Aplikasi Ralali Agent Penghasil Uang Dapat 150k, Benarkah?

  • Whatsapp
Ralali Agent Penghasil Uang

Tahukau.com Ralali Agent Apk Penghasil Uang – Akhir – akhir ini, dunia aplikasi penghasil uang memang sedang dihebohkan dengan munculnya sebuah aplikasi yang mengklaim bahwa mereka bisa membayar para penggunanya dengan nilai uang yang cukup besar.

Nah, nama aplikasinya adalah Ralali Agent yang mana saat ini mendadak menjadi booming. Sebab, banyak orang yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi ini. Lantas, apakah memang benar membayar penggunanya?

Apa Itu Aplikasi Ralali Agent?

Ralali Agent adalah aplikasi penghasil uang baru yang diklaim bisa mendapatkan komisi dengan menyelesaikan misi yang sudah ditugaskan oleh Ralali Agent. Nah, contoh misi yang dikerjakan di aplikasi Ralali Agent ini adalah mengisi survey dan melakukan promosi produk.

Selain itu, keunikan dari aplikasi Ralali Agent ini adalah kalian tidak hanya dapat menukarkan komisi menjadi uang tunai saja, namun juga bisa tebus murah untuk membayar token listrik ataupun pulsa data.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Ralali Agent

Aplikasi Ralali Agent bisa kamu unduh melalui PlayStore. Nah, jika sudah terunduh, kini kamu bisa langsung melakukan registrasi akun. Namun, kamu disarankan untuk sudah memiliki akun e-wallet seperti DANA, OVO atau GoPay.

Apabila kamu sudah memiliki salah satunya, maka berikut ini cara registrasi akun baru di aplikasi Ralali Agent:

  1. Pertama buka aplikasi Ralali Agent yang sudah kalian unduh tadi.
  2. Kemudian klik menu profile dan pilih akun Google untuk mendaftar.
  3. Setelah itu, buat kata sandi dan masukkan data diri yang dibutuhkan dalam kolom yang ada.
  4. Silakan lakukan verifikasi wajah dengan KTP kamu.
  5. Terakhir, lakukan verifikasi kode dengan kode yang sudah dikirimkan melalui SMS.
  6. Selesai.

Baca Selengkapnya :

  1. Agtkantors Com: Agtoffice Penghasil Uang, Apakah Membayar?
  2. Aplikasi My Pertamina, Begini Cara Menggunakannya!

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Ralali Agent

Ada 3 misi yang bisa kamu lakukan yaitu mengundang teman, mengunduh aplikasi dan memberikan ulasan positif serta memberikan like di sosial media. Nah, nantinya kalian akan diminta untuk menyelesaikan misi dalam waktu 10 hari saja sejak mendaftar.

Apabila kamu menyelesaikan misi mengunduh aplikasi dan memberikan ulasan positif atau memberikan like di Instagram, maka nantinya kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 9 ribu rupiah.

Hadiah untuk misi terakhir adalah mengundang teman akan sangat bervariasi sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh Ralali Agent.

Apakah Aplikasi Ralali Agent Benar Membayar?

Beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Ralali Agent, di klaim bahwa aplikasi ini benar membayar. Namun, aplikasi Ralali Agent meminta kamu melakukan verifikasi wajah dengan KTP yang sangat berbahaya untuk dilakukan.

Bahkan selain itu, aplikasi ini juga diketahui belum dinaungi lembaga berwenang sehingga kamu tidak disarankan untuk menggunakannya.

Sekian penjelasan diatas, semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.