya juga telah membahas sedikit mengenai spesifikasi dari series narzo lainnya yaitu Narzo 10 A.

HP Realme Narzo 10 dikabarkan hendak meluncur hari ini, Senin (11/ 5/ 2020). Sejatinya, Realme Narzo 10 ini dirilis pada 26 Maret 2020, hendak namun kandas. Kesimpulannya diundur 21 April 2020, lagi – lagi kandas sebab terdapatnya wabah virus Corona.

Kepastian dirilisnya smartphone terkini Realme ini terungkap dari Twitter formal Realme sendiri. Isi dari pengumuman di Twitter, “Bersiaplah buat#FeelThePower. Diluncurkan 11 Mei pada jam 12:30 di saluran formal kami”.

Sesungguhnya peluncuran tersebut bukan cuma satu ponsel saja, tetapi pihak Realme pula meluncurkan “saudaranya” ialah Narzo 10A.

Kedua ponsel ini pula ialah bagian dari jajaran baru dari Realme, serta hendak bergabung dengan portofolio yang tumbuh di negeri asalnya Cina.

BACA JUGA: Realme Narzo 10A

Spesifikasi HP Realme Narzo 10

Tadinya di internet pernah bocor tentang spesifikasi dari Realme Narzo 10 ini. Apalagi, terdapat yang mengatakan kalau Narzo 10 tersebut ialah jelmaan dari HP Realme 6i.

Sebaliknya buat Narzo 10A sendiri, semacam dilansir dari GSM Arena, Minggu (10/ 5/ 2020), merupakan HP Realme C3 yang sudah berubah nama.

Bila memanglah benar kalau Realme Narzo 10 ialah Realme 6i, hingga buat bagian layarnya hendak mengusung panel IPS LCD dengan dimensi 6, 5 inci.

Sebaliknya pada resolusinya HD+ ataupun 720 x 1600 piksel, dengan aspek rasio layar 20: 9. Tetapi tidak ketahui apakah HP Realme Narzo 10 diberi pelindung Corning Gorilla Glass 3 semacam pada seri 6i.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi note 9 & Harga di Indonesia

Tetapi bila memandang dari web formal Realme, memanglah benar layarnya itu berdimensi 6, 5 inci. Ditambah screen to body ratio menggapai 89, 8 persen.

Sedangkan di bagian kamera, dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP, dengan bukaan lensa f/ 2. 0. Sebaliknya kamera belakang, Realme mengklaim kalau smartphone Narzo 10 ini bagaikan Next Lever Camera.

Perihal itu dibuktikan dengan dipasangnya 4 kamera, tiap – tiap 48 MP bagaikan lensa utama. Setelah itu 8 MP buat ultrawide, 2 MP makro serta 2 MP materi sensor kedalaman.

Konfigurasi keempat kamera itu tersusun secara vertikal di sebalah kiri atas. Sebaliknya buat LED flash dipasang di sebelah kiri.

Industri asal Cina ini pula menggembar – gemborkan kedatangan prosesor A – class di HP Narzo 10. Tetapi, Realme belum mengatakan prosesor tersebut.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi note 9 Pro & Harga di indnesia

Sedangkan jika melansir dari GSM Arena, kalau mungkin prosesornya itu bakal memakai Mediatek Helio G80 (12 nm). Dengan dorongan CPU octa – core Cortex – A75 serta A55, dan GPU Mali – G52 MC2.

Prosesornya itu didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB/ 64 GB serta 4 GB/ 128 GB. Sebaliknya buat baterainya berkapasitas 5000 mAh, dengan pengisian standar 18 watt. Buat sistem pembedahan, smartphone hendak mem – boot ataupun melaksanakan antarmuka Realme UI berbasis Android 10.

Bagaimana menurutmu mengenai smartphone terbaru besutan dari Realme Narzo 10? Apakah bisa bersaing dengan smartphone unggulan lainnya? Namun, jika kamu belum cocok bisa lihat spesifikasi Realme Narzo 10 Series A di postingan sebelumnya. Sekian dari pembahasan kali ini semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close